KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
Jarang Digunakan, Zilong Masih Punya Peminat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de606316df2315b2e25ec52/jarang-digunakan-zilong-masih-punya-peminat

Jarang Digunakan, Zilong Masih Punya Peminat?

Halohaa Agan dan Sista seantero Kaskus!

Sebelum baca thread ku lebih jauh, kenalan dulu yah aku Oliv si cewek yang sok-sokan suka main dan ngebahas soal game, haha..

emoticon-Ngakak


Jarang Digunakan, Zilong Masih Punya Peminat?
Mobile Legends (Saung.net)


Beberapa tahun lalu aku punya kebiasaan favorit di waktu senggang, yaitu main game Mobile Legends. Yup, game besutan Moonton ini saat itu mencuat jadi game mobile yang punya banyak banget pemain setianya, termasuk aku. Bahkan di saat booming-nya Mobile Legends, aku sampai nonton turnamen Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 1 di Mall Taman Anggrek. Waktu itu yang keluar jadi juaranya adalah Team NXL yang dengan epic mengalahkan EVOS. Padahal saat itu EVOS punya banyak banget penggemar. Sebaliknya, Team NXL hanyalah tim kuda hitam yang belum dikenal banyak orang.

Ketatnya persaingan antara tim profesional Mobile Legends juga mengakar ke persaingan yang sengit antara hero-hero di Mobile Legends juga loh. Mungkin kamu masih ingat saat awal peluncuran Mobile Legends ada beberapa hero yang menjadi favorit banyak orang, seperti Miya, Roger, hingga Zilong. Tapi seiring berkembangnya waktu, hero-hero di generasi pertama Mobile Legends tersebut semakin terpinggirkan karena banyaknya hero baru yang bermunculan dengan berbagai skill yang unik.

Padahal, kalau aku analisis lebih dalam harusnya hero-hero lama tersebut sebenarnya masih berguna banget kok di meta yang sekarang. Tapi memang syaratnya tim kalian harus bisa mendukung keadaan agar item penting untuk hero tersebut harus jadi terlebih dahulu. Kalau gak malah jadi beban tim.

Jarang Digunakan, Zilong Masih Punya Peminat?
Zilong (Toilegame.com)


Salah satu hero yang sebenarnya berguna namun terlupakan adalah Zilong. Hero ini dulunya selalu ditakuti lawan loh karena skill ultimate-nya yang mengerikan. Dulu aku sering banget ngerasain lawan aku kocar-kacir kalau Zilong-ku lagi skill ultimate. emoticon-Ngakak (S)

Tapi entah apa yang merasuki Moonton, Zilong pun harus merasakan berkali-kali nerf. Dampaknya hero ini seakan gak berguna sama sekali. Malah gak jarang sekarang ini skill ultimate-nya Zilong digunakan cuma untuk kabur ketika darahnya udah hampir habis. Memilukan. emoticon-Frown

Padahal sebagai hero fighter Zilong harus menjadi garda terdepan saat war dengan lawan. Apalagi attack speed yang dimiliki Zilong tuh cepat banget. Darah lawan bisa berkurang secara drastis dengan cepat cuma bermodalkan attack speed yang Zilong punya.

Udah gitu Zilong juga berguna buat nyuri turret loh. Tinggal ngumpet di rumput, suruh rekan distract lawan, langsung deh curi turret pake basic attack. Nanti kalau musuh udah sadar kalau turret-nya kecolongan, tinggal kabur deh pakai skill ultimate. emoticon-Ngakak (S)

Jarang Digunakan, Zilong Masih Punya Peminat?
Zilong (Ggwp.id)


Sebenarnya Zilong bisa menjadi hero yang ampuh banget untuk mencari kemenangan. Tapi harus diakui kalau di meta yang sekarang butuh usaha dan kerjasama ekstra kalau mau menggunakan Zilong. Jujur aja aku pun sampai sekarang masih suka mainin Zilong, tapi cuma untuk nostalgia aja, haha.

Nah, kalau disini kalian masih ada yang suka mainkan Zilong gak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan 8 lainnya memberi reputasi
mantap gan semoga jadi hero faforit lagi gan
mantap gan semoga jadi hero faforit lagi gan
udah gitu aja?
profile-picture
KnightDruid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Empuk parah sih zilong. Skill 2nya kga sakit pula. emoticon-Cape d...
Hero late game counter mm
Hero ampuh buat naikin tier dari elite ke gm emoticon-Big Grin lagian kalo mau nyuri turret mah udah ada masha sekarang pake arrival abis tuh turret digaruk
Awal2 ML ada.....zilong ulti, lawan pada kabur

Sekarang....zilong ulti, zilongnya yg kabur

Mungkin krn efek ganti nama
profile-picture
aksm memberi reputasi
nah setuju ama komen ts sih, ane juga ngarasain banget hero2 gen awal agak "gak dipeduliin" ama dev... dev kbnyakan mnculin hero2 baru dengan skil unik dan OP emoticon-Belo , semntara hero2 gen awal ya gtu2 aja gak dikembangin lagi atau diupdate lebih biar setara emoticon-Mewek
PS: Ane ruby user sih dan udh ckup lama ninggalin zilong emoticon-Ngakak

#curhatseorangpenggunaherolama
profile-picture
rioaiolia memberi reputasi
helcurt emoticon-Ngamuk
profile-picture
salrots memberi reputasi
Balasan post LordBenT
lu mau dia gimana lg? WKWKWKW
zilong consnya di meta baru: hp tipis sama skill2ny gak sakit
pros: gank nyulik sama ally gampang asal tau cara mainnya skill2ny ampuh buat nyulik si daripada buat by one, walau skill2 ny gak sakit as sama basic attny sakit itu yg dioptimalkan buat bantu war+pake ulti tinggal hit2 aja ampe mampus 😂
Klo ane tetep setia pake zilong gan
Quote:


Cek equipment top global nya gan namanya : Skywee

Asli sih orangnya Bisa diajak ngobrol enak bet dah ,


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di