KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5d710c9518b3d1343fffc/8-foto-unik-yang-nomer-6-bikin-galfok

8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!

foto-foto unik



Mempunyai hobi memotret itu sangat mengasyikkan, tangan rasanya gatal untuk terus memotret bila mendapati tempat atau hal-hal yang bagus dan menarik. Satu obyek/subjek bisa berkali-kali dipotret dari berbagai sudut untuk mendapatkan hasil yang bagus atau unik.

Karena dunia akan tampak berbeda bila dilihat dari berbagai sudut, begitu juga hasil sebuah pemotretan. Ya kan?

Pengambilan gambar sebuah obyek/subjek hidup (manusia atau hewan) secara diam-diam itu hasilnya akan lebih tampak natural.

Namun, ada juga yang hasilnya bila hanya dipandang sekilas akan menimbulkan persepsi yang berbeda-beda bahkan menjurus ke sesuatu yang tidak wajar.

Seperti, 8 gambar ini yang mengharuskan Agan dan Sista benar-benar teliti melihatnya.

1. Ini yang meluk siapa, sih?

8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!

Gambar ini kalau dilihat sekilas dari atas akan tampak seperti seorang pria yang memeluk dari belakang, tapi saat melihat bagian tubuhnya pasti kita mulai berpikir yang enggak-enggak. Tetapi saat dipandang lebih lama maka akan jelas terlihat bahwa seorang perempuan yang memeluk prianya dari belakang dengan menyeruakkan kepalanya ke bagian kiri si pria.

2. Wow, anjingnya keren bisa mancing.

8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!

Posisi si anjing kok ya pas banget, ya. Apalagi didukung oleh warna rambut dan bulu si anjing yang begitu mirip dengan pemiliknya. Seperti benar-benar si anjing yang sedang mancing, bukan sang majikan, ya.

Bidikan yang sangat keren, kan?

3. Ayo, tebak!

8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!

Apa benar si kakek yang digendong?
Harus benar-benar jeli, ya, GanSis dengan gambar satu ini.

4. Horor banget!

8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!

Ini gambar unik dan anglenya pas banget. Dilihat sekilas akan terlihat horor karena meski tubuhnya terpotong si anjing tetap hidup.

5. Aneh!

8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!

Wow, ada cowok pakai rok! Eh tapi kenapa warna kulitnya beda, ya?

Yuk, lebih jeli lagi jangan hanya dipandang sekilas dan temukan jawabannya.

6. Ayo, fokus-fokus!

8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!

Gambar ini kok ya pas banget seperti sedang berdempetan, ya.

Awas terjengkang, Om. Perbaiki posisinya, Om biar gak galfok yang lihat.

7. Gaun yang sangat unik

8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!

Saat lihat pertama kali pasti mikir itu ada pria yang jalan pakai gaun yang menyerupai air, ya, kan!?

Padahal itu air mancur di tengah kolam dan posisi si pria sedang berjalan di seberang kolam.

8. Nyenyak banget

8 Foto Unik, Yang Nomer 6 Bikin Galfok!

Hayo siapa mau nebak? Ini satu kucing atau dua kucing?
Kucing yang sangat akur, ya, GanSis.



Gimana GanSis, ada yang langsung 'ngeh' gak sama gambar di atas? Atau sama kayak saya yang harus mengernyitkan dahi dulu baru 'ngeh' sama gambar-gambar di atas.

Sesungguhnya apapun bidikan kita saat memotret bila dilakukan dengan teknik dan cara yang tepat, pasti hasilnya akan sangat menarik, meski hanya memakai kamera ponsel.

Benar gak?

Terima kasih yang telah mampir di thread ini, bila berkenan jangan lupa cendol, rate dan follownya. emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Penulis: Istijabah
Referensi dan sumber gambar: di sini

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
mikir bareng, yuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Masboy618 dan 3 lainnya memberi reputasi
yang jeli, ya 😂
profile-picture
profile-picture
arieokey dan Cahayahalimah memberi reputasi
OMGGG ...ngukuk semuanya
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Wowwww no 6 😂
profile-picture
istijabah memberi reputasi
emoticon-Ngakak bikin gagal fokus bener dah
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak bidikan yang keren
butuh kejelian tingkat dewa biar gak galham emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak malu sendiri aku liatnya
Quote:


emoticon-Ngakak sering kejebak gambar ginian aku
Quote:


emoticon-Ngakak pernah gak dikirimi foto ginian, Mbak?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
yg nomor 5 itu pantulan cermin dari wanita di depannya.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Hu'um bener banget emoticon-2 Jempol
Quote:


Gak pernah, Kak. Baru tahu ini emoticon-Ngakak (S) bikin mikir keras
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kocak ya sis, pinter fotografernya
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Aku pernah, udah kumaki-maki yang kirim eh ternyata aku yang galfok emoticon-Malu
Quote:


Iya, Mbak. Pinter ngambilnya
kebanyakan gambarnya udah old emoticon-Angkat Beer
profile-picture
istijabah memberi reputasi
tes mata bolot ato ngga emoticon-Big Grin
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Lucu 😆😆😆
Kudu fokus ini mah😆
profile-picture
istijabah memberi reputasi
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di