KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5d5f068cc953c0121221e/memberi-maaf-orang-lain-dapat-merubah-pribadi-menjadi-sukses-dan-kaya

Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya

Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya
Hallo Agan Sista emoticon-Hai

Selamat datang di Thread Ane
Semoga Thread ini dapat memberi dorongan inspirasi positif buat kalian emoticon-Jempol
Selamat membaca dengan enjoy ya emoticon-I Love Kaskus

Thread kali ini ane ingin memberi inspirasi kepada kalian semua, dan dapat mengambil hikmahnya
INSPIRING PEOPLE, MLDSPOTKONTENHUNT, KASKUSXMLDSPOT, TASTETHELOCAL.

Bagaimana sih caranya supaya kita bisa menjadi pribadi sukses dan kaya saat sedang tersakiti? Kalian tau kan, banyak dari kita semua yang mendambakan kesuksesan diri terutama kesuksesan bisnis perlu memahami bahwa tidak ada yang sempurna dalam hidup. Juga dalam berinteraksi sosial. Mungkin tidak semua orang setuju dengan kita dan menyenangkan hati. Pasti ada yang membuat kita tidak nyaman karena ucapan dan perilakunya. Ini adalah kesalahan. Dan kesalahan sangat menyakitkan. Tidak seharusnya terjadi pada kita, yakan? Terutama kalau hati tersakiti berulang kali, perlukah memberi pengampunan? Perlu dong.. emoticon-Matahari

Betapa pun pedihnya hati kita terhadap orang yang menyakitinya, cobalah memberi maaf orang yang membuat hati kita pedih. Dijmain, kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar ketika kalian memutuskan untuk mengampuni dan begitu juga dengan semua orang yang ada di sekitar kalian. Apakah kalian perlu mengampuni orang lain, ataukah perlu mengampuni diri kita sendiri, melakukannya akan dapat membebaskan diri kalian dari masa lalu dan memungkinkan kalian untuk mencapai potensi yang sebenarnya.

Yang fokus pada pencapaian diri sendiri, yang ingin sukses dalam bisnis aura positif akan terpancar di sekelilingnya dan kelegaan hati membuat segala urusan menjadi mudah dan menyenangkan. Dan jika kita melatih kesabaran diri dari waktu ke waktu, kita akan mampu membuat pribadi kita lebih kuat dari sebelumnya. Karena, orang yang kuat itu bukanlah yang berotot, tapi siapa pun yang mampu menahan diri saat marah. emoticon-Jempol

Tidak adanya keinginan untuk memberi maaf adalah hambatan besar untuk mewujudkan kehidupan yang kalian inginkan. Energi negatif ini akan menghalangi untuk mewujudkan hal-hal positif dalam hidup kita. Ada suatu keyakinan universal yang sudah menjadi rahasia umum:
"jika Anda memikirkan pikiran negatif, Anda akan menarik peristiwa negatif. Sebaliknya berfikir positif Anda mendapatkan hasil yang positif pula."
Untuk keberhasilan pribadi dan pencapaian bisnis apalagi bagi setiap pribadi yang ingin sukses dan kaya, perlu menerapkan hukum tarik menarik ini dalam kehidupan kita guys.

Keberhasilan diri sendiri adalah kita sendiri yang menentukan. Di awali dengan kemampuan mengalahkan diri sendiri, karena musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri. Betapa pun hebatnya kalian memenangkan pertarungan dengan musuh kalian, kalian belum di katakan menang sebelum mampu mengalahkan diri sendiri. Terutama bagi siapa pun yang ingin menjadi pribadi sukses dan kaya.

Sayangnya banyak dari kita terlanjur setuju dengan pendapat umum. Kita telah belajar dari masyarakat untuk tidak memaafkan, kita belajar untuk menghakimi dan menghukum diri kita sendiri dan juga orang lain untuk perilaku yang tak pantas kita terima. Sebagian besar dendam muncul dari penilaian kita sendiri atas tindakan atau kata-kata seseorang yang menyakiti kita. Itu adalah penilaian dari itu menjadi buruk dalam pandangan kita yang akhirnya memicu kemarahan. Iyakan? Sadarlah, banyak yang ingin merubah nasib dalam bisnisnya, jangan terjebak dalam situasi yang lebih mengerikan yang justru akan membuat hidup kalian hancur.

Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya

Sering kali kita merasa mendapatkan perlakuan tidak adil dan teraniaya dan satu-satunya cara membuat lega hati yaitu menuntut hukuman kepada pelaku samibl terus menerus menyimpan dendam. Kita mungkin berpikir, mereka akan menyesal atas apa yang mereka lakukan. Beberapa yang lain mungkin takut untuk memaafkan karena mereka merasa orang lain tidak patut dimaafkan karena sikapnya yang melampaui batas dan tidak mau berubah.
Memberi Maaf Orang Lain Dapat Merubah Pribadi Menjadi Sukses dan Kaya

Cara terbaik bagi siapa pun yang ingin menjadi orang kaya dan sukses adalah melepaskan dendam kebencian dan memberi maaf pada siapa pun yang dia rasa berlaku tidak adil pada dirinya. Pencapaian pribadi, pencapaian bisnis tidak akan pernah terwujud tanpa kalian merubah pola pikir tentang kebencian yang seharusnya bisa memacu diri untuk mendapatkan keberuntungan dalam hidup. Bagi kalian yang masih sulit melepaskan dendam dan memaafkan orang lain atau mantan kalian, cobalah berkomunikasi dengan baik dan meminta maaf jika kalian punya salah kata maupun perbuatan. 


emoticon-Smilie Salam Sukses Semua!

sumber : Gambar 1
sumber : Gambar 2
profile-picture
profile-picture
istijabah dan lurika memberi reputasi
Diubah oleh r.maulana.m
Halaman 1 dari 2
Mantapp. Salam sukses agan
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
ojo lali mantan
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
Quote:


Salam sukses jugaemoticon-Shakehand2
profile-picture
lurika memberi reputasi
Quote:


Kon ikuemoticon-Blue Guy Bata (L)
memaafkan itu mudah, melupakan yang sulit, Bang 😭😭😭
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
Quote:


Kenapa begitu?emoticon-Bingung
Ada hal yg tidak bisa dilupakan?
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Ada, contoh e mantan
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
Quote:


Mantanmu iku TOKANemoticon-Ngakak
Quote:


Kadang ada hal atau kesalahan yang tidak bisa atau sulit dilupakan meski sudah memaafkan. Iya kan?

Karena semua itu ada di ikhlas, saat seseorang ikhlas dan bersyukur dengan hidupnya maka hidupnya akan damai.
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
ok...saya mau minta maaf pada pemberi HT

emoticon-Wkwkwk biar jadi sukses & kaya raya
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
Quote:

Iyaa bener. Aku dulunya juga begitu. Tapi aku mikir2 buat apa kek gitu terus, gada manfaatnya. Malah bikin diri sendiri kepikiran. Jadinya ku maafkan & ku lupakan semua. Dan kembali seperti biasa, lebih tenangemoticon-Toast
Quote:

Sudah berapa lama mainnya?emoticon-Ngakak
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Memotivasi banget nih. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
r.maulana.m dan istijabah memberi reputasi
dilema memaafkan kadang dijadikan org lain sbg celah utk memanfaatkan kesempatan
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
kalau gak ada kerja gimana mau kaya?
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
Quote:

Tengkyuemoticon-Toast
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Harus pinter2 liat gerak geriknya. Kalo memang untuk memanfaatkan mending menghindar ajaemoticon-Traveller
Quote:


Ya tetap ihktiar lahemoticon-Betty
Quote:


Ikhtiar supaya bisa balikan sama mantan dan menikahi tokan...


Quote:


Hiya hiya hiya wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
naftalena007 memberi reputasi
Quote:


Lek iku kan kelakuanmu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di