CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nyesek! Curhat Pedagang Makanan Yang Sedih Sepinya Pelanggan di Reuni 212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5c0aa09b5ca200e302afd/nyesek-curhat-pedagang-makanan-yang-sedih-sepinya-pelanggan-di-reuni-212

Nyesek! Curhat Pedagang Makanan Yang Sedih Sepinya Pelanggan di Reuni 212


Nyesek! Curhat Pedagang Makanan Yang Sedih Sepinya Pelanggan di Reuni 212


Beritaterheboh.com -  Reuni 212 tahun 2019 ini digelar pada hari Senin, (2/12/2019). Berbeda dengan tahun lalu, reuni kali ini digelar di hari kerja dan waktunya pun sangat terbatas.

Hal tersebut berdampak kepada para pedagang makanan di reuni 212 hari ini. Salah satunya Maulana (25), pedagang kerak telur asal Pancoran, Jakarta Selatan.

"Pedagang semua pada menangis, pusing semua hari ini. Nggak sesuai harapan, sepi," kata Maulana di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Ia yang menyiapkan 30 porsi untuk didagangkan pagi ini mengaku baru laku 7 porsi.

"Bawa hanya 30 porsi, lagi sepi. Ini dari jam 4 saya dagang baru kejual 7 porsi," papar dia.


Selain digelar di hari kerja, salah satu penyebab para pedagang mengeluh yakni karena pintu ke dalam Monas dari parkiran IRTI ditutup, sehingga massa reuni 212 tak melewati para pedagang di kawasan kuliner Monas.

"Masalahnya di pintu saja. Di sana ditutup, semua lewat gerbang utama. Jadi nggak lewat sini, nggak kedapatan kita," tutur Maulana.

Selain Maulana, Siti (25), pedagang nasi goreng juga mengaku sepi pelanggan. Bahkan, ia mengaku belum menjual seporsi pun hari ini.

"Belum ada yang beli, belum laku sepiring juga. Sepi sekali. Padahal saya nggak pulang dari semalam untuk reuni 212 ini," kata Siti.


Di samping Siti, juga ada seorang pedagang sop iga yang bernama Fatimah (42). Ia mengeluhkan dagangannya yang belum laku. Sebab, di luar pun para massa reuni 212 banyak yang membagikan makanan gratis.

"Pada gratis semua di luar. Bagi-bagi itu, kue-kue," jelas Fatimah.

Ia sendiri kesal melihat para pedagang liar yang menjajakan makanannya di luar kawasan Monas.

"Yang dagang di luar kan orang liar semua. Kita jadi nggak dapat," tutup Fatimah.(detik.com)



source : http://www.beritaterheboh.com/2019/1...anan-yang.html


Quote:



pantesan dateng 10 juta...ga cuma dafet nasbung gratis dafet kue juga

eeh 10 juta apa 7 juta?atau 700rbu atau 10rbu...atau berapa nih wan??
ente kan yang biasanya suka mark up...

emoticon-Bingungbingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
bagi2 kue gratis

jadi ingat yg di guru sekumpul pas pilpres kmaren bnyk yg bagi2 gratis juga emoticon-EEK!
Jangan lupa jaga kebersihan emoticon-Big Grin
lawong kesitu utk dapet duit. yah berat lah ngeluarin duit. bahkan utk jajan skalipun
yang dateng jutaan emoticon-Marah

yang jajan satuan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan mansion_999 memberi reputasi
Ya iya lah..orang hari kerja gitu...pasti pada kerja ...yg datang ke monas mah senin kemarin sebagian besar cuma pengangguran kaga jelas...yg mo numpang gratis makan plus uang doang...yg punya duit mah pada kerjaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berthrezen dan 2 lainnya memberi reputasi
bos, yang kesono itu yang ngarep amplop , udah susah2 dapet amplop masa isi nya di pake jajan di warung lu , ya enggak lah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan darck91 memberi reputasi
jangan-jangan makanannya belum bersertifikasi holol. emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
paling ahoker bsh nyaru jadi pedagang, terus undang wartawan sebar hoaks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
projo2019 dan 6 lainnya memberi reputasi
saat dakwahh biasaa ajaa ngustat2 itu selalu markup jumlahh penontonnya....m

hanya ratusan orang dibilangnya puluha ribu.m



emoticon-Ngakak
Tega bener!

Kadrun datang ke sono kan ngarep nasi bungkus gratis dan amplop, masa disuruh jajan! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
ffffffffffffffu dan galuhsuda memberi reputasi
beginian bkln dikonter kadrun" kita gk jajan karna ga ada duitnya,jaman wiwi segala hal mahal n susah"
profile-picture
Ichalzt memberi reputasi
Semua krn masi boss santai2 di sofa suci

emoticon-Leh Uga
Cuma sekelas pengangguran ya nyari gratisan lah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Mata mu ketutupan taikkkemoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Budget minim pakbuk...reuninya belum ada agenda penting, sponsor ga bergeming...
Tolong dimaklum lah
Mungkin massa 212 cuman bawa uang sedikit
Kan udah pada dijatahin nasi bungkus, ngapain pada beli makan lagi
yang savar ya.. rejeki tak akan lari kemana
intinya salah lokasi jualan, lain x di survey dulu deh jalur yg dilewatin emoticon-Big Grin

lucu aja sama netizen disini dagangan dia ga laku karna kesalahan dia sendiri, malah nyalah2in orang lain emoticon-Hammer
profile-picture
kurapbadak memberi reputasi
Tradisi ontak mah pelit2
Ontak nya aje seminggu ndak minum di padang pasir.. Apalagi loe kacung nya yak kudu sebulan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di