KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Anies Pimpinannya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5be3268cc95236f6da869/panitia-reuni-212-sebut-indonesia-berjaya-kalau-anies-pimpinannya

Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Anies Pimpinannya.


Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Anies Pimpinannya.

Beritaterheboh.com - Kedatangan Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan terpantau disambut riuh oleh peserta Reuni Mujahid 212 di Silang Monas, Jakarta, Senin (2/12) pagi. Anies datang sekitar pukul 06.00 WIB mengenakan seragam dinas coklat muda.

Di panggung utama itu, ia tampak mencolok di tengah petinggi Ormas juga ulama yang berpakaian serba putih. Anies menyampaikan sambutan setelah beberapa pentolan Reuni 212 bicara. Eks Mendikbud itu menyinggung soal tekad mewujudkan keadilan dan pemerataan ekonomi.

"Kami bukan sekadar ingin membangun infrastruktur fisik, justru yang menjadi perhatian adalah kami ingin menegakkan dan menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta," ucapan Anies disambut riuh tepuk tangan.

"Ini salah satu masalah mendasar, ada ketimpangan, berbagai aspek. Karena itu semuanya yang ada di sini, mari kita tunjukkan, untuk kita hadirkan persatuan maka harus ada keadilan," kata Anies di hadapan peserta Reuni 212 yang memadati Monas.

Kendati begitu ia tak rinci menjelaskan bagaimana langkah konkret memangkas ketimpangan. Anies hanya mengakui bahwa akan menghadapi banyak tantangan saat mengelola ibukota.

"Dan di Jakarta, kita merasakan, tantangannya tidak pernah berhenti. Keramaiannya tidak pernah berhenti," tutur Anies.


"Tapi insya Allah, kebisingan itu tidak akan mengganggu semua ikhtiar untuk menghadirkan keadilan di Jakarta," sambung dia lagi.

Pernyataan itu diutarakan Anies sesaat setelah membahas mengenai keteladanan Nabi Muhammad SAW pada peringatan Maulid tersebut. Rasulullah kata dia, terkenang karena tanggung jawab, akhlak dan kemampuan mengatasi sejumlah tantangan.

"Dan Insya Allah, Maulid Akbar ini menjadi majelis yang membawa keberkahan," Anies menutup sambutannya.

Pidato Anies diikuti oleh seruan takbir dari panitia yang disusul oleh para peserta aksi. Salah satu panitia lantas melontarkan sebuah pantun.

"Asap dapur, pintu terbuka. Tercium sedap si ikan peda. Indonesia akan berjaya, kalau Anies Baswedan pimpinannya."


Pantun tersebut disambut dengan riuh peserta disertai tepuk tangan. Kalimat takbir pun kembali diserukan.

Sebelumnya saat Anies Baswedan hendak menyampaikan sambutan pun, beberapa peserta sempat menyerukan kata 'presiden' berulang kali. "Presiden! Presiden! Presiden!" kata beberapa orang tersebar di beberapa titik.

Reuni Mujahid 212 dimulai sekitar pukul 03.00 dini hari dengan menjalankan tahajud berjamaah. Setelah itu dilanjutkan salat subuh dan berdoa bersama. Kegiatan yang dihadiri sejumlah tokoh muslim dan pejabat ini juga mempertontonkan atraksi pengibaran pelbagai bendera merah putih dan kalimat tauhid oleh peserta.

Bukan saja bendera merah putih dan bendera kalimat tauhid, terdapat pula bendera sejumlah ormas, bendera Palestina dan gambar wajah Rizieq Shihab.(cnnindonesia.com)


source : http://www.beritaterheboh.com/2019/1...indonesia.html

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

urus jakarte aja kagak becus mau jadi presiden.....

masa kalah sama OJOL

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Anies Pimpinannya.
profile-picture
syahali memberi reputasi
Emang udh waktu kampanye ya? emoticon-Hammer
ditunggu berita titisan tuhan yg baru...... emoticon-Tai
udah kebelet kencing rupanya

emoticon-Ngakak
Berjaya gimana cuk, jadi menteri dipecat Jakarta amburadul, kalo jadi presiden ane bisa ngungsi ke planet namec nihemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Cukup jakarta saja emoticon-Belgia
Simbiosis mutualisme banget ini
Bakalan jadi parasitisme gak ya? emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan raafirastania26 memberi reputasi
mantaps. wan aibon gubernur FPI emoticon-Big Grin
habis wowo skr nganies emoticon-Bingung
Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Anies Pimpinannya.
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan jims.bon007 memberi reputasi
Quote:


Kesalahan sih kl nginang ke Anies, kering, lah gak ada duit
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan Saltiez memberi reputasi
udah pernah ada presiden keturunan arab?
Acaranya Maullid Nabi...

Orasinya politik, nyerang Pemerintah...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boyotelo dan 5 lainnya memberi reputasi
Mungkin sepanjang jalan di Indonesia dibangun trotoar
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Kendati begitu ia tak rinci menjelaskan bagaimana langkah konkret memangkas ketimpangan.
______________


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
ane bayangin lucu kale yak. seluruh indonesia pada puyeng dgr tata katanya
maksudnya keadilan trotoar bagi seluruh warga indonesia
Quote:




Lama lama nih orang bisa bisa bernasib seperti Jamal Khasoggi!

Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Anies Pimpinannya.

Kasihan juga bila seorang Rizieq Sihab berakhir Petualangan kehidupan nya menjadi Seperti Jamal Khasoggi!

Kabarnya juga So Mad, Felix siaw, Haikal Hasan, Tengku Zul, Din Syamsudin, dst kepingin menyusul Rizieq Sihab untuk tinggal di "Kerajaan Saudi Arabia" Selama lamanya!

SEBUAH PESAN BAGI KAUM RADIKAL MUSLIM DI LUAR "KERAJAAN SAUDI ARABIA",
Diubah oleh daimond25
anies pemimpin khilapek kek nya bukan indonesia emoticon-No Hope
profile-picture
gundrink memberi reputasi
Jd yg dilihat adalah si bapak ninis ini sangat mudah dikilik2 dari bawahan
Bikin trotoar aja bongkar pasang, perancangan apbd aja anakbuahnya males detail doi nyalahin sistem...
Si bapak ini didukung karena sangat mudah menciptakan 'pelUANG'
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di