CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5b3def4d69524bc360dff/marshanda-kini-tak-berhijab-anak-aku-takut-ibu-masuk-neraka

Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka

Jakarta -

Marshanda dulu berhijab kini tak lagi. Hal tersebut ternyata diketahui Sienna, anak Marshanda dan Ben Kasyafani.

"Sienna tahu semuanya kok termasuk dulu aku berhijab dan sekarang tidak," papar Marshanda dalam Channel YouTube Ussy Andhika.

Hal yang membuat Marshanda terkejut pun ada kala melihat sang bunda tidak lagi mengenakan hijab.

"Dia lihat video-video aku dulu aku pakai hijab sekarang nggak. Dia bilang aku takut ibu masuk neraka gitu katanya," jelas Marshanda.

Hal tersebut rasanya wajar dikatakan Sienna. Karena istri Ben saat ini, Ines mengenakan hijab.

"Ya menurut aku dia wajar sih bilang gitu karena mama Ines kan berhijab ya," lanjut perempuan yang akrab disapa Chaca itu.

https://hot.detik.com/celeb/d-480728...415.1555408898


Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka

Lbh baik daripada pake jilbab tapi bomber nak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ketika yang masuk ke sorga atau neraka ditentukan oleh pakaian....... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk NerakaMarshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post shu_suiko
Kalau yang komen masih anak2 cobalah dimaklumi cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Yang penting masih sholat, dan sholatnya pake mukena...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 8 lainnya memberi reputasi
what the hell.???

Trend Tahun 2010 keatas, orang yg gak pake hijab selalu di judge masuk kerak neraka.

Sebegitu masifkah doktrin ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Lihat 1 balasan
coba maen ke xvid**s pke kata kunci jilbab/hijab, liat wajah mereka apakah lg ngerasain neraka ato syurga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


tombol sakti vs kain emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post sintor
@sintor justru karena masih anak2 gan....
ada yg mengajarkan demikian ke anak2....
lama kelamaann pemkiran seperti itu akan melekat jika engga dibenarin emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
anaknya sudah besar calon jadi "wanita murahan" emoticon-Cape d...


"wanita murahan" bukan berarti semata2 mudah di ajak ngeseks,
tapi mudah dibohongi dan dimanafaatkan orang lain dgn dongeng surga neraka emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Lebih enak marshanda ga pake hijab deh ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


mukanya beruk semua rata2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalo masih kecil pemikirannya simple dan bisa dimaklumi.
nanti kalo udah rada gedean baru ngerti namanya dinamika. Hidup tidak selamanya hitam putih.
bahwa amal perbuatan dan ibadah yg terpenting bukan sekedar penampilan luar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 6 lainnya memberi reputasi
mesakno bocah saiki, isih jebleng wis kon mikir surgo neroko emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 2 lainnya memberi reputasi
yang penting mamamu tambah seger nak
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang gak berhijab d bilang masuk neraka , tp yg doyan nyolong duit travel umroh smbl cekrek2 d IG pke hijab yg mahal masuk surga ......emoticon-Wakaka

Sungguh ajaran yg barokah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post shu_suiko
@sintor
[mention]shu_suiko[/mention]

Ninja bom bunuh diri...SIAP!!!

Marshanda Kini Tak Berhijab, Anak: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Logikaja
Quote:


inget pidio dulu ya brey emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
as_li81 dan 3 lainnya memberi reputasi
namanya jg anak2 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di