CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Entah Apa yang Merasuki, Dua Pelajar Ini Diduga Membacok Untuk Mencari Lawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5a3f609b5ca2a8d75f22c/entah-apa-yang-merasuki-dua-pelajar-ini-diduga-membacok-untuk-mencari-lawan

Entah Apa yang Merasuki, Dua Pelajar Ini Diduga Membacok Untuk Mencari Lawan

Anak Berhadapan Hukum
Entah Apa yang Merasuki, Dua Pelajar Ini Diduga Membacok Untuk Mencari Lawan
Nyari ribut?
Nyari musuh?
Nyari lawan?
Nyari jati diri?


Kalo kata Bang Rhoma Irama, darah muda adalah dara para remaja.
Masa remaja adalah masa yang sedang berapi-api. Tidak takut akan satu hal, selalu ingin mencoba hal yang baru.

Terkadang, bagaimana lingkungan membawanya, maka ke sanalah para remaja melangkah. Sesuatu yang jati tren di pergaulan sekitarnya, itulah yang mereka coba kemudian.

Teringat dulu, ketika ane remaja. Mulai dari mencoba pakaian yang minim sampai pulang larut ketika tahun baru, ane lakukan. Kenapa?
Karena banyak teman di sekitar ane yang melakukan.

Mungkinkah hal ini juga yang dialami oleh RK dan RD yang baru berusia 14 dan 15 tahun? Jika dilihat dari umurnya, mereka masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Dalam video Tribunnews update, kembali masyarakat diresahkan dengan pembacokan dan penendangan seorang remaja berumur 18 tahun bernama Mohammad di Yogyakarta pada hari minggu tanggal 1 Desember 2019 oleh RK dan RD.

Ketika ditanyakan alasan atau motif penendangan dan pembacokan tersebut, kedua remaja itu--RK dan RD--menyebutkan ingin mencari lawan. Diketahui ternyata mereka masuk ke dalam satu genk yang melakukan aksinya di malam hari.
Entah Apa yang Merasuki, Dua Pelajar Ini Diduga Membacok Untuk Mencari Lawan

Menurut Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Sutikno : mereka sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hanya saja berdasarkan Undang Undang Perlindungan Anak, namanya bukan tersangka. Akan tetapi Anak Berhadapan Hukum (ABH).

Status mereka sebagai ABH akan mempengaruhi proses hukum yang dijalani, tidak seperti tersangka pada umumnya.

Entah apa yang merasuki mereka para remaja itu hingga tega melakukan hal tersebut. Apakah mencari ketenaran, kebangaan, atau kepuasan pribadi?

Satu yang jelas, hal ini menambah citra buruk remaja Indonesia. Karena salah pergaulan, mereka melakukan hal yang dilarang hukum.

Sungguh sangat disayangkan sebenarnya. Karena ane yakin di antara mereka yang melakukan kenakalan remaja seperti itu, masih banyak remaja yang memiliki prestasi gemilang. Sehingga membanggakan keluarga dan negara.

Spoiler for Pelajar diduga melakukan pembacokan:

Sekian thread dari ane, semoga bermanfaat.

Salam hangat,
Retno Qren (RetnoQr3n)

Referensi dan gambar :
sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
pejwan dulu
semoga mereka hanya sebagian kecil
ngeri, nih. kecil-kecil udah bar-bar
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan RetnoQr3n memberi reputasi
😲 cari lawan?
kenapa dia gak ke kantor polisi atau ke markas garong ya 😆 kan banyak lawan
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Iya, win.ga boleh begitu. Kita lawan tarung tulis aja.yooo

Quote:

Nah solutif nih, nyari lawan ko di jalanan. Mending langsung ke markas preman pasar ya... dijamin daah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ikut TT juga, Kak?
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan RetnoQr3n memberi reputasi
Entah Apa yang Merasuki, Dua Pelajar Ini Diduga Membacok Untuk Mencari Lawan
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Iya kan lebih berkelas tuh lawannya
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Yg skrg ga ikut, ha ha ha..

TT1 aja dah. Skrg lbh fokus di kaskus
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan noenlim memberi reputasi
Quote:


Tapi ane ga yakin mereka berani, mentalnya nyari lawan yg ga sebanding biasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nyari lawan yang sebanding mah ikut kompetisi karate atau pencak silat harusnya😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane ikut TT yg sekarang, modal nekat euy emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:

Lebih gentel
Quote:

Mantaap... selamat menikmati kompetisi
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan noenlim memberi reputasi
ane ketemu bocah begitu trus mw dibacok...hmmm..coba aja. ane bacok balik dah sampe mampus
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan RetnoQr3n memberi reputasi
luar biasa pelajar tangguh
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:

serem amaat ka.. peristiwa berdarah dong
Quote:

lanjutkan keeek... jangan kasih rem
Quote:


Punya nyawa 9 kali ya kaya.kucing
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
wah wah kalau didiemin anak anak macam mereka gedenya bakalan jadi berandal atau perampok nich... mesti dicari dan diberantas gank'nya... kalau perlu tembak di tempat ajah pemimpinnya... biar ada efek jera... kecil sih kecil tapi kalau kerjaanya main bacok orang enaknya di tenggelemin aja ke laut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
cari lawan itu yang bener ke gedung DPR noh..cari dah yg namanya zonk..wkwk
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:

serem amat ka..
Nanti polisi dibilang bar bar lagi.
Emang ngadepin yg begini, maju kena mundur kena ya..
Quote:

Emang kepilih lagi ya?
Eh ini.zonk yg mana? Apakah kita satu pemikiran? emoticon-Ngakak
profile-picture
FalianAridua memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di