KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Twit Lucu Super Nyeleneh Nolak Halus yang Bikin Jomlo Kejang-kejang! Kasihan Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de58cf7349d0f39b860e504/12-twit-lucu-super-nyeleneh-nolak-halus-yang-bikin-jomlo-kejang-kejang-kasihan-gak

12 Twit Lucu Super Nyeleneh Nolak Halus yang Bikin Jomlo Kejang-kejang! Kasihan Gak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


Romantis klo lagi romantis wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post abellacitra
Quote:


nah ini si tukang nolak nya. kagak kasian apa tu bucin ditolak mulu. emoticon-Ngakak
Quote:

Kejam banget itu cewek emang Pak

Quote:


emoticon-Ngakak wajar lah, udah biasa kayak gitu
Quote:

Kejam banget itu cewek emang Pak

Quote:


emoticon-Ngakak wajar lah, udah biasa kayak gitu
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Bagus nih.. jiwa humornya tinggi yg nolak emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape d... jiwa humor apa jiwa ngejek
No 3 kan nanya boleh gak aku minta nomer wa kamu?

kalo ane jawab, masa nomer cuma 1 mo diminta? Terus ane pake apa? 😂😂

profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Itu dia gak minta nomer, minta wa😆

Nah kalau minta nomer bisa dah dijawab begitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Wkwkwk, jadi ingt jaman dulu Masnukhoemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wuaduh kok bisa begitu yah..
Wakakak...emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cool Bu dokter pasti sering nolak cowok ya

Quote:


emoticon-Ngakak senep dah yang ditolak
Quote:


Lumayan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kelihatan banget dah, syantik gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Kalo minta wa ya jawab aja suruh donlot di playstore aja. emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak betul Bun, masak iya harus kirim share it
Quote:


Ane ngerasa cewek ini yang paling dicari gan emoticon-Shakehand2







Langsung angkatan dinas ,mengharukan emoticon-DP


emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh suekethos
makanya pake kata sakti donk, "aku bersedia jadi bucin"
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bangke pacaran disuruh membawa indonesia menjadi lebih baik itu bapaknya anggota dpr apa gimana emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cowok : qm mau gk jadi pacar aq ?
cewek : qm bisa terbang ngk ?
cowok : ngk.
cewek : itu jawaban aq atas pertanyaan mu 😂😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak langsung jadi ASN juga ya

Quote:

emoticon-Hammer2 bucin itu memalukan

Quote:

emoticon-Cape d... kayaknya dia anggota Dewan

Quote:


emoticon-Cape d... salah jawab, harusnya jawab bisa kan aku ada burung gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
suekethos memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di