KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tips Gila Untuk Mulai Berolahraga Versi Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5800365b24d506c51f20d/5-tips-gila-untuk-mulai-berolahraga-versi-ane

5 Tips Gila Untuk Mulai Berolahraga Versi Ane

#AmdarGanteng

5 Tips Gila Untuk Mulai Berolahraga Versi Ane


"Gua gak punya cukup waktu"
"Saya terlalu capek"
"Aku akan mulai dari besok, pasti!"
"Oke, sa mulai hari Minggu!"

Perkataan ini muncul dari mulut orang-orang yang sekedar WACANA Forever emoticon-Ngakak (S).

Halo agan dan sista,
Kalimat diatas adalah beberapa alasan yang kalian miliki untuk tidak berolahraga. Tenang saja kok, kalian tidak sendirian! Sebagai manusia, kita terprogram untuk melakukan kegiatan yang hanya benar-benar dibutuhkan seperti rutinitas sekolah dan pekerjaan di kantor.

Sebelumnya, mari pertama-tama mencoba dan memahami mengapa kita menghabiskan begitu banyak waktu untuk membaca thread ini. Percaya ataupun tidak, dunia sains sebenarnya telah membuktikan manfaat dari berolahraga, seperti:

- Meningkatkan kreativitas dan kepercayaan diri.
- Membantu mengalahkan stres, kecemasan, dan depresi.
- Meningkatkan memori dan konsentrasi.

Ane tahu kok masalah kalian, pasti sangat tidak mudah meyakinkan diri untuk bangun pagi-pagi dan mengeluarkan keringat. Latihan ini membutuhkan motivasi dan ane di sini akan memberikan 5 tips gila untuk mulai berolahraga.


1. Berhenti Memikirkan Permulaan
Quote:


2. Buat Rencana Nyata
Quote:


3. Perlakukan Itu Seperti Sebuah Permainan
Quote:


4. Dengarkan Musik Untuk Mengalihkan Perhatian
Quote:


5. Hadiahi Diri Sendiri
Quote:


emoticon-terimakasih
Ya, jadi beginilah proses yang ane lakukan untuk menjadi lebih bahagia dan lebih sehat. Siapa tahu berguna buat kalian, makanya ane bagikan melalui thread ini. Oh ya mungkin kalian ada tips lain seputar mulai berolahraga, boleh langsung komentar dibawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
reserved
profile-picture
liee memberi reputasi
Tidur jg olahraga. Jd mari kita tidur
profile-picture
profile-picture
danz.kazuya dan amdar07 memberi reputasi

olahraga

olahraga paling tak abis biaya duit itu
jogging ditaman ,lapangan
kalau ke gym keluar duit .

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan amdar07 memberi reputasi
Kalau ada yang nemenin biasnaya olahraga akan lebih menyenangkan gans, kalau sendiri paling bertahan satu atau dua hari saja. ini sudah terbukti ampuh, tinggal mau coba atau tidaknya. Apalagi kalau yang nememin gebetan
profile-picture
profile-picture
danz.kazuya dan amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bagi yang gemar olahraga silahkan saja, kalau ane sekarang ini jarang olahraga berhubung sibuk dengan yang lainnya. Selanjutnya bisa terus meningkatkan kegiatan olahraganya dengan semangat.
profile-picture
profile-picture
danz.kazuya dan amdar07 memberi reputasi
pernah lari pagi tapi sekali-dua hari aja
capek, kirain bisa meningkatkan tekanan darah
ternyata pas ngukur tensi ga nambah, malah kurang
langsung berhenti saya tuhemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
danz.kazuya dan amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
6. baca trit ini
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
buat rencanya nyata itu seperti rencana yang betul betul nyata rencananya yah ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
serah lu dah sultan emoticon-Hammer (S)

Quote:
wkwkwk paling ajib emang itu

Quote:
ramai" sih bagusnya di hari libur gan

Quote:
ntar jantung lu kesemsem kalau gak olahraga gan, wk
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:
wklw kok ane jatuhnya ngakak jeff

Quote:
nah ini bener, harusnya 6 cara gile ya wkwkwk

Quote:
wklw ya gan
profile-picture
profile-picture
liee dan MrJeffBezos memberi reputasi
besok ane mulai olah raga gan ,kalo besok ga bisa besoknya lagi dan seterusnya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi

apps

Nice information and thanks for sharing this to us. Kinnser is suppliers of software for medical devices used in hospitals, clinics, and health care facilities. Get Access To Kinnser Login. If you are an employee in a health service, then you must know the name of Kinnser products.

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Dari pengalaman ane untuk urusan berolah raga kita harus milih olarhraga yg kita senangi dan berkomitmen seumur hidup. Kalo tujuannya cuma sebatas menurunkan berat badan biasanya bakal berhenti olahraga begitu berat badan yg diinginkan tercapai dan setelah itu balik malas lagi dan gemuk lagi. Pastikan utk berkomitmen seumur hidup dg olahraga yg kita sukai dan coba utk disiplin
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan amdar07 memberi reputasi
Quote:
Itu mah nunggu sampai sakit gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
nah ini yang ane suka
Berkomitmen atau tidak sama sekali
profile-picture
liee memberi reputasi
Ane mau olahraga tapi malu aja, lagi lari lari entar ada orang ngamattin terus mikir "ini bocah ngapain ya?" emoticon-Berduka (S)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Balasan post Ultramen.T
Boleh nih dicoba sekali mendayung dua tiga pulau terlewati
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
biasanya ane mendadak gan.. kaya tahu bulat digoreng dadakan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Ane banget neh, olahraga cume rencana doang..emoticon-Wkwkwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
olahraga ane jalan pagi abis shalat subuh... mayan bs sampai 7km
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
betul olahraga sangat menyehatkan boss, apalagi olahraga tangan boss emoticon-Cool

Bagi bata boss emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di