KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
5 HP Android Gaming Dengan Harga Satu Jutaan Yang Masih Layak Beli Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de57886349d0f103931bb4d/5-hp-android-gaming-dengan-harga-satu-jutaan-yang-masih-layak-beli-saat-ini

5 HP Android Gaming Dengan Harga Satu Jutaan Yang Masih Layak Beli Saat Ini

Quote:
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pasar smartphone saat ini sangat beragam dengan produk yang dikeluarkan oleh para vendor yang bermain di bidang tersebut.
Mulai dari kelas flag-ship hingga kelas low-end.
Setiap kompetitor memberikan fitur dan ciri khasnya masing-masing.
Tentu saja hal menarik yang ditawarkan adalah harga dari smartphone tersebut.
Untuk kelas low-end saat ini sudah pasti harga yang ditawarkan begitu menarik dengan fitur-fiturnya masing-masing.
Oleh karena itu, di thread kali ini kita akan membahas tentang 5 HP Android Gaming Dengan Harga Satu Jutaan Yang Masih Layak Beli Saat Ini, yaitu :

1. Asus Zenfone Max Pro M1
Quote:
Kalau kamu sering mengikuti perkembangan gadget terkhusus smartphone sejak dulu, pastinya kamu juga sudah tidak asing lagi dengan smartphone Asus Zenfone Max Pro M1.
Pada awal perilisan, HP ini tentunya banyak menarik perhatian orang karena harga dan juga fitur yang ditawarkan menjadi hal mendasar di mana membuat Asus Zenfone Max Pro M1 laku di pasaran dari segi desain.
Memang kalau dibandingkan dengan HP yang banyak dikeluarkan saat ini pastinya Asus Zenfone Max Pro M1 bakalan terlihat jadul karena masih menggunakan layar 6 inci dengan resolusi Full HD 2160 * 1080 piksel atau aspek rasio 18 banding 9.
Kenapa layar tersebut terlihat jadul?
Karena para kompetitor sekarang rata-rata mengelurakan produk smartphone dengan layar poni dewdrop ataupun topup.
Pada bagian sektor kamera dari HP ini juga memiliki kualitas yang terbilang standar.
Di mana kamera depan dilengkapi dengan resolusi sebesar 16 megapiksel serta dual kamera belakang sebesar 16 + 5 megapixel.
Asus Zenfone Max Pro M1 juga menawarkan beberapa varian RAM ataupun storage yakni varian RAM 3 GB dengan internal 32 GB dan juga varian RAM 4 GB disertai internal 64 GB.
Salah satu hal yang membuat HP ini masih workted untuk kamu beli saat ini karena prosesor yang digunakan masih sangat layak untuk melibas game-game berat yang ada.
Karena di tenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang membuat HP ini dapat menghasilkan AnTuTu Benchmark sebesar 108 ribuan.
Di mana hal tersebut membuat HP ini masih sangat layak untuk dibeli.
Pada masalah baterai, Asus Zenfone Max Pro M1 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mah yang membuatnya bisa digunakan untuk aktivitas gaming selama 2 sampai dengan 3 jam.
Satu hal lagi yang membuat HP ini workted untuk kamu beli adalah dari segi harga yang mengalami penurunan.
Di mana awal perilisannya untuk varian termurah kamu bisa mendapatkan hp ini seharga 1,9 juta rupiah.
Namun untuk saat ini kamu bisa mendapatkan Asus Zenfone Max Pro M1 di marketplace dengan kisaran seharga 1,6 juta rupiah saja.

2. Xiaomi Redmi Note 5
Quote:
Salah satu HP yang juga menjadi penarik perhatian diawal perilisannya adalah Xiaomi Redmi Note 5 sehingga membuat Asus juga mengeluarkan produk terbaru mereka yakni Asus Zenfone Max Pro M1.
Dari segi layar terlihat biasa saja karena masih menggunakan aspek rasio 18 banding 9 sama dengan halnya Asus pada saat itu.
Tapi bukan hal tersebutlah yang menjadi kunci utama dari kedua smartphone tersebut.
Hal ini terlihat pada jeroan atau spesifikasi di dalamnya.
Kalau Xiaomi Redmi Note 5 dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang mampu menghasilkan AnTuTu Benchmark sebesar 116 ribuan.
Dimana hal ini tentu masih sangat workted untuk menaklukkan beberapa game kelas berat saat ini.
Pada sektor kamera, HP ini juga tidak kalah menarik karena memiliki kamera depan sebesar 13 megapixel disertai pula dengan dual kamera belakang masing-masing beresolusi 12 megapiksel serta 5 megapixel.
Hasil dari kameranya tersebut sudah sangat cukup bahkan kalau dibilang bisa menjadi terbaik saat itu maupun saat sekarang.
Pada masalah baterai, Xiaomi Redmi Note 5 ini dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 4000mah yang mana sudah sangat cukup untuk keperluan sehari-hari maupun aktivitas gaming yang cukup intensif.
Kalau kamu tertarik dengan HP yang satu ini, maka kamu bisa mendapatkan Xiaomi Redmi Note 5 dengan varian terendah kisaran seharga 1,8 juta rupiah saja.

3. Oppo A5S
Quote:
Kalau melihat brand ini mungkin segelintir orang langsung terbesit dipikiran mereka mengenai HP yang memiliki kualitas terbaik pada kameranya.
Mamun jangan salah karena ada beberapa HP yang mereka keluarkan juga berfokus pada kualitas jeroan atau spesifikasi di dalamnya dengan hal tidak menghilangkan pula fitur kamera terbaik yang mereka miliki.
Salah satu produk yang bisa kita lihat dengan range harga sejutaan adalah Oppo A5S yang memiliki layar sebesar 6,2 inci dengan rasio 19 banding 9 serta menggunakan teknologi dewdrop yang membuat HP ini memiliki layar yang cukup luas.
Pada sektor kamera kamu akan mendapati kamera dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera belakang sebesar 13 megapixel + 2 megapiksel serta mampu merekam video dengan kualitas Full HD 30fps.
Chipsetnya sendiri memang masih menggunakan MediaTek MT6765 Helio P35 12 nanometer.
Walaupun begitu, hasil AnTuTu Benchmark HP ini dapat menembus angka 79 ribuan.
Hal ini wajar karena fitur yang disediakan berimbang pada kualitas kamera, spesifikasi serta harga yang bersaing.
Masalah baterai Oppo A5S dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4230mah yang sudah sangat cukup untuk aktivitas harian maupun aktivitas gaming.
Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki Oppo A5S ini, maka kamu bisa membelinya di marketplace dengan harga sekitar 1,9 juta rupiah saja.

4. Redmi 7
Quote:
Salah satu brand yang sudah tidak asing lagi bagi kita karena sering mengeluarkan Produk-Produk dengan harga murah namun berkualitas adalah siapa lagi kalau bukan brand Xiaomi.
Namun kali ini Xiaomi memiliki sebuah lini sub brand dengan kompetisi yang berada pada level mid-end maupun low-end.
Salah satu produk mereka tersebut ialah Redmi 7 yang memiliki layar sebesar 6,2 inci berjenis IPS LCD di mana sudah sangat cukup untuk kamu gunakan dalam aktivitas gaming.
Hal ini juga di dasari oleh chipset yang mereka gunakan yakni Qualcomm Snapdragon 632 yang mana menghasilkan AnTuTu Benchmark sebesar 102 ribuan.
Di mana dengan skor tersebut sangat cukup untuk memainkan game-game kelas berat saat ini.
Pada sektor kamera Redmi 7 dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapiksel disertai juga dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel + 2 megapiksel.
Dengan adanya kamera tersebut, Redmi 7 juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD 30fps di sektor baterai.
HP ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4000mah dan dapat digunakan selama 2 sampai dengan 3 jam secara intensif untuk aktivitas gaming.
Jika kamu tertarik, Redmi 7 ini tersedia di marketplace dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah saja.

5. Realme 3
Quote:
Salah satu sub brand dari Oppo ini yakni ialah Realme yang juga tidak kalah menarik dalam mengeluarkan produk-produk terbaru mereka yang lumayan diminati di pasaran.
Salah satu contohnya adalah Realme 3 yang memiliki desain yang kekinian disertai dengan warna campuran glossy memberikan dampak terhadap kesan premium mengenai HP ini.
Tidak hanya itu saja, karena Realme 3 juga sudah dilengkapi dengan layar berukuran 6,2 inci beresolusi 720 * 1520 pixel dengan aspect ratio 19 banding 9 dan dilengkapi pula dengan desain layar dewdrop atau yang kita kenal dengan sebutan tetesan air.
Pada sektor kamera HP Realme ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 13 megapiksel dan juga dual kamera belakang sebesar 13 megapixel + 2 megapixel.
Kamu juga bakalan mendapatkan fitur yang umum di HP zaman sekarang yakni sebuah fingerprint pada bagian belakang.
Untuk masalah jeroan atas spesifikasi, HP ini ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio P60 dengan pilihan RAM 3 GB dan juga 4 GB serta terdapat opsi media penyimpanan sebesar 32 GB atau 64 GB.
Bagi kamu yang penasaran dengan AnTuTu Benchmark dari HP ini, Realme 3 mendapatkan skor di angka 134 ribuan yang artinya ini sudah sangat cukup untuk melakukan game-game berat yang ada saat ini.
Masalah baterai, Realme 3 juga sudah tidak perlu diragukan lagi karena memiliki kapasitas sebesar 4235mah yang membuatnya bisa digunakan untuk aktivitas gaming yang intensif kurang lebih selama 2 sampai dengan 3 jam.
Nah... bagi kamu yang tertarik dengan smartphone yang satu ini, pada awal perilisan harga yang ditawarkan sekitar 1,9 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan storage 32 GB.
Tapi untuk sekarang kamu bisa mendapatkan HP ini secara online dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah saja.

Quote:
Nah... itulah 5 HP android gaming dengan harga satu jutaan yang masih layak beli saat ini.
Menurut kalian, HP mana nih yang ingin kalian beli untuk mengambil aktivitas gaming kalian dengan low budget...???
Bagikan dikolom komentar ya.
Terimakasih.

Jangan lupa mari singgah dikolom spoiler dibawah ini.
Spoiler for thread menarik lainnya:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
massaid.996 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
saya suka asus zen max pro m1 gan... heheheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
poorkreta dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


mantap gan... salam.gaming hehehheemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
poorkreta dan panjul1993 memberi reputasi
Realme 5 udah dibawah 2 jutaan bray
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo redmi note 5 up sih keknya. Cepet panas ama kadang suka nge heng. Gatau sih yg lain

Setau experience ane selama pemakaian aja ya
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan panjul1993 memberi reputasi
Agak tertarik sama Asus Zenfone Max Pro M1 emoticon-Ngakak

Btw, yuk yang mau baca Naskah Pendek, bisa mampir ke karya gw. Bantu rate atau komentar yah gansis biar menang event hehe...

5 HP Android Gaming Dengan Harga Satu Jutaan Yang Masih Layak Beli Saat Ini


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo buat gaming kayaknya Max Pro M1 punya spek paling pas gan.. prosesor oke, batre gede..

cuma sayang sejak rilis imagenya jelek karena OS nya banyak bug 🤔
profile-picture
profile-picture
panjul1993 dan indriketaren memberi reputasi
Quote:


Pake cusrom emoticon-Ngacir2
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
Maxpro m1 tetep debest.
Varian 6/64 dipake jaman now pun masih bisa mengakomodasi semua kebutuhan ane, kecuali sosmed ya, kalo ente sosmed addict, beli iPon aja

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danz.kazuya dan 2 lainnya memberi reputasi
saya ingin beli semuanya emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
arisentris. dan panjul1993 memberi reputasi
Mantep nih batrenya.
emoticon-Motret
Enpon ane asus M1 pro, harganya amblas skrg emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
harganya masih 1 lebih nunggu di bawah harga gopean
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
wah makasih repiewnya gan...
ini cocok buat kado adek gw nih..
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan panjul1993 memberi reputasi
Quote:


ok bray
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
Quote:


tks bray info berbaginyaemoticon-Shakehand2
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngacir2
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
Quote:


mantap...
Tks bray atas saran dan pendapatnyaemoticon-Shakehand2
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Monggo
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
Quote:


mantap bray...emoticon-Shakehand2
Quote:


jahahha
... bagi2 nanti ya ganemoticon-Goyang
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di