CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de536916cc6484a355b55fd/perwira-tni-sindir-islam-radikal-pas-ada-diskonan-natal-maju-paling-depan

Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan




POJOKSATU.id, JAKARTA – Pernyataan oknum perwira TNI AU yang menyindir umat Islam garis keras atau Islam radikal viral di media sosial.

Anggota TNI berpangkat mayor itu menyebut Islam garis keras selalu mengkafirkan umat agama lain. Tapi giliran ada diskon Natal, mereka maju paling depan.

“Teriak-teriak: harus seiman, harus seakidah, harus segolongan, tegakkan khilafah, anti dengan umat lain. Tapi pas ada diskonan natal, maju paling depan,” katanya di akun Twitter @kamto_adi, Minggu (1/12/2019).

Kamto Adi kemudian mengajak umat beragama untuk hidup rukun dan berdampingan.

“Mending nikmati saja sudah, hidup berdampingan dg keanekaragaman yang ada. Saling menghormati dan menghargai. Ga usil dengan ibadah umat lain. Dan tetap menjalankan perintah serta menjauhi laranganNya,” imbuhnya.

“Barakallah, insyaaAllah Indonesia akan tetap terjaga dan baik-baik saja,” bebernya.

Cuitan Kamto Adi soal diskonan Natal ini ditanggapi ribuan warganet. Mereka menyesalkan sikap @kamto_adi yang dianggap tidak menghargai umat Islam.

“Mohon stand2 di mall tolaklah pelanggan muslim kalian bila ada diskon natal dan tahun baru. Tolak ya. Jgn mau di beli sama org2 Radikal,” balas @UglyxFace.

Menjawab hal tersebut, Kamto Adi menyatakan tidak semua umat Islam radikal dan selalu mengkafirkan umat lain.

“Ga semua Muslim itu radikal. Hanya bbrp golongan saja yang suka mengkopar-kapirkan saudaranya yang tidak sama menurut mereka. Kalau gini caranya ya anda sama saja dengan mereka,” balas Kamto Adi.

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...-paling-depan/

Yg radikal itu kebanyakan muslim kere goblogg yg mudah ketipu syaiton kill a fuck,yg memakai agama unt kepentingan pribadiemoticon-Angkat Beer

Makanya no 1 nyerbu promo natal kapiremoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
nggak salah. nggak perlu minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichsanwin32 dan 18 lainnya memberi reputasi
trus pengangguran, orang senin kerja, ini malah main2 d monas, goblok emang,..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Dan bersembunyi lagi dibalik kata "umat"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Yg suka ngantri diskonan mah cebong nusantara..islam.kaffah mana mau diskonan dikasih pun ogah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 34 lainnya memberi reputasi
Ajakan yang baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Minimarket 212 pake diskon natal gak???


#seriusnanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
secara gak sadar Perwira TNI itulah yang radikal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Balasan post pongasex
Coba dicek sekolahnya dimana mereka... emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Pasti dipelintir.

Bani kadal gurun itu paling jago melintir kalimat orang. Ambil yang dianggap penting bagi mereka, buang yang lainnya yang gak menguntungkan.

Giliran kepojok, jalanin Taqiyah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hung guan dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post Tjuk
Quote:


Nih salah satunya.

Baru aja gw omongin.

Terbukti kan?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 27 lainnya memberi reputasi
babang gondrong ulang taun ada diskon?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan rezkiey memberi reputasi
Lihat 1 balasan
 Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leviathangelist dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post brandteatjowlee
Quote:


Kita kan selama ini gak tau kalau yang lain gondrong juga.

Tapi berdasar literatur yang boleh digambar, ternyata semuanya babang gondrong bray.

Kecuali kalau Punk udah marak jaman itu, pasti rambutnya model mohawk.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 10 lainnya memberi reputasi
Kadrun memang munafik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post i.am.legend.
Quote:


jadi inget momen lucu didaerah gw














diledekin basisnya kadrun nggak mau - denial, maunya dibilang multikultural padahal banyak bigot berkeliaran emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 13 lainnya memberi reputasi
astajim, koq tau emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan salah, radikal itu justru lagi nyasar ke menengah ke atas...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 7 lainnya memberi reputasi
Diskon akhir tahun Masehi juga pada berebut antrian di toko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apa sih yg bukan bikinan kafir?
- HP, Smart phone, baju, kutang, celdam, odol, sikat gigi, sabun, detergent, mesin cuci, ember, tv, mobil, ban, parfum, kosmetik dl

Yg buatan kadrun?
- anak..
- bini 2-4 ekor.
- jenggot+jidat balak gosong..
- demo bersilit2
- hoax..
- sholatin bangke buat masuk sorga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga cuma diskonan natal


beli sembako di toko kafir


kredit sepeda motor di toko kafir


ngutang pun di koperasi kafir

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di