CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de536916cc6484a355b55fd/perwira-tni-sindir-islam-radikal-pas-ada-diskonan-natal-maju-paling-depan

Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Senin kerja maksa libur.. ya gimana..
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan rezkiey memberi reputasi
Balasan post samradler
Quote:


apa tujuannya ngomong gitu coba
apa dia sudah buktiin Islam Raikal kalau ada diskon natal maju paling depan
dan apa dia bisa tunjuk hidung siapa Islam Radikal itu
profile-picture
rezkiey memberi reputasi
Quote:


Kadrun ngaku-ngaku
emoticon-Leh Uga ente
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan rezkiey memberi reputasi
Balasan post areszzjay
Quote:


Berani gak produsen hp kafir melarang gw make hp nya?

Hahhaha
profile-picture
rezkiey memberi reputasi
Quote:

Kalo kere . . . kan nggak mungkin belanja di mall . . . biar kata ada diskon . . .

otak kowe somplak . . . udah nggak lurus lagi nalarnya . . .


emang siapa . . . yang manfaatin agama untuk kepentingan pribadi . . . ?
berhalusinasi aja kowe . . .
halusinasi karena . . . ter . . . la . . . lu
terlalu meyakini secara irrasional . . .
yang jelas jelas manusia . . .dianggap sebagai tuhan Zeus atau dewa Isis

atou . . .

jelas jelas manusia . . . kok ngakunya turunan kera
dasar goblok dungu akut



dasar xetan kowe

Kenapa mall-nya yang disuruh nolak?

Kl ga mau beli, ya ga usah beli. Emang mall maksa buat dibeli?

Ibarat ada cewek teriak, "Tolong2, saya mau diperkosa."

Tp cowoknya cm ngeliatin aja, sementara yg teriak2 sibuk lepas baju terus buka akses lebar2.
no 1 daftar & kerja di pegawai negri thogut/badan usaha milik toghut
no 1 nitip keluarga di anak perusahaan badan usaha milik toghut
no 1 kredit di bank kafeer aseng
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan akumahapa.atuh memberi reputasi
Yg ga setuju dg posting itu mah ya paling yg rada2 radikal juga dan sedikit jumlahnya
Yg setuju mah pasti banyak jumlahnya karena kita sejatinya menghormati dan akan selalu hidup berdampingan
Hindari pemuka2 agama yg kotbahnya memecah belah, ga ada gunanya, paling kotbahnya biar rame difokus ke hal2 pecah belah demi kantongnya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Pas lagi imlek juga antri paling depan di rumah warga keturunan buat minta angpao.

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan aldonistic memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:

cuma misuh misuh aja dia . . .

ngomongnya begini . . .

“Teriak-teriak: harus seiman, harus seakidah, harus segolongan, tegakkan khilafah, anti dengan umat lain. Tapi pas ada diskonan natal, maju paling depan,” katanya di akun Twitter @kamto_adi, Minggu (1/12/2019).


pas ada yang bales begini . . .
“Mohon stand2 di mall tolaklah pelanggan muslim kalian bila ada diskon natal dan tahun baru. Tolak ya. Jgn mau di beli sama org2 Radikal,” balas @UglyxFace.


misuh misuh nuduh orang laen radikal . . .
“Ga semua Muslim itu radikal. Hanya bbrp golongan saja yang suka mengkopar-kapirkan saudaranya yang tidak sama menurut mereka. Kalau gini caranya ya anda sama saja dengan mereka ,” balas Kamto Adi.


jadi kalo ngikuti pola pikir si manusia dungu . . .
orang yang ngomong . . . ““Mohon stand2 di mall tolaklah pelanggan muslim kalian bila ada diskon natal dan tahun baru. Tolak ya. Jgn mau di beli sama org2 Radikal,”
itu udah bisa dikatain radikal . . .

emang aneh cara mikirnya xetan dungu . . .

ada orang radikal yang mau beli pas ada diskon natal . . . dihujat . . .

tapi pas ada anjuran agar nolak kalo ada orang radikal yang mau belanja pas diskon natal . . .
dianggap radikal . . .

Xetan . .. otaknya emang kebolak balik . . .

ditanya defenisi raddikal aja . . .
kagak ada xetan yang tau . . .

dasar xetan . . .

Lihat 3 balasan
Balasan post pongasex
Quote:


yang kerja senin . . . kan yang makan gaji . . . kayak kowe . . .
sekolah tinggi tinggi . . . jabatan tinggi tinggi . . .
tetep aja jongos . . . makan gaji . . . orang suruhan . . .

tapi lagunya udah kayak yang paling hebat . . .
padahal jongos pemakan gaji . . . cuma manusia suruhan . . .


kalo yang nganggur di hari senin . . .
itu artinya bos . . . yang ngasih gaji kowe . . .
jadi nggak perlu kerja . . .

xetan . . . emang nggak pernah sadar . . .
kalo komentnya . . . sebenernya cuma pamer kedunguan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
 Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan


ini kan emoticon-Ngakak
Quote:


Udah dikafir2kan. Di Pki kan pula yg 87% nya
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post ngombendangak
Quote:


ada juga yang tampil islami . . . berpeci . . . berjilbab . . . padahal kafer munafik . . .
nggak tau tujuannya apa . . . buat nipu umat biar dipilih
Balasan post i.am.legend.
Quote:


xetan lagi tebar huat fitnah plus hog
Balasan post i.am.legend.
Quote:


terbukti . . . radikalnya kowe . . tan . . . xetan . . .
Balasan post 37sanchi
Quote:


 Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
Balasan post antonyus578
@antonyus578

Hallo mas kowe.
Merasa jadi orang pintar bisa ngomong kowe-kowe?

emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post i.am.legend.
Quote:


terbukti apa
ane melintir apa
Perwira TNI itu sudah hapus twitnya minta maaf
profile-picture
mr.buky memberi reputasi
Balasan post lupis.manis
Quote:


orang mau beli . . . dihujat . . .
nganjurin supaya jangan jual ke yang radikal . . . dituduh radikal . . .

fixed . . . otak xetan kayak kowe adanya di kon-tol . . .









note : kon-tol = kobokan pentol
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di