CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Upaya Anies Merawat Massa 212 Jelang Pilpres 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de529cd2525c327c030fa6f/upaya-anies-merawat-massa-212-jelang-pilpres-2024

Upaya Anies Merawat Massa 212 Jelang Pilpres 2024

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


Repot ya jadi manusia macam elu.
Berita koq maunya yang sesuai sama kemauan eluh.

Terus ngapain lu masuk ke trit ini, begooooo...
Lu gak suka opini gw, abaikan.
Lu ngeliat sumber gw abal2, laporin gw di trit pelaporan.
Lu gak setuju isi berita, bantah.

Bukan malahan curhat disini.
Ah makin tolol aja lu.

Quote:


Gw bingung Kang ngadepin kecoa macam begitu.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Dukung
Merata kehebatan wam aiboon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


saran gw..

coba kasi poto lu yg pas lagi mo dateng ke reunian itu kong... sapa tau doi luluh hatinya.. emoticon-Matabelo




tu baju nyetrikanya dari kapan kong sampe licin gituh?
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
panjangan koment TS drpda beritanya,.. emoticon-Leh Uga

ga pa2lah yg penting kadrun kejet2 bacanya,..emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya begitu gan, orang indo kebanyakan pada susah diajak diskusi politik, saran ane jangan terlalu diladenin gan. Pikiran doi belum nyampe soalnya kalo disuruh menanggapi isi thread ini emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post i.am.legend.
Quote:


siapa yang suruh ngartikan
itu julukan kok untuk mengingat mulut comberan masuk bui karena al-maidah 51 emoticon-Ngakak
jadi buzzer Al-Maiah 51 adalah buzzer yang selalu mengingat Al-Maidah 51 yang memasukkan mulut comberan ke makobrimob
Balasan post Tjuk
Quote:

Ternyata dia gak paham.
emoticon-Big Grin

Golongan nasbung dongo.

Skip dah...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Tidak ada cerita raja2 di indonesia turunan onta bahlul. Itu fakta
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakidal27 memberi reputasi
Quote:


Quote:



Udah lesai demo di monas lu kong ?emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
jadi ingat quote:
"orang gila itu, melakukan hal yang sama berulang ulang dan berharap hasilnya bisa berbeda"

doong emoticon-Ngakak (S)
anis itu einstein untuk urusan ngomong .
profile-picture
olakun memberi reputasi
antara berita ama opini ts...
lebih seru baca opine ts kyak nya..
emoticon-Salaman
mau jadi presiden susah,anies jomblo partai.
partai menang pemilu nyalon capres kadernya sendiri itupun harus cari dukungan partai lain
Diubah oleh cahmlg123456
Anus ini manusia paling berbahaya, orang pintar yang pura2 bodoh, dari awal dia sudah menetapkan segmen pilihan dia yaitu rakyat menegah kebawah yang dia anggap bodoh dan mabok agama sehingga gampang diakalin, pak jokowi sudah meliat karakter dia makaya langsung diberhentikan tapi itu malah bikin dia jadi lebih ambisi dan naik jadi gubernur gara2 jual isu agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahhh??

Ente ngelawak?
Eep menentang politik identitas?

Ga kebalik?

Dia tuh malah konseptornya mayat mandi sendiri di pilkada DKI kmrn
emoticon-Cape deeehh

Lihat tuh pidio dr agan khayalan diatas kalau engga percaya
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh kuntuldowo
Balasan post khayalan
Quote:



Upaya Anies Merawat Massa 212 Jelang Pilpres 2024

profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Adakah yang minat bikin trid soal superholding
Asal gak jadi bumerang saja pak, hati-hati bermain dengan massa, terlebih yang terkenal dengan suka demo dan nuntut. Semga yang suka demo segera tobat berganti dengan generasi kreatif yang suka menelorkan karya untuk bangsa
Kira2 siapa lawan anies buat pilkada 2022 (2020l/2022 ya , lupa ane ) ?
Klo emang anies goal presiden 2024

Berarti jabatan gubernur next periode ini cuma jabatan sekedar saja donk cuma untuk persiapan jd presiden
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di