KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Upaya Anies Merawat Massa 212 Jelang Pilpres 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de529cd2525c327c030fa6f/upaya-anies-merawat-massa-212-jelang-pilpres-2024

Upaya Anies Merawat Massa 212 Jelang Pilpres 2024

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Balasan post pdt.henderson
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 8 lainnya memberi reputasi
Prabowo-Sandi yang didukung massa 212 dan bahkan FPI saja pada akhirnya kalah pilpres juga, Jokowi menang dengan selisih +/- 17 juta suara, artinya semakin banyak masyarakat yang menolak politik identitas.

Setelah pilpres 2024, PS-Sandiaga sudah mulai jaga jarak dengan massa 212 maupun FPI, dan anis malah makin mendekati mereka, ya blunder di awal kalau dia mau maju nyapres nantinya. Menutupi banyak kekurangan dengan politik identitas pada akhirnya akan sia-sia. Masyarakat makin cerdas, jeli dan kritis.

Dugaan awal gue, sebelum pemilu 2024, politik primordial sudah bisa diredam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Amiiiin...





btw.. bisa rada panjang komennya.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 8 lainnya memberi reputasi
dulu ane coba mikir positif pas anis menang "mungkin ini orang bisa"

sekarang..."njir mati aja ini orang" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tercengang katanya.

emoticon-Ngakak

Buzzer Al-Maidah 51?
Lu serius nulis begini dengan sadar atau karena bego?

emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Yang goblok ya elu lah.
Gak ada aturan berita harus lebih panjang dari komen, begitu sebaliknya. Gw mau nulis 1 kata atau 1000 kalimat itu hak gw koq.

Kosong?
Karena mata lu ketutup tai.
emoticon-Ngakak

Bold?
Eh kehed.
Didebat aja kata2 gw, gak usah bawel macam banci. Oot amat lu.

Quote:


Gw tuntut lu Kang nyebar2 foto gw di RL.
emoticon-Cool

Quote:


Bukannya diajarin nasblung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
lu liat aja aksi 212 hari ini bagaimana? jumlah jauh dari tahun sebelumnya. ya kebanyakan yg gak datang itu pendukung wowo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 6 lainnya memberi reputasi
didebat? lah omong kosong apanya yang didebat.
opini selevel abu janda, denny siregar dkk, sia2 ngeladeninnya.
langsung aja digoblok2in. lol
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pdt.henderson
Kebanyakan kalo2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post o@s!s
Quote:


Omong kosong ya?
emoticon-Big Grin

Maklum otak loe gak nyampe atau gak nerima kalau Anies yang diomongin. Kan level loe cuma buat puja puji Anies.
emoticon-Big Grin

Sorry ya blok, gw harus terus terang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post i.am.legend.
Quote:


serius banget lah
sengaja ane buat istilah itu untuk buzzer fans boy ahok (mengenang simulut comberan masuk mako brimob karena Al-Maidah 51) emoticon-Ngakak
Balasan post Tjuk
Quote:


@Tjuk

Sitolol.
Buzzer itu apa sih?
Al-Maidah 51 itu apa sih?
Yang pakai Al-Maidah 51buat pilkada itu siapa sih?

Jadi?

Orang kalau tolol emang suka sulit mencerna omongan sendiri.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


dan sekarang ahok jadi komut pertamina... emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Madthink dan 4 lainnya memberi reputasi
Bro, ESF memang konsultan kampanye pemenangan ARB, tp doi adl pihak yg menentang issue2 agama dijadikan materi kampanye,saat ini doi sdg mengajukan ke hukum sejak kasus Tous Le Jours karena anaknya ikut kena hujatan netizen yg maha benar

profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tet tot. Yang benar adalah otak gw cuma buat puja puji jokowi ahok dari zaman dahulu kala, mereka adalah duo kebenaran yang absolut. lol
Lihat 1 balasan
Balasan post o@s!s
Quote:


Makin Oot.
Blung, coba lu paparin argumen penolakan lu terhadap isi berita. Gak usah liat komen gw.

Fokus aja sama trit.

Lu dari dulu gobloknya gak sembuh2.

Kalau mau curhat di H2H aja sana deh.

Mata lu gak jereng kan? Masih bisa baca isi trut dan sumbernya?

Kasihan lu blung.... gemblung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Rawat yang benar..2024 tinggal panen zombie2 pengangguran emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:














jadi...

tadi agan ngomong apaan sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Balasan post kundrik
Quote:


Gw gak ada urusan dengan hal itu, sebab gw juga gak percaya dia pemiliknya.

Tapi semenjak dia bicara soal masjid bisa dijadikan tempat kampanye politik, dia udah memberi ruang yang sangat luas dan berbahaya.

Dan akhirnya bahaya itu datang.
Bahkan sampai sekarang.

Semenjak itu gw gak percaya dengan dia.

Konsultan itu sebenarnya diatas arsitek. Dia yang memberi masukan2 dan arsitek yang menterjemahkan masukan2 itu.

Kalau arsitek salah memterjemahkan, dia berhak menegur. Kalau dia diam saja, artinya dia punya kepentingan akan hal itu.

Dan ingat, konsultan politik didasari dengan uang. Tak ada konsultan politik yang menginginkan orang yang konsultasi kepadanya kalah.

Jadi selalu ada celah agar misi yang diembannya selesai dan menang.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
ada gunanya gw nanggepin berita yang isinya opini semua itu?
gw kan bukan lu yang tukang bacot berita yang suka mendongeng dengan tulisan2 d bold. lol
Quote:


laaah... trus lu ngapain juga komen d mari?

katanya kaga guna nanggepin berita yg isinya opini doangan? lah.. kok malah nanggepin pake komen soal orang yg ngedongeng pake tulisan yg dibold?




lu sehat? emoticon-Big Grin





@n4z1 gw belain elu nih!!!! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di