KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Menanti Comeback CL, The Baddest Female!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de50b1dc0cad77995304071/menanti-comeback-cl-the-baddest-female

Menanti Comeback CL, The Baddest Female!

Menanti Comeback CL, The Baddest Female!


Siapa yang nggak sabar melihat penampilan CL dengan sebuah karya solo terbarunya? Pasti mereka yang sudah mengikuti perjalanan karier leader 2NE1 ini sejak tahun 2009 langsung angkat tangan tinggi-tinggi. Setelah mengumumkan bahwa dirinya resmi mundur dari manajemen YG Entertainment, CL langsung menyerbu fans dengan kabar gembira: sebuah album mini!

Dikenal sebagai penyanyi bersuara khas dan juga kemampuan rap yang oke, CL memang belum pernah merilis album solo. Peresmian debut solonya dengan lagu 'The Baddest Female' di tahun 2013 yang sangat sukses sayangnya tidak diikuti oleh perilisan album solo. Padahal di secara domestik di Korea single ini terbilang sangat sukses. Tak hanya menjuarai chart streaming, single ini juga meraih piala di acara televisi.

Jadi bisa dikatakan ini adalah album yang sangat dinantikan bukan hanya oleh BLACKJACK (sebutan untuk fans 2NE1) tapi juga buat CL sendiri. Lepas dari YG Entertainment, CL belum mengumumkan manajemen mana yang akan menaunginya tetapi tentu kita bisa sangat mengantisipasi pesona The Baddest Female yang siap ditampilkannya nanti!

Albumnya berjudul In The Name Of Love

Menanti Comeback CL, The Baddest Female!


CL mengumumkan album terbarunya akan diberi judul In The Name Of Love. Proyek ini akan dirilis dalam beberapa fase dan akan berisi enam lagu. Mulai 4 Desember mendatang, CL akan merilis dua dari enam lagu tersebut sebagai pembuka. Selama dua minggu selanjutnya menyusul masing-masing dua lagu per minggu.

Sedikit bocoran lagu-lagu dalam album ini diberikan CL lewat potongan video teaser yang diunggah ke YouTube. Video yang tidak menampilkan musik tetapi hanya suara khas CL yang menyanyikan potongan-potongan lirik lagunya.




CL akan aktif di YouTube pribadi

Setelah meninggalkan YG Entertainment, CL belum memberitahukan kepada para penggemarnya manajemen mana yang akan jadi tempatnya bernaung untuk aktivitasnya di industri musik. Namun kabar di sisi lain ada kabar yang menggembirakan karena CL membuka channel YouTube-nya sendiri.

Channel ini nantinya akan diisi oleh konten-konten yang pasti bakalan memberi dosis harian buat para penggemar penyanyi bernama asli Lee Chaelin itu. Di channel YouTube ini juga teaser In The Name Of Love dirilis beberapa waktu yang lalu.

Menanti Comeback CL, The Baddest Female!


Mengaku tak sabar memulai sesuatu yang baru

CL saat ini sedang berada dalam fase baru dalam hidupnya. Lama tak merilis musik ketika masih bernaung di YG Entertainment, kini dia akan kembali ke akarnya sebagai penyanyi. Tak heran kalau dia pun merasa excited untuk perilisan album barunya tanggal 4 Desember nanti.

Kegembiraan CL ditampilkan lewat caption posting-an Instagram pribadinya belum lama ini. Mengutarakan isi hatinya untuk memulai hari-hari baru setelah meninggalkan manajemen lamanya.

"Aku sudah berlari bahkan sebelum aku belajar berjalan, jadi tanpa tahu bagaimana caranya berjalan atau beristirahat, aku sudah meraih banyak hal, menyadari banyak hal, dan belajar banyak hal 13 tahun ke belakang ini.

Aku sangat senang bisa hidup sebagai CL, yang bisa berbagi dengan kalian semua, dan aku juga mampu untuk menyembuhkan diriku dengan cinta yang kalian berikan untukku.

Seperti Chaelin yang berusia 13 tahun, seperti yang nenekku selalu bilang, (lakukan dengan) berani dan percaya diri.

Tanpa menunggu seseorang untuk memilihku, aku akan kembali menjadi CL dan melangkah maju mulai sekarang, satu langkah demi satu langkah.

Memikirkan bisa berbagi pengalaman, kenangan, dan perasaan dengan kalian, aku merasa gembira dan berdebar untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Untuk semua penggemarku di dunia ini.

In the name of love,
CL."





We will waiting for you, our baddest female!

1 | 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raavaatu dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kekoreaan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di