KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4ffc988b3cb4c7445e55e/jutaan-penggemar-mie-instan-pasti-baru-tahu-fungsi-tersembunyi-penutup-kemasan-ini

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

[ HT# 559 ]

Apakah ini sebuah kebetulan, cara menghabiskan kuah mie kemasan gelas dengan cara tak biasa? Atau memang sudah di rancang oleh pabrikan, yang jelas menurut jutaan orang penggemar mie khsususnya kemasan gelas sepertinya baru tahu sekarang, salah satunya ya saya sendiri, hehe.

Hal sepele yang tidak disadari oleh jutaan orang namun memiliki kegunaan lebih buat kamu yang kerepotan atau pun kesulitan menghabiskan gurihnya kuah mie instan dalam gelas kesukaanmu, kini seperti mendapatkan pencerahan yang menyenangkan plus praktis karena cepat tak perlu membawa sendok kemana-mana.

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Seperti yang terlihat dalam penampakkan di bawah ini. Sebuah unggahan foto dari Instagram yang ber akunkan:_infocegatansolo, terlihat seseorang tengah menghabiskan kuah mie instan kemasan gelas dengan cara yang tidak biasa.


Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Dengan tutup mie instan kemasan gelas orang ini menjadikannya sebuah 'pincuk' laiknya makan bubur kuah dengan sendok daun pisang atau sebagai sendok darurat. Wow, praktis kan?

Tentu saja ini menjadi berita gembira bagi kita semua karena produsen mie khususnya mie dalam kemasan gelas umumnya hanya menyertakan sebuah garpu plastik saja, dan kita seringkali kesulitan menghabiskan kuahnya tersebut. 

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Alasan masuk di akal sih menurut saya kenapa produsen mie instan  tidak menyertakan sendok mungkin karena bentuknya yang sudah seperti gelas maka untuk menghabiskan kuah dimaksud tinggal di minum saja layaknya minum air dalam kemasan.

Karena sekarang penutup gelas mie instan dalam kemasan gelas kini memiliki fungsi tambahan, sebagai 'sendok darurat' maka ide cerdas ala life hack ini selayaknya perlu kita apresiasi karena kepraktisannya tersebut.

Tapi bagaimana sih caranya membuat sendok ala life hacks ini? Cara nya amat mudah, setelah melepaskan tutupnya lalu buatlah ukuran bibir sendok selebar yang kita mau, dilengkungkan membentuk kerucut lalu tinggal kita japitkan saja diantara jari garpu, maka terbentuklah sebuah 'pincuk' atau sendok darurat ini.

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Lalu kalau ditanya lebih enak mana menghabiskan kuah mie instan kemasan gelas dengan cara di 'minum' atau di sendok seperti cara di atas? Karena sesuatu alasan ada orang yang bilang menghabiskan kuah dengan di minum kurang ber-etika, dan kalau dengan sendok terlihat'lebih seksi' maka dengan sendok menjadi pilihan yang tepat.

Tapinya, kalau menurut saya sih keduanya sama-sama enak dan membantu ritual menghabiskan kuah tersebut lebih cepat, tak peduli dengan alasan di atas, tinggal saya melihat situasi dan kondisi saja mana lebih memungkinkan, hehe.

Nah, bagaimana man temans, gan en sista apakah kamu terinspirasi dan menyukai cara ini? Jika bermanfaat monggo di share ke saudara dan kenalan. Terimakasiiih, salam dari iskrim, ya.....,


Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini


Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: _infocegatansolo | Sotoshop : iskrim 


Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abizaidan dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 8
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan pabloo memberi reputasi
oalah itu fungsinya
profile-picture
profile-picture
chandriz dan Kruingputih4 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
takayuki98 dan Kruingputih4 memberi reputasi
bikin laper aja ..emoticon-Ngacir2
Hehehe
Kagak nyangka yahhemoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote:


Yoyooi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Ane ajah kagak kepikiran...
Buay kepepet yah gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Langsung dri tempatnya aja

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
di seruput dari cup nya lebih mantap gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
exist dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


GIF
profile-picture
takayuki98 memberi reputasi
wahhhh nais inpoo nih baru tau ane haha
patut di coba emoticon-Malu emoticon-Takut
tolol.,.🚫
bloon di viralin,.
noh china dah mau invansi ke bulan,.,betapa majunya tehnologi mreka,.,lh di sini..ga jauh dari miralin micin MSG,.,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
deadmanksih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kirain buat lap mulut gan emoticon-Ngakak
mana enak ...jos disruiut brew
ane demennya makan mie sambil sruput kuah nya.
kalo bikin sendok gitu kan ribet mongkar pasang dong?
emoticon-Sundul Up
makan dulu ah, lapar jarinya
Balasan post adhityayodha
Nah baru mau komeng ini.. aelah repot2, kalo org jepun, korea ma tiongkok pasti suka liat pd nyeruput kuahnya langsung! Tanpa sendok karena makannya pake sumpit emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan aceng.fani memberi reputasi
Bukan kreatif malah jorok itu
otw indomrt beli mie gelas mo praktekin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di