KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Mendapatkan Sentuhan Baru, NMax 2020 Resmi Diluncurkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4ddd18d9b174a873e162f/mendapatkan-sentuhan-baru-nmax-2020-resmi-diluncurkan

Mendapatkan Sentuhan Baru, NMax 2020 Resmi Diluncurkan


Yamaha Indonesia resmi meluncurkan new Yamaha NMax 155. Peluncuran ini dilakukan di JIExpo Kemayoran Jakara Pusat, pada 2 Desember 2019. Kehadiran NMax 155 ini berbarengan dengan dua jagoan baru Yamaha lainnya, yakni All New Yamaha XSR 155 dan WR 155R.
 Mendapatkan Sentuhan Baru, NMax 2020 Resmi Diluncurkan

Beberapa waktu belakangan Yamaha NMax cukup menyita perhatian khalayak ramai. Sejak kemunculannya pada tahun 2015 lalu, motor ini baru mendapatkan sentuhan baru pada tahun ini. Sentuhan baru tersebut tergambar dari misi Yamaha NMax yakni mengutamakan ketertarikan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep “Connected”.

Katanya konsep ini merupakan yang pertama diterapkan oleh motor buatan Indonesia. Untuk mewujudkan konsep ini, Yamaha menyematkan Teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y – Connect (Yamaha Motorcycle Connect) yang berbasis Bluetooth. Dengan adanya teknologi ini, pemilik kendaraan bisa mengetahui parking location, phone, dan message notification di layar speedometer.

Ada beberapa bagian yang mengalami perubahan GanSis, motor ini menggunakan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini juga dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menghemat konsumsi bahan bakar pada saat motor sedang berhenti. Terdapat juga fitur Smart Motor Generator yang bikin suara motor jadi lebih halus.

Mesin baru ini mempunyai air cleaner box yang lebih besar, cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar yang compact dan menggunakan piston YZF – R15. O iyah GanSis, desain bodynya juga dirancang dengan desain rangka yang baru. Sekilas sih Ane ngeliatnya kayak XMax.

Motor ini juga menjadi motor di kelas 150 cc – 155 cc yang menggunakan Traction Control System (TCS). Ini adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat melakukan akselerasi. Untuk harganya sendiri, NMax 2020 ini dibanderol dengan harga Rp 30jutaan.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
oliver28 dan 6 lainnya memberi reputasi
pertamax
Lihat 1 balasan
ga penting2 amat sih cc segitu pake tcs
Lihat 1 balasan
Ternyata sesuai "prediksi" yang dikeluarin salah satu akun fb. Gilaa bisa mirip abisss coba ada pilihan warna kuningnyaa juga brayy
emoticon-Cool
Quote:
Lihat 1 balasan
Km/L masih sama ya? Ini yg jadi minus sih. Vario 150 bisa tembus 60 km/L

Seat height masih sama?
Tcs nurunin akselerasi?
Balasan post andimaliter
pertalite aja lebih murah
Balasan post fergusonredarmy
keren gan
wih keren.. dah pake tcs emoticon-Matabelo
Balasan post deactivated
Quote:


penting kalau jalanan basah!!!!!!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di