KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Helm untuk Hijabers Bikinan Cargloss, Sista Merapat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4cbd4facb9578992cac48/helm-untuk-hijabers-bikinan-cargloss-sista-merapat

Helm untuk Hijabers Bikinan Cargloss, Sista Merapat!


Agan dan Sista pasti sering lihat kan hijabers yang pake helm tapi gak full nutupin kepala, ini biasanya karena rambut mereka yang diikat dibelakang, jadilah tu helm gak bisa terpasang sempurna. Dari sisi keamanan sih ini kurang safety GanSis, karena helmnya gak full nutupin kepala. Selain itu, helmnya juga terlihat gampang lepas GanSis.

 Helm untuk Hijabers Bikinan Cargloss, Sista Merapat!

Hal ini dijadikan alasan bagi Cargloss untuk berinovasi GanSis. Mereka membuat helm yang khusus diperuntukkan bagi kaum hijabers. Bedanya dengan helm yang lain adalah penyesuaian ruang interior helm dengan sanggul kerudung, jadi ada ruang gitu GanSis. Dengan adanya ruang ini, otomatis akan mengorbankan ketebalan busa pelindung.

Terus, keamanannya gimana GanSis?

Tenang GanSis, sebagai gantinya Cargloss menggunakan jenis styrofoam yang berbeda dan tetap mengutamakan keamanan si pengguna.

 Helm untuk Hijabers Bikinan Cargloss, Sista Merapat!

Perubahan struktur lapisan di dalam helm juga gak mempengaruhi bentuk batok helmnya GanSis. Bentuk buletnya masih sama dengan helm pada umumnya. Ini akan menjadi solusi yang pas buat para hijabers GanSis, jadi gak ada lagi istilah helm yang keliatannya cuman nempel doank dan gak terpasang dengan sempurna.

Indonesia masih menjadi satu – satunya negara yang memasarkan helm ini. Cargloss belum mempertimbangkan ekspor helm ke negara lain yang penduduk muslimnya juga dominan.

O iyah GanSis, helm bergaya retro ini dijual dengan harga Rp 250 ribu hingga Rp 275 ribu. Cukup terjangkau lah ya GanSis...



profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 6 lainnya memberi reputasi
harga gak mahal, market besar, produk satu-satunya dan sepertinya belum ada saingan nih ... mantap dah emoticon-2 Jempol
profile-picture
sidiqajah21 memberi reputasi
Mantap, ane sering liat emang cewek-cewek/emak-emak berhijab, kalo pake helm gak rapet atau suka pake helm yang kebesaran. Bagus juga idenya dan inovasinya, tinggal promosinya aja nih. Mungkin kalo mau dipasarin ke LN, yang deket dulu aja kayak Malaysia. Kan banyak juga tuh muslim di sana emoticon-Salaman
cocok nih buat bini
Wah inovasi baru nih


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di