KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi soal Wacana Jabatan 3 Periode: Ada yang Ingin Cari Muka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4bcb59a972e36ff6ae3a9/jokowi-soal-wacana-jabatan-3-periode-ada-yang-ingin-cari-muka

Jokowi soal Wacana Jabatan 3 Periode: Ada yang Ingin Cari Muka

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Elu itu nyus jembut di leher emoticon-Leh Uga
Quote:


Nah iya makanya itu .
Yg jadi pertanyaan ADA NGGAK SELAIN SI KAUM NU YG KELOLA UNIVERSITAS NEGERI NON NU ?

Udahlah ga usah dilanjut , ntar si TUKANG NU KELUAR DARI GOA .
biar aja 2 periode nanti supaya yang lain bisa naek jug
tuh kan
anggota dewan kalo disuruh mikir malah ngaco
mending kurangi aja tuh anggota dewan emoticon-Ngamuk
mukanya pada ilang
Quote:


eh gan kok bufer si , lanjutin lah
emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
bukannya pas pemilihan aja pada carmuk yah dengan janji2 sama rakyat, itukan udha biasa emoticon-Leh Uga
yang nyari muka, gosokin aja mukanya sekalian ke aspal ditengah hari pak de

udah damai, ada aja ide bikin rusuh


kapan ini derita +62 berakhir emoticon-Cape d...
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Ksksr bdbh emoticon-Mad
Sudah dibuat meroket masa minta 3 periode atau 1x jabatan 8 tahun gk mendukung? Dmn revolusi mental kalian
udah jelas siapa yang teriak-teriak kan? bungkus aja semua Pak.. emoticon-Embarrassment
presiden hanya boleh 1 periode saja tapi 8 tahun lebih realistis dari pada 3 periode tapi 5 tahun
masa 5 tahun sekali buang2 duit triliunan rupiah buat pilkada, belum lagi politik adu domba dan hoax didalamnya
padahal presiden yg sebelumny aja lebih dari 2 periode aja biasa" aja
Mending cari jodoh aja
Quote:


Justru itu ga kayak nu yg pengen nguasain semua lini di indo 🙈
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di