KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disindir Apes oleh Ustaz Al Habsyi, TGB: Ayo Move On Bersatu Kembali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4bb1c6df231257d5ab509/disindir-apes-oleh-ustaz-al-habsyi-tgb-ayo-move-on-bersatu-kembali

Disindir Apes oleh Ustaz Al Habsyi, TGB: Ayo Move On Bersatu Kembali

Disindir Apes oleh Ustaz Al Habsyi, TGB: Ayo Move On Bersatu Kembali TGB (Foto: Dok. Istimewa)

Jakarta - Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi menanggapi santai sindiran Ustaz Al Habsyi soal tak dapat jatah menteri di kabinet [url=https://www.detik.com/tag/jokowi_ma'ru-amin]Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin[/url]. TGB memilih berbaik sangka.

"Nggak apa-apa. Husnuzan saja. Mungkin beliau terlalu semangat sehingga nyindir sana-sini," kata TGB kepada detikcom, Senin (2/12/2019).

TGB menegaskan pertimbangannya memilih Jokowi bukan karena urusan jabatan. Dia mengaku bersyukur ikut berjuang memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.

"Kalau saya, pilihan dalam Pilpres itu ya pertimbangannya adalah kemaslahatan bangsa, bukan urusan jabatan, atau mau dapat apa. Saya bersyukur menjadi bagian yang ikut memperjuangkan pilihan saya dengan cara yang baik," ujar dia.

TGB kemudian mengingatkan Al Habsyi untuk bertutur baik. Dia juga mengajak semua pihak untuk bersatu setelah kontestasi Pilpres 2019.

"Sedikit pengingat kepada Habib Al-Habsyi, nama Beliau itu menunjukkan garis keturunan kepada Rasulullah shallallahu alaihi wa alihi wasallam. Kata ulama, Rasulullah shallallahu alaihi wa alihi wasallam itu berilmu, berbudi dan berhati-hati. Sebagai keturunan Rasulullah shallallahu alaihi wa alihi wasallam, berucaplah yang baik," tutur TGB.

"Apalagi dalam semangat rekonsiliasi saat ini. Mari kita dukung suasana berbangsa dengan ujaran-ujaran yang baik. Ayo move on, bersatu kembali," sambung dia.

Di panggung Reuni 212, Ustaz Al Habsyi menyindir menteri agama yang membuat suasana gaduh. Al Habsyi juga menyeret nama mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi dan Ustaz Yusuf Mansur.

"Baru dilantik menjadi menteri, bukan bikin teduh, bikin gaduh. Eh maaf ye, maaf, daripada dia yang jadi menteri agama, mendingan Yusuf Mansur, TGB. Kan babeh kasihan udah payah-payah banting tulang nggak dipilih babeh, betul? Aduh apes banget, udah banting tulang peras keringat eh nggak dipandang kasihan deh lu," kata Al Habsyi di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

SUMBER


Dengerin tuh.. ngaku2 keturunan Rasulullah tapi malah bikin malu Rasulullah sendiri.. emoticon-Malu (S)

Sunnah Rasulullah yg perlu d ikutin itu banyak.. berbicara yang baik.. tidak menghujat.. berperilaku adil.. taat sama pemimpin.. bukan malah kawiin diem2 ma bini muda.. emoticon-Malu (S)

TGB memang luar biasa.. ntapzzz.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 56 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 6
al habsyi ini bukannya ustadz mokondo yg 7 taun nikah sembunyi2 itu ya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini Al Habsy yg ketauan slengki itu bukan?
apa lain lagi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 6 lainnya memberi reputasi
wahabon sudah biasa makan saudara seimin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezha_182 dan 6 lainnya memberi reputasi
kalo dah gini berarti ni ustad yg dah gagal masup tv Indonesia lagi, jadi marah dia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
Al-Habsyi ini bukanya ngacengan ya.. nyebunyiin bini muda dia..

ngustadz kadal gurun emang ngacengan semua...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neyzlimit dan 11 lainnya memberi reputasi
Seimin kok saling tikam.. damai sekali agama ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 6 lainnya memberi reputasi
Padahal se iman tapi ribut trus !


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
ustad tukang selingkuh? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Sesama muslim harus bersatu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Al Habsyi manusia biadab yang bisa membohongi istri sendiri selama 7 tahun sok2 nyindir orang lain. Binatang yang ga bisa nahan nafsu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 14 lainnya memberi reputasi
Siapa bilang apes.....tuh selentingan gratifikasi newmont nguap begitu saja tanpa bekas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
urusan tgb biasanya ntapzzz yg bikin trit emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
Gubernur tamvan ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
ngoahaha yang sabar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Percuma pa TGB diingetin, sakit hatinye sdh mendarah daging, wong junjungannye aja begitu d sono yg lg umroh kaga balik balik, kalo omong kaga ade bhs santunnye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh doaku.untukmu
Hadeh doubel
Post
-
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh doaku.untukmu
ustad apem

Disindir Apes oleh Ustaz Al Habsyi, TGB: Ayo Move On Bersatu Kembali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 12 lainnya memberi reputasi
planet of the APES
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Al Habsi lagi cari panggung lagi, setelah namanya jelek gegara selingkuh... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di