CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4b018c9518b35ad6122ad/mahasiswa-meninggal-setelah-kerjakan-skripsi-7-hari-berturut-turut-tanpa-istirahat

Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Turut berduka cita untuk Jehuda...ada hal yang bisa contoh yaitu semangat jehuda dalam menyelesaikan kuliahnya, tapi tetap jangan mengabaikan kesehatan ya. Karena tanpa sehat kita tidak bisa apa2.. Sangat disayangkan untuk Jehuda, karena dia termasuk mahasiswa pintar bisa menyelesaikan skripsi dlm 7 hari.
Balasan post xneakerz
Quote:


Nyantai ?
harusnya bisa mengukur kemampuan fisik
Duh gmana ane yg dh masuk limit semester 😂
Turut berduka 🙏
itulah sebabnya ada warna merah di kalender, untuk mengingatkan kita dan atasan kerja kita penting nya istirahat
emoticon-Frown
ane tujuh tahun bre
emoticon-Hammer2
Semoga tenang dialam sana mas ! Biar semangatmu menular pada semua mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi ! Doakan kami di surga mas ! See you in the afterlife emoticon-Big Kiss
Ane dulu jg mengalami hal serupa wktu skripsi. Begadang mlm siangnya tdr. Makan kerasa gk enak pdhl tmn2 yg lain pd bilang enak. Nasi di mulut berasa kyk ngunyah pasir. Serius brayyy. Tp untung pacar gw dlu perhatian bnget. Jd ane gk smp mati. Klo inget jd sedih emoticon-Frown
duh terulang lagi kejadian berturut2 ngepush target non istirahat
btw ane bingung, dri awalnya anemia kok jadi tumor otak?
jiah..brati dlm kasus ini kan tumor yg bkin ninggal, namun bkan berarti ga istrahat 7 x 24 jam ga bsa bkin mati..
Gw dulu ngerjain skripsi 8 bulan santuy,revisi santuy juga,durasi ngerjain bahkan pernah 15-30 mnit perhari sisanya goleran dikosan.jarang tuh ngerjain skripsi begadang,kalo begadang paling gw porsir. Jam 10 malam gw udh tidur,tapi alarm nyala jam 3 pagi habis itu ngerjain lagi. Lalu makan tetap ada walaupun sehari sekali krna kere

Habis itu revisi lebih edan lagi. Tanggal 26 sidang,tanggal 31 revisi dah kelar.disuruh dosen ngulang penelitian dri bab 3(karena dosbing gw cuman mantau struktur penulisan,bkn metode dan bab 4,makanya abis gw dibantai),tapi dosennya gw takut2in bilang bntar lgi wisuda dll..fyi kampus gw tetanggaan sama kmpus korban tpi kmpus gw di bandung utara,

Tapi ya krna kampus si krban di itb,ya gak kaget sih gw...
Lihat 2 balasan
Terlalu di porsir.. Dan selera makan kurang ini beneran Kejadian sih selalu gitu kalo ngejer2 ginian makan bisa kurang banget 1 hari sekali dah kenyang lanjut garap lagi. Mandi aja kalo gk ada urusna keluar gk bakalan mandi emoticon-Embarrassment
Ane gk lagi dah ginian.. Ngerjain secukupnya kalo bosan yaudin tinggalin main2 bentar makan2 kalo dah berhasil capai target harian beli makanan enak biar bisa senyum dikit nih lambung..

Ane revisi mulu di draft proposal kurang inilah itulah... Dosennya bilang kamu sabar sabar saja jangan dipaksakan
Diubah oleh aliensia
aku aja ngerjain sampe 1 jam errornya kebangetan 😢
ngeri banget dah, ane dulu ngerjain aja, sekeinget ane cuman sekali begadang itu... itupun pas momenya lagi bulan puasa..
Balasan post antilongcat
baru tau ada mahasiswa upi juga di kaskus
Ini gila banget ???
emang ga isa istirahat sehari apa?
tubuh juga ada batas maksimalnya buat kerja kali..
ini kaya dulu pas ada kasus anak agency advertising, 3 hari kerja ga tidur, trus koit.

semoga bisa jadi pelajaran buat yang lain
walau stress atau dikejar2, seengaknya sempetin waktu buat istirahat.

ane juga dari dunia design, tiap hari kadang ada lembur, tapi kalo tubuh udah ga kuat, bener bener lebih baik tidur dulu
atau refreshing...
kesehatan utama.

RIP buat keluarga yang ditinggalkan.
profile-picture
liee memberi reputasi
Diubah oleh kanzaki
Gw nulis skripsi sampe berbulan2.. Gara2 ga pernah di acc sama dosen..ulang ini, ulang itu.. Cuma bisa ngedumel dan iri ngeliatin temen2 lain udah pada kelar sidang...
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di