CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4b018c9518b35ad6122ad/mahasiswa-meninggal-setelah-kerjakan-skripsi-7-hari-berturut-turut-tanpa-istirahat

Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
ada ada saja, ini sih pinter-pinter wartawan bikin berita biar heboh. emoticon-DP

coba ada yang baca sampai akhir baru komentar kayak gua gak ?

jadi dia meninggal karena tumor bukan karena skripsi. itu cuma kebetulan aja.

sebelum skripsi mungkin sudah ada tumor nya cuma belum kedetek. trus meninggalnya gara-gara operasi.

intinya memang bener harus jaga kesehatan. tapi bukan gara-gara skripsi trus meninggalemoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
turut berduka cita. segala sesuatu yang berlebihan akan berakibat fatal.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Turut Berduka, Pasti Karena di Racun oleh Rezim ini. KPU Mana Nih emoticon-Hammer (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
turut berduka...


skiripsi adalah kuliah yang paling nyataemoticon-Nohope
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Gue beberapa tahun belakangan tidur jam 5 pagi, bangun jam 9 pagi.. Kadang tidur siang.. Ga masalah tuh..

emoticon-Bingung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post apiijo
nah iya gw juga bingung,alm ini tidurnya berapa jam,tapi bukannya kalau gak tidur semalam,terus tidur pas siang atau sore biasanya kebablasan sampe tengah malam ya?atau gw doang..hmm

turut berduka cita,semoga menjadi pelajaran ( bagi gw sendiri jg) supaya tidak sering ngelakuin sks..apalagi skripsi,yang revisian nya banyak bener..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
ikut berduka citaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
liee dan pannotia.server memberi reputasi
Kuliahku ga selesai, gara gara malas kerjain skripsi gara garanya geram sama dosennya emoticon-Matabelo
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
jadi inget skripsi gw belum kelar emoticon-Sorry
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
Padahal skripsi 90% tidak akan berguna di pekerjaan
Sekali lagi, panggilan tubuh untuk istirahat jangan ditawar, sehat itu mahal harganya... Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
emank dasar org nya aj yg lebay, mati deh kan. intinya ini gk ada hubungannya dgn skripsi tp krn emank sblmnya dia udh kena penyakit tsb
Skripsi membunuhmu emoticon-Takut
SKS, your fault
yg berlebihan itu emang ga baik. jadi inget temen ane serius banget akhirnya kena hepatitis dan berpulang emoticon-Frown emoticon-Frown
teman ane jg ada kondisi lg drop nekat pengen seminar,akhirnya tumbang d bawa k rs, langsung icu,besok meninggal emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
Press F to pay Respect emoticon-Berduka (S)
be o bo de o do bodoh
wah berlebihan sih ini... normalnya sih capek ya istirahat dulu.. refreshing cari udara segar
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di