KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4b018c9518b35ad6122ad/mahasiswa-meninggal-setelah-kerjakan-skripsi-7-hari-berturut-turut-tanpa-istirahat

Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
turut berduka emoticon-Turut Berduka

masalahnya, skripsi 7h7m efek dr tumor? ato da ada tumor sblomnya? emoticon-Bingung
Quote:


ga, ane skripsi ga ane kerjain, makanya ane jd lulusan sma emoticon-Mewek
Balasan post yesknow
habis dapet data penuh ngejar waktu wisuda (sidang) dipaksakan selesai semua bab, tidak asing sih emang
Gw rasa sebelum itu jg alm. suka begadang.
Quote:


Mamperburuk aja, begitu daya tahan tubuh drop.. Lgs efeknya kerasa banget...
profile-picture
brentie memberi reputasi
Respect gua..!
Begadang + Rokok + Ngopi itu resep kanker otak.
Hal pertama yang diperiksa harusnya kepalanya dulu.

Ini sebenernya udah umum ya, masak dokter gak kepikiran sama sekali sih emoticon-Bingung
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Turut berduka. Semoga ditempatkan di tempat terbaik.

Dari twit dia bilang siangnya tidur, seharusnya ini ga masalah, selama tidurnya cukup... kecuali tidur cuma 1 - 2 jam sehari selama seminggu...

Dulu juga ada kasus, cewe, 3 hari berturut-turut tanpa tidur buat ngerjain proyek, akhirnya sakit dan meninggal.

Tidur itu jangan dilawan, kalau udah cape ya harus tidur, capek + ngantuk itu tanda badan sedang memohon minta dicharge...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane dulu pernah ngebut ngerjain bab 1-3. dari jam 3 sore -4 pagi. dan begitu mau bimbingan flashdisk ilangemoticon-Mewek


Turut berdukacita sob emoticon-Turut Berduka
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post zen.lingga
Quote:


Udah lu print lah setan ? Kalo belum ya mendingan lu meninggal aja hahaha emoticon-Ngakak
Quote:


belum lah, mau tak print. tu flasdisk bangke malah ilang. seminggu uring"an di kos emoticon-Frown
minusnya memang dia ngerokok. gampang dibantah ini mah.
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
buat semua mahasiswa yang sedang TA, jaga kesehatan gaes,ketahuilah batas tubuhmu, Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
Hoax ga tuh. Katanya kadrun ga ada orang yg meninggal krn kelelahan... Pasti ada konsfirasi itu emoticon-Cool


Skripsi itu harus dicicil bukan dikebut, sejak awal bimbingan ke dosbing harusnya udah selesai bab 3.
Diubah oleh ZaLazaR92
RIP emoticon-norose

ya meskipun skripsi bukan penentu masa depan atau apalah..
tapi ya kan salah satu penentu kelulusan..
skripsi juga sudah ada waktunya, bisa beberapa kali bimbingan dll..
ribuan mahasiswa di luar sana juga ngerjain skripsi dan bisa lulus tanpa masalah kesehatan yang serius...
Turut berduka cita, tapi ya mohon maaf, mungkin dia sendiri yang terlalu santuy jadi anak senja, tp ujung2nya kelabakan, apalagi klo melihat riwayat kesehatannya..
akibat dari suka menunda nunda pekerjaan
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Turut berduka cita. Semoga jadi pelajaran buat yang lainemoticon-Turut Berduka
Sebelumnya ane ucapkan turut bela sungkawa yg sebesar besarnya emoticon-Turut Berduka
perasaan gua waktu skripsi dulu nyantai2 aja deh, palingan sehari gua ngetik cuma 4-5 jam itu juga sambil ngopi, udud kadang sambil minum amer juga emoticon-Leh Uga tapi konsisten gua lakuin 4 bulan penuh setiap hari...
Ya jgn ditumpuk tumpuk sampe tenggat waktu sidang dong klo gamau kerja rodi...
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Gw dlu ngerjain skripsi santuy, saking santuynya gw molor setahun emoticon-Matabelo
Setiap orang punya cara masing2 buat menikmati skripsweet ini emoticon-Cipok jangan terlalu memforsir tubuh kita, kasian!
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di