KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4b018c9518b35ad6122ad/mahasiswa-meninggal-setelah-kerjakan-skripsi-7-hari-berturut-turut-tanpa-istirahat

Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat

Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat
Mendiang Jehuda Christ Wahyu yang meninggal setelah mengerjakan skripsi selama 7 hari berturut-turut tanpa istirahat. (Twitter/@Jechriswa)

Quote:


http://www.idws.id/portal/gaya-hidup...anpa-Istirahat

Kisah Mahasiswa ITB Selesaikan Skripsi 7 Hari 7 Malam Hingga Meninggal

Quote:


https://www.indozone.id/news/qEsN5e/kisah-mahasiswa-itb-selesaikan-skripsi-7-hari-7-malam-hingga-meninggal.

Turut berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepdeni343 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
sblm gw bc habis ane nebak ini masalah otak nih.. eh lah koq bener meningitis dan tumtak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
brentie
kaskus maniac
Emang kalo kecapean trus bisa kena meningitis yah ato gimana sih? Ato emang lagi apes aja dia dan gak ada hubungannya sama skripsinya?
profile picture
biglingz
kaskus addict
@brentie mungkin dia emang udah punya penyakit itu. Temen ane juga gitu, dia udah operasi, kecapekan, kumat lagi sakitnya.
Intinya gak boleh kecapekan kata temen ane, karena pasti ngedrop.
Kalau vuat sehari hari sih biasa aja dia.
profile picture
brentie
kaskus maniac
@biglingz Ane duganya juga begitu sih. Rasanya kurang masuk akal, kalo tumor/kanker bisa tiba2 nongol gara2 kecapean.
profile picture
exist
kaskus addict
Indikasinya keliatan drmn ya gan?
ada ada saja, ini sih pinter-pinter wartawan bikin berita biar heboh. emoticon-DP

coba ada yang baca sampai akhir baru komentar kayak gua gak ?

jadi dia meninggal karena tumor bukan karena skripsi. itu cuma kebetulan aja.

sebelum skripsi mungkin sudah ada tumor nya cuma belum kedetek. trus meninggalnya gara-gara operasi.

intinya memang bener harus jaga kesehatan. tapi bukan gara-gara skripsi trus meninggalemoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
kirimin link berita ini kepada orang tua kalian, bagi kalian yang masih kuliah dan skripsi belom kelar-kelar

niscaya kalian akan ditambahin jatah bulanannya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
khafidz99
kaskus maniac


Skripsi itu ibarat quest ganti job
Jangan ngumpulin item pas sampe levelnya, tapi cicil pelan2 sejak awal emoticon-Ngacir
turut berduka cita
siapa kemaren yang ngomong kalau tidak ada orang yang meninggal karena kelelahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
awan060187
kaskuser
@bellx rokok yg nyebabin kanker paru2. Kalo itu sdh dibuktikan secara ilmiah.
profile picture
bellx
kaskus maniac
@awan060187 ya orang meninggal gara-gara merokok juga ga ada kan
Yang ada meninggal gara-gara kanker paru-paru
kalau mau masih ngeyel ya sudahlah
profile picture
awan060187
kaskuser
@bellx link agan kan tidak menceritakan hubungan kelelahan dengan meningitis, sementara di thread udah dijelaskan kalo penyebab meninggalnya krn meningitis dan kanker otak bukan kelelahan
profile picture
bellx
kaskus maniac
@awan060187 di jepang kan banyak kasus orang terlalu rejin kerja sampai meninggal

https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/2928622 salah satu penelitian dengan menggunakan tikus
profile picture
awan060187
kaskuser
@bellx coba ente cari apakah ada karya ilmiah atau penelitian yg menghubungkan antara kelelahan dengan meningitis. Sebagaimana rokok menyebabkan kanker paru2
Turut berduka cita.
Tumor dan Meningitis kadang dipicu oleh kondisi tubuh yang kelelahan berlebih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harakiri1


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di