KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pedagang Makanan Sedih Sepinya Pelanggan di Reuni 212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de49fbf8012ae51a152f68c/pedagang-makanan-sedih-sepinya-pelanggan-di-reuni-212

Pedagang Makanan Sedih Sepinya Pelanggan di Reuni 212

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepdeni343 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Halaman 1 dari 9
Jualan sop iga ke kaum monaslimin emoticon-Wakaka

Are u kidding me ????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alvioonion dan 49 lainnya memberi reputasi
Gimana mau jajan lah ini aja tekor koq...


Pedagang Makanan Sedih Sepinya Pelanggan di Reuni 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 49 lainnya memberi reputasi
Waduh... Pada bontot kali gan...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
landyr dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lah 7.000.000 x 40.000 jadinya 280.000.000.000 gan.. Bisa pulang donk junjungan..
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 16 lainnya memberi reputasi
Luar biasa 1 juta yang hadir


Luar biasa bohongnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 21 lainnya memberi reputasi
Beda yg dulu sama sekarang
Klo dulu emang rame
Klo skrg uda pada tobat dan ngerti, jadinya yg datang dikit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batusakty007 dan 34 lainnya memberi reputasi
Gimana ga nangis.

Modal sewa lapak aja belum balik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
makanya jangan bangga aja jadi uclim
cari pembeli itu wong kafir, baikin tuh kafir
biar nasibnya gak kayak tous les jours
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 27 lainnya memberi reputasi
takut belik soal nya gak ada sertifikat halal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
wew...emangnya yang datang ke sana tujuannya buat wisata kuliner? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 13 lainnya memberi reputasi
Jual BPK aja gan, Wajib rame emoticon-Cool emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 8 lainnya memberi reputasi
org datang gegara ngarepin nasi gretongan plus duid saweran kok malah ditawari beli makanan. gak kena semprot aja udah untung loe emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 26 lainnya memberi reputasi
hari Senin banyak yang puasa bray emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 17 lainnya memberi reputasi
Dagang kok di tempat kerumunan gembel emoticon-Big Grin

Dagang tuh di deket perkantoran tapir.... banyak duit....daya belinya kuat.... emoticon-Big Grin

Lu jualan sama gembel mah cuman dibayar pake ayat pemanis emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Julius.bolobolo dan 70 lainnya memberi reputasi
Gmn ga sepi..kan udh dpt jatah nasbung mereka 🤣🙃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanzaki dan 7 lainnya memberi reputasi
Kadrun gak ada sponsor yg pesan demo ya sepi lah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mewtwo68d
Kasihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
mereka khan pada nungguin nasbung gratisan dari bandar

mana ada duit buat beli sop iga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
Dikadalin buronan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billy227extreme dan 5 lainnya memberi reputasi
lagian jualan makanan sih, mestinya ngemis pake kotak kardus dan jaring ikang pake teriak2 toa plus kasih spanduk gede SUMBANGAN KE PALESTINA

pasti dapat duit banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di