KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aceh Termiskin di Sumatera, Ini Pemicunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de49a8cc9518b47085b8215/aceh-termiskin-di-sumatera-ini-pemicunya

Aceh Termiskin di Sumatera, Ini Pemicunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Ya mau gimana lifestyle udh bagian klo ga gitu depresi mikirin nasip ga kunjung kelar dong? Dan bagaimana bisa manusia hidup tanpa relasi dan sosialisasi? Wkwk
emoticon-Wow Hmm sudah kuduga emoticon-Cool
Balasan post 37sanchi
wisata lendir syariah/poligami sistem kontrak
profile-picture
samc01 memberi reputasi
Quote:


Menegakan 1 perkara syariah dengan mengabaikan banyak dalil moral syariah..
Kunci nya itu doang..

Dalil yg sering di abaikan krn ngak menguntungkan..
- gradasi pelaksanaan amal shaleh, ngak mampu dng harta, ya pake tenaga, ngak mampu dng tenaga ya doa.. istilah kafirnya pengabdian n pelayanan..
Yg dipake dalil potong kanan, potong kiri, potong atas potong bawah.. 8penjuru angin kudu di potong.
- kaum duafa harus di lindungi dng ke ikhlasan.. kaum duafa "dijadikan barang dagangan" jualan ayat2 agama yg menyentuh hati nurani org kaya buat nyumbang yg hasilnya ntah kemana.. kelola kewajiban ber agama aja udh banyak menyimpang secara moral agama gimana mau kelola dana pemerintah? Levih parah lagi..
- ikhlas itu di ajaran agama jelas tanpa syarat. Ikhlas dijalankan dng di tambahin dalil2..

Kalau yg muslim sadar ttg hal ini tentunya ngak ada kejadian anak kurang gizi, manula jompo tidak kurang pelayanan dr warganya..

Silahkan crosscheck dng sistem pengumpulan zakat infaq sedakoh selama ini..

Di daerah ane sdh mulai pada gerak relawan2 kecil2 yg ngumpulin dan dlm hitungan 1 minggu udh lsg di kasih ke kaum duafa tanpa pake yayasan, lsm, ormas2..
Ane salut jihadis2 buat kaum duafa ini.. semua sukarela.. mulai yg ngumpulin, surveyor siapa yg berhak menerima sesuai syariat, siapa yg membagikan.. ngak pake potong2an ala ormas M.. yayasan, lsm, konvensional penuh potongan.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sangat disayangkan
padahal daerah penghasil ganja paling berkualitas...
tapi kebun2 ganja disana malah dibasmi...

miskin pengetahuan, bodoh hanya percaya kata orang dan mitos2

masih percaya ganja bikin ketagihan, bikin bodoh, bikin kriminalitas
ga pernah cari tau sendiri apalagi riset sendiri padahal faktanya ganja ga bikin ketagihan, sebaliknya bikin kreatif dan santuy
ane bingung gimana caranya mau berbuat kriminal kalo habis nyimeng

kenyataannya nasbung-nastaek, kampret-cebong pun auto-damai kalo nyimeng bareng emoticon-Wakaka
Quote:


Buka cafe ganja legal emoticon-Cendol Gan
Quote:


opor selinting bro emoticon-Angkat Beer
Quote:


Alhamdulillah
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
Quote:


Bener jg nih.

Poin paling trakhir dikeluhin temen ane yg penempatan disana. Akurat.
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ga heran kismin para pemimpin disana pd mabok agama n sibuk poligami daripada memajukan kotanya.
legalin ganja pasti auto kaya nih emoticon-Ngacir
Quote:


Aceh Termiskin di Sumatera, Ini Pemicunya
Quote:


Pleki... ga ngerti sarkas yah.... Bekajar dulu gih ..
Balasan post sutarjo65
Quote:


Daerah mana gan?

Nama kelompoknya apa?
Balasan post wadonsubur
Quote:


Sepuh kaskus turun gunung emoticon-Matabelo
tapi kemiskinan ini ga terjadi di semua kota
Balasan post nowbitool
@nowbitool Nama daerahnya Negara Dongeng. Nama pelaksananya Siti Nirwana bin Abdullah cs. Kaum duafa penerimanya, Yetti, sang penghuni himalaya.
Quote:


ya gimana.. doa nya tambah lagi coba..
Balasan post sweetjulia
Quote:


Syariat nya itu malah bikin jadi miskin, orang mau usaha bisnis kebentur syariat, pariwisata mentok pada ogah datang karena banyak aturan syariat yg konyol emoticon-Cool

Belum lagi karena sibuk menegakkan syariat pejabatnya jadi bebas korup dan menunaikan sunat poligami emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kopralGadget dan samc01 memberi reputasi
Korupsinya tinggi dah gitu aja.
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di