KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aceh Termiskin di Sumatera, Ini Pemicunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de49a8cc9518b47085b8215/aceh-termiskin-di-sumatera-ini-pemicunya

Aceh Termiskin di Sumatera, Ini Pemicunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Padahal Aceh dapat dana otsus yg besar
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
yang pastinya karna gak kaya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
syariah kalo korupsi kenceng yaaa percuma
gimana ga memprihatinkan, Sedangkan selebihnya diperuntukkan guna kepentingan belanja pegawai, perjalanan dinas, pembelian mobil dinas, dan lain-lain," sebut Taqwaddin.
dan cuma dpt 30% kn masih mementingkan ego para kaum mayoritas, duh gimana si. jgn salahkan klo kaum mayoritas msh menentingkan ego dn gengsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sevenfiveseven
ekspor ganja aje emoticon-Cool
profile-picture
iamfreedom memberi reputasi
bener termiskin? bukanya kalo pagi2 udah nongkrong di kedai kopi berarti banyak duitnya ya?
Quote:


Inti nya merek bodoh dan tukang sirik, kayak elu, njing
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Setuju sih dengan ini.....
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Balasan post langitnyabiru
Setuju, tpi kartel miras kartel narkoba takut bisnisnya bangkrut bisa mengurangi jumlah konsumennya karena semuanya beralih pda ganja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
ya tergantung masyarakatnya percaya dengan pemerintah apa nggak emoticon-Embarrassment
berarti yang anak kuliahan di Medan pake mobil plat aceh itu segelintir yah.
Dana APBD untuk publik hanya 30% ? emoticon-Wow
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Yakin??
Padahal byk proj*ct besar disana loh 🤔
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


nah
bener ini
pemalesan
dikit warkop, dikit2 nongkrong
-Budaya kerja dan wawasan kerja aceh itu mayoritas jelek. Lulus pasti cita-cita jadi ASN. Yang gak berpendidikan gak mau jadi buruh.
Kalo dibilang pemalas mungkin terlalu kasar, tapi emang pemalas. Lebih galak dan gila buruhnya daripada bosnya. Ya kabur lah.. Wkwk
Makanya gak ada pertumbuhan pabrik di Aceh

-Ditambah generasi produktif sekarang adalah generasi produk era konflik DOM. Lost generation. Perlu hitungan dekade untuk pulih

- Orang-orang aceh yg terdidik dan pekerja keras umumnya akan keluar dari aceh. Mereka gak akan cocok dengan budaya kerja daerahnya

-terlena dengan kejayaan masa lampau.. Lapangan Gas,
Menyumbang pesawat, menyumbang emas monas dan seolah NKRI hutang budi seumur hidup dan wajib menyalurkan dana otsus

-dan banyak lagi kegilaan lain..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh luv.you
Padahal bus lintas ke Aceh bagus2 loh. .
Dan pelopor bus double decker, Bus sleeper di Indonesia akses jalan mulus

Kemungkinan ada ketimpangan yg lumayan antara si kaya dan si miskin
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Agama mulu sih. Kalo akherat penting banget ya silahkan kesana. Sendiri aja cuman, jangan ngajak orang lain yang ga sepandangan gitu.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
kalo provinsi termiskin di indonesia mana ya?

pasti tu provinsi milih prabowo semua pas kemarin pilpres wkwkwkwk
kita itu di sekolahin biar pintar, lihat pendidikanya tingkatkan dong.. biar ilmunya tinggi bisa nemuin solusi misalnya bikin wisata yang bagus kaya singapura pasti ekonomi naik dan warganya tambah sejahtera intinya begini kalau pintar pasti kreatif kreatif itu bisa nyari solusi..
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Lima provinsi yang memiliki angka kemiskinan terbesar berada di kawasan timur Indonesia. Provinsi tersebut adalah Papua (27,53%), Papua Barat (22,17%), Nusa Tenggara Timur (21,09%), Maluku (17,69%), dan Gorontalo (15,52%).
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di