KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiket Head in The Clouds Ludes Terjual, Ada Calo Bermain?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de48580263772570504c3cd/tiket-head-in-the-clouds-ludes-terjual-ada-calo-bermain

Tiket Head in The Clouds Ludes Terjual, Ada Calo Bermain?

Bagi beberapa Kaskuser pecinta festival musik yang selalu nangkring di tiap gelaran, sudah menjadi kebiasaan untuk selalu ngabsen dan berusaha mendapatkan tiket agar berada di tempat terdepan untuk kepuasan menyaksikan idolanya beraksi di atas Panggung. Head in the Clouds adalah salah satunya event musik yang akan melipir ke Indonesia dalam beberapa bulan ke depan. Dan pastinya ga bakal dilewatkan oleh para penggila musik dengan berburu tiket Head in the Clouds Indonesia, khususnya untuk kaum pecinta R&B atau Rap untuk melihat langsung perform dari line up Head in the Clouds yang beberapa adalah anak bangsa yang berkarir musik di level internasional.



Antusiasme penggila musik di tanah air ternyata lumayan gede dengan kehadiran event yang dipersembahkan oleh 88rising & KASKUS dengan didukung oleh Megapro, baru saja mengumumkan akan sederet nama yang akan dibawa pada konser tersebut (info detil : di sini). 

Sebagai buktinya, postingan dari pengisi dalam event yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia ini pun ramai digruduk oleh para fans. Salah satunya adalah unggahan dari Rich Brian di akun Instagram yang beralamat di @brianimanuel.  Rich Brian memposting semancam poster dengan captionComing home w the whole crew. Tickets on-sale now at: http://bit.ly/HITCJKT”, tulis pelantun Dat $tick.  Postingan tersebut pun sudah disukai sebanyak 90.785, pada saat ane bikin thread ini. Dari komentar yang dilontarkan oleh netizen, mereka begitu antusias menyambut gelaran konser musik tersebut. Serupa dengan kegembiaraan para followers Rich Brian, follower lainnya lain pun seakan ga sabar event tersebut sampai berkomentar tentang tiket konser Head in the Clouds di Indonesia.

Harga Tiket Head in the Clouds - Indonesia
Bagi seorang fans ataupun penggemar dengan event musik, hal pertama yang dilakukan ketika mendengar atau membaca akan ada sebuah konser, maka sudah pasti yang dilakoni adalah mencari informasi seputar harga tiket dan bagaimana cara mendapatkanya. Untuk event Head in the Clouds yang digelar di Indonesia pada 7 Maret 2020 mendatang, penyelenggara rupanya membagi tiket dalam tiga kategori. Dimana harga pun sudah pasti berbeda-beda,  kurang lebih detailnya seperti ini dengan sumber dari link thread ini.
Tiket Head In The Clouds Indonesia dijual dalam beberapa kelas tiket di antaranya General Admission (GA), Exclusive GA Bundle, dan Exclusive VIP Bundle; dengan detail sebagai berikut:

Tiket General Admission: Mungkin, banyak orang yang akan berburu kategori tiket ini, selain dari segi harga.. biasanya ini akan dijual pertama. Untuk kategori tiket ini dibanderol dengan harga Rp 880,000 (hanya tiket)
Tiket Exclusive GA Bundle: Dijual seharaga Rp 1,388,000 ; dimana harga ini nantinya pembeli akan mendapatkan Tiket General Admission, exclusive Head In The Clouds t-shirt, exclusive Head In The Clouds Starter Pack.
Tiket Exclusive VIP Bundle: Sementara untuk tiket yang satu ini dibanderol Rp 2,488,000 (harga termasuk tiket VIP, exclusive akses VIP Lounge & Bar, exclusive Head In The Clouds t-shirt, exclusive Head In The Clouds Starter Pack).

Tiket General Admission Head in the Clouds Ludes, Apakah Ada Calo Bermain?
Tiket dengan tipe General Admission yang dijual sekitar 800ribuan tersebut kabarnya habis terjual gan, ini bersumber pada postingan netizen yang mengomentari kolom komentar di unggahan Rich Brian. Dalam hitungan menit, tiket ini pun ludes terjual (meskipun TS tak mengetahui seberapa banyak tiket yang terjual. Meskipun Tiket.com dan Blibli.com masih menyediakan tiket Head in the Clouds pada range harga antara Rp 1,488,000 - Rp 3,488,000, namun TS masih penasaran dengan gaibnya tiket tersebut yang dengan cepat habis. Apakah ada calo-calo yang bermain di gaibnya tiket konser Head in The Clouds di Indonesia??? emoticon-Cool
Rasa penasan pun semakin berlanjut dengan menilik beberapa marketplace atau pun perseorangan yang menjajakan tiket konser tersebut. Browsing berbantukan mbah google, didapatlah satu sumber yang menjajakan tiket konser artis-artis 88rising di Indonesia.
 Tiket Head in The Clouds Ludes Terjual, Ada Calo Bermain?


Namun dalam hitungan beberapa menit, rupanya beberapa tiket tersebut pun laku terjual, hingga tersedia beberapa tipe tiket yang tampak pada gambar berikut

 Tiket Head in The Clouds Ludes Terjual, Ada Calo Bermain?


Terlepas dari benar atau tidaknya user tersebut benar atau tidaknya memegang tiket, kalau melihat dari segi harga yang diinformasikan oleh KASKUS di sini,  koq TS agak heran dengan perbedaan harga yang lumayan.. (bedanya bikin sok, dan lumayan banget kalau buat beli cilok atau gorengan emoticon-Ngakak). Sebagai contoh : Tiket Head in the Clouds Indonesia untuk tipe Exclusive VIP Bundle dijual resmi seharga Rp 2,488,000, namun penjual tersebut menjualnya dengan harga 5juta /tiket, sembari mencantumkan keterangan berupa : 
Quote:


Ini baru satu contoh yang bisa ane temuin gan, entah itu perseorangan yang memang beburu tiket kemudian dijual untuk mendapat keuntungan, atau memang seorang calo yang ada dalam peredaran tiket festival Head in the Clouds di Indonesia ???  Hmmm... 
emoticon-Cool


Gimana nih pendapat Kaskuser tentang keberadaan calo dalam hadirnya festival musik atau konser? Bagaimana agan menyikapi yang kayak gini? Yuk, obrolin di mari untuk jadi obrolan yang menarik biar seluruh Kaskuser di jagad KASKUS bisa belajar ga kejeblos dengan harga tiket dari Calo yang menjulang tinggi! (meskipun terkadang karena butuh.. akhirnya mau ga mau kita beli)
Ditunggu komentarnya Gan....


profile-picture
profile-picture
profile-picture
KASKUS.HQ dan 3 lainnya memberi reputasi
reserved
ya begitulah gan, udah umum kalau ada konser-konseran
satu sisi memang jadi mata pemcaharian mereka-mereka yang ingin mendapat keuntungan, tapi satu sisi buat yang duitnya pas2an ga bisa nonton karena harga tiket termurahnya habis emoticon-Mewek.
Akhirnya, harus bersabar nunggu ada yang upload di YouTube
makin bannyak koser, makin banyak lahan buat calo
biarkan saja kalo sudah SOLD OUT asal marketing sales tiket seneng

tapi

you know lah pas menjelang konser...harga tiket drop 50% dr harga asli emoticon-Wow

bukan Head in The Clouds doang ludes tapi sudah biasa WAR TICKET konser sebelumnya

knp seh kok bahas tiket Head in The Clouds skrg...keknya ga telalu antusias genre musk R&B atau Rap itu
(maap kurang menjual nama musisi)


eit kelupaan lagi pasti KASKUS mau gaet sponsor yang mau taruh di both konser tsb dlm 2 hari kan
nah sponsor dpt jatah tiket
profile-picture
fonsart memberi reputasi
Diubah oleh SimpleM81378523
calo everywhere
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post moonlightmirana
Quote:


head in the clouds, java jazz, dan lain sebagainya biasanya pada berburu dulu gan,
terus kemudian dijual lagi untuk dapet untung .. hehehe
semoga konsernya sukses
dan calonya berkah
penontonnya bahagia emoticon-Cool
wajar
kalau event bagus yang bukan calo aja jadi calo emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di