KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reuni 212 Untuk Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de467b3018e0d1c2041a919/reuni-212-untuk-apa

Reuni 212 Untuk Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:


Delusi akut, monas disamain dengan masjidil haram.

Penistaan agama itu, Pasal karet 😂penistaan agama emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga.....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ngasih kerjaan para bekas pemilik pjtki yg bangkrut gara-gara moratorium pengiriman kr arab en malaysia
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan kakekane.cell memberi reputasi
Tujuannya buat galangan dana untuk menghidupi Bibib Rizieq sehari-hari di Arab sana dong emoticon-Recommended Seller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post adiam
Quote:


1.berdoa agar indonesia lolos dari tindakan perkusi umat agama lain

2. berdoa agar umat beragama lain di indonesia bisa bebas bangun tempat ibadah dan menjalankan ibadahnya tanpa dibubar bubarin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kaum monaslimin emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan kakekane.cell memberi reputasi
tiap reuni patungan 10k buat biaya hidup junjungannya
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


https://aslibumiayu.net/20367-orang-...a-akalnya.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patremtremas dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Hendracute
Reuni 212 Untuk Apa?

Tujuannya menunggu Eagle white...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kecapasincape memberi reputasi
Reuni 212,,, mnrt saya,, kajian nggak pnting dan buang2 wktu saja... emoticon-shakehand



Lbh banyak MUDHARAT nya,,, drpd MANFAATNYA... emoticon-shakehand
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Quote:


Bisa jualan paket internet loh kekemoticon-Belgia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Hukum menurut bahasa Arab bermakna luas.
Rukun Islam dilaksanakan di negeri kita dan itu adalah hukum Allah.
Ada pernikahan, jilbab tidak dilarang, berjenggot tidak dilarang (secara umum, masalah pegawai dilarang itu urusan lain), pengajian bebas digelar, haji diurus pemerintah, dsb.
Memang ada kekurangan, hukum qishash, jinayat, hudud belum dilaksanakan.
Tapi aqidah ahlus sunnah meninggalkan perkara cabang iman tidak mengeluarkan seorang muslim dari Islam.
Dengan catatan tidak menghalalkan perbuatannya.
Sedangkan aqidah khawarij orang berzina kafir, minum khamr kafir, berdusta kafir, dst.
https://aslibumiayu.net/18367-nkri-d...iat-islam.html
Cuma another politik drama berbalut agama

Yah agama + politik bukan mix yg bagus

= Agan sedang bermain lumpur pakai baju putih , lumpur akan tetap jadi lumpur , dan baju agan akan kotor karena-nya

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cuangcoetz dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Kalau pendapat saya tujuan mereka pertama mulangin rijik +,,, ya plus ini yg belum tercapai,,, plus kasus hukumnya dijamin stop! Mereka sadar kalau hukum ri gak pandang bulu (semua org bisa debat ini), org seperti rijik bisa dibui--gubernur aja bisa di bui,, jaminan kasus distop ini sangat penting makannya sampe kabur ke saudi

Kedua, ya politik, mereka tau elit2 senang pake mereka, merasa punya power atau sedikit walau mereka kecil tetap di lihat sebagai kekuatan karna bikin acara di monas, coba acara 212 di daerah lain, gak bakal ada yg peduli

Elit2 udah banyak yg ninggalin mereka, cuman anis aja yg masih mau dekatin mereka

Entah anis memang seideologi, atau cuman manfaatin buat jaga pendukung 2024 atau mungkin juga melokalisir maksudnya biar mereka gak bikin ribut mending di fasilitasi reuninya,,semua yg terjadi hari ini akan mempengaruhi 2024

Baru kali ini saya khawatir kalau salah satu calon jadi presiden maka Indonesia bisa pecah! Bahkan yg kemarin saya tidak sekhawatir itu, tapi dgn gubernur Indonesia ini beda, karakternya aneh, hanya org yg sensor dulu anggap fpi radikal, sekarang di temani dan malah bantu dia berkuasa
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Quote:


Jangan ambil satu ayat doang mas, baca ayat lain.

Ketiga, terdapat ancaman bagi
siapa saja yang tidak berhukum
dengan syari’at Allah ta’ala. Allah
ta’ala berfirman :
ﻭﻣﻦ ﻟﻢ ﻳﺤﻜﻢ ﺑﻤﺎ ﺃﻧﺰﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﺄﻭﻟﺌﻚ ﻫﻢ ﺍﻟﻜﺎﻓﺮﻭﻥ
“Barang siapa yang tidak
memutuskan menurut apa yang
diturunkan Allah, maka mereka itu
adalah orang-orang yang kafir” [QS.
Al-Maaidah : 44].
ﻭﻣﻦ ﻟﻢ ﻳﺤﻜﻢ ﺑﻤﺎ ﺃﻧﺰﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﺄﻭﻟﺌﻚ ﻫﻢ ﺍﻟﻈﺎﻟﻤﻮﻥ
“Barang siapa yang tidak
memutuskan menurut apa yang
diturunkan Allah, maka mereka itu
adalah orang-orang yang
dhalim” [QS. Al-Maaidah : 45].
ﻭﻣﻦ ﻟﻢ ﻳﺤﻜﻢ ﺑﻤﺎ ﺃﻧﺰﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﺄﻭﻟﺌﻚ ﻫﻢ ﺍﻟﻔﺎﺳﻘﻮﻥ
“Barangsiapa tidak memutuskan
perkara menurut apa yang
diturunkan Allah, maka mereka itu
adalah orang-orang yang fasik” [QS.
Al-Maaidah : 47].
NB : Inilah tiga keadaan yang
difirmankan Allah ta’ala tentang
orang yang tidak berhukum dengan
syari’at yang diturunkan-Nya (kafir,
dhalim, dan fasiq). Adalah satu
keanehan yang kita lihat dari orang-
orang takfiriy ketika mereka
menghukumi orang yang tidak
berhukum dengan syari’at yang
diturunkan Allah hanya dengan
satu keadaan saja, yaitu kekafiran.
Dan kekafiran menurut mereka
adalah kekafiran yang
mengeluarkan dari Islam.[1]
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
intinya... persiapan 2024
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Kalo menurut saya sih tujuan nya harus benar, biar masyarakat yang ikut biar ada value dan bangga kalo tujuan nya sudah jelas.
Jangan lupa kunjungi destinasi wisata baturaden
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di