KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Yuk Kita Dukung, Ini Jadwal Lengkap Cabor eSports di SEA Games Manila 2019!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de45c9448c38d4999204e21/yuk-kita-dukung-ini-jadwal-lengkap-cabor-esports-di-sea-games-manila-2019

Yuk Kita Dukung, Ini Jadwal Lengkap Cabor eSports di SEA Games Manila 2019!

Yuk Kita Dukung, Ini Jadwal Lengkap Cabor eSports di SEA Games Manila 2019!


Pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara atau yang biasa kita kenal dengan nama SEA Games resmi dibuka pada tanggal 30 November. Acara ini berlangsung selama 12 hari dari mulai tanggal 30 November - 11 Desember 2019 di Filipina.

Ada hal lain yang berbeda di ajang SEA Games tahun ini, dengan masuknya cabang eSports yang kini sudah diakui sebagai cabang olahrga resmi di SEA Games 2019. Berbeda dengan Asian Games yang mempertandingkan cabang ini sebagai eksibisi, di SEA Games setiap medali yang kita dapatkan akan dihitung sebagai medali untuk perolehan poinnya.

Indonesia menjadi salah satu negara yang cukup ditakuti di beberapa cabor yang ada di eSports, termasuk Mobile Legends. Beberapa kali sempat tim Indonesia menjadi yang terbaik di kawasan Asia bahkan di ajang dunia. Nah, untuk agan yang suka nonton pertandingan eSports, gak ada salahnya kita luangkan dikit waktu kita untuk nonton atlit Indonesia berlaga. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan eSports di SEA Games 2019.

Spoiler for Tanggal 5 Desember - Hearstone, StarCraft 2 & Mobile Legends:


Spoiler for Tanggal 6 Desember - Heartstone, StarCraft 2 & Mobile Legends:



Spoiler for Tanggal 7 Desember - Dota 2 & AOV:



Spoiler for Tanggal 8 Desember - AOV, Dota 2, Mobile Legenda:



Spoiler for Tanggal 9 Desember - AOV, Heartstone & Dota 2:



Spoiler for Tanggal 10 Desember - StarCraft 2 & Tekken7:



Nah itulah dia jadwal lengkap cabor eSports yang akan di pertandingkan di SEA Games 2019 di Filipina. Lawan berat seperti atlet Thailand dan Filipina harus kita waspadai dalam beberapa game yang dipertandingkan. 

Yuk Kita Dukung, Ini Jadwal Lengkap Cabor eSports di SEA Games Manila 2019!


Namun, kontingen Indonesia juga ga bisa dipandang sebelah mata nih di salah satu game MOBA terbaik saat ini Mobile Legends, dimana baru saja tim EVOS asal Indonesia menjadi juara dunia setelah memenangkan M1 Mobile Legends bulan lalu.

Kita dukung dan doakan saja, di cabang ini kita bisa meraih medali sebanyak-banyaknya. Percuma gan, warnet di Indo banyak kalo kita gak menang mah emoticon-Big Grin sekian dari Jaka, Wasalam!

Spoiler for Sumber:


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan 7 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di