CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar: BPJS Rugi Karena Dokter Mata Duitan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de458bc9a972e41c5211f1f/denny-siregar-bpjs-rugi-karena-dokter-mata-duitan

Denny Siregar: BPJS Rugi Karena Dokter Mata Duitan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
pake bpjs operasi gigi di bius total, kan ngeri, klo ga bangun lgemoticon-Takut
kemarin kaga pake bpjs
Diubah oleh MrJeffBezos
Balasan post dwiatmaja
Quote:


Kalau yang ini, g setuju. Salah satu hal yang membuat bengkak biaya BPJS karena operasi CS di negara ini sudah "abnormal" emoticon-Malu (S)

Kalau boleh sedikit sharing, keuntungan CS itu :
1. Cepat, ga perlu tunggu bukaan 1 sampai 10 yang tidak bisa di prediksi, jadwal persalinan menjadi "gantung"
2. Apalagi kalau bukan karena klaim CS lebih gede dibanding persalinan normal ? emoticon-Malu (S)

Kalau keuntungan persalinan normal :
1. Lebih cepat sembuh
2. Ada penelitian kalau anak yang lahir normal bondingnya lebih kuat dari anak yang lahir via CS ( masih dinperdebatkan seh )
3. Harga persalinan normal juga lebih murah, dan bisa dilakukan oleh bidan bila tidak ada komplikasi

emoticon-Malu (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
si ts lupa, dokter sekolah mahal makanya gitu biar balik modal...
apakah perbuatan seperti itu tergolong mental korupsi?
Quote:


Yg Pilihan hidupnya jadi dogter ya supaya tajir. emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post bk583dv
@bk583dv udah digabung lagi skrg..dikti gabung dikbud lagi..update gan..pakde jokowi dah sadar, digabung lagi

Quote:


Manusiawi donk. Siapa sih yang kaga mau tajir ?
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
bedanya bpjs ama asuransi tuh, asuransi sering protes klo overtreatment, karena duit mereka terbatas buat ganti treatment itu. sedangkan BPJS, bangkrut aja gaboleh, di top up muluk sama pemerintah macem dikasih cek kosong. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yang benar memang salah kelola dengan obat menaikkan iuran emoticon-Ngakak
Quote:


Gw semuanya salah sih, tapi kalao soal bpjs ini eke setuju sama oom dokter aja
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Quote:


1. Gaji ato Insetif Gan emoticon-Malu (S)
2. Memang berbeda Pndapat ntu Wajar & Hak masing2 Gan

Klo ane seh kgk se "Naif" yg Agan bilang, ane sndiri butuh Duet & pengen Tajir emoticon-Malu (S)

Tapi disini ane mau sharing aj Gan..
Jauh di luar (sekitar kita) sono bnyk Profesi yg tdk slalu mngarah ke Duet Gan emoticon-Malu (S)
Mis :
Guru, Perawat, Bidan & Dokter yg rela ke Pedalaman (Desa) Gan jd mngarah ke KEMANUSIAAN
Mngkin msh Buaanyaaak lg yg ane kgk tau..

Dari komen Agan, sprtinye Agan Org Medis, jd ane lanjoetkan emoticon-Malu (S)

Nah masalah DoGter ntu, maksud ane buat balikin Modal slama pndidikan+jerih payahnye bljr kgk sebanding Gan (Gratifikasi-MedRep).
Lebih ke arah TAMAK emoticon-Cape d... (S)

Maapken Gan, temen ane buuuanyak Org MedRep emoticon-Malu (S)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lha kok pasien disalahin?


Saat perut sudah sakit dan di minta sc, kalau pasien minta nunda sementara (mau alasan ga percaya penjelasan dokter) pasti suruh ttd surat ya jiper lah boss, apalagi suami ngeliat istri tercinta jerit jerit, sempat gitu googling? Ini kalau pemberitahuan operasinya mendadak ya
Balasan post byebyebye
g bakal dikomentari dia yg gituan

si desi lg carmuk biar dpt jatah
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Balasan post dr.anonymous
masyarakat kita kalau udah gawat baru ke dokter
tp g bisa disalahin jg masyarakatnya karna cek kesehatan itu mahal dan tidak ditanggung sama bpjs
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
sangakuyoga dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Balasan post jhonthor501
Quote:


Kalau g bilang gaji, percaya kaga ada yang belum dibayarkan gajinya emoticon-Malu (S)

G bukan orang medis ah emoticon-Malu (S)
Hanya orang yang berusaha balik modal, jadi tajir dan tamak emoticon-Malu (S)

Jaman sekarang cerita soal idealis ? Ya.. ada sih yang berpikiran begitu, bagus juga, setidaknya masih ada energi positif emoticon-Malu (S)


Kalau g mah sekarang yang realistis aja dan memang sudah apatis emoticon-Malu (S)

Pendapat agan soal gratifikasi-MedRep itu apakah memang termasuk gratifikasi ?
Kalaupun iya, apakah ada yang dirugikan ? emoticon-Smilie
Bukankah ada program pemerintah untuk BPJS ? dimana hal "gratifikasi" tersebut jadi ga ada ? emoticon-Smilie

Btw, boleh tau temen agan dari Med-Rep mana ? kok bisa2 istilah dokter menjadi dogter di buat mereka ? emoticon-Smilie
gila aja dikira kuliah kedokteran murah kali ya , ya sama kek biaya kampanye emang murah? kagak lah, yg penting balik modal pengabdian my asd emoticon-Traveller
Balasan post manbrotheking
Banyak banget pasien yg sengaja minta cesar, alasannya macem2 dr mulai takut sampe yg nyari tanggal cantik buat anaknya
Gak gitu jg, dokter tuh paham psikologis pasien kalau dia bilang ini itu, pasien pasti menurut.
Dan jg kebanyakan dokter hanya fokus di fisik, kagak di psikologis pasien.


Quote:


Yang pernah ane dengar sih biar Cuminya gak melebar CMIIW
Quote:


Tgl 12.12 brai

emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
dokter gak bisa dibilang mata duitan kalo sudah sesuai prosedur.

yang dungu itu ngomongin apa yang gak dia ngerti omongin, cuma modal narasi keberpihakan supaya dapet gaji dan jabatan.
profile-picture
profile-picture
GehuRisol dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di