CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de455e8af7e93474529e554/pebinor-kalau-ketahuan-resikonya-mati-kalau-ga-di-penjara-loh-kok-bisa

Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?



Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?

Hi sobat kaskus kalau kemarin kita bahas pelakor, terus ketahuan si Istri tapi pelakor merasa santuy tidak menanggapi kata-kata beracun dari si Istri. Nah sekarang kebalikannya nih gan-sist karena ada request kalau pebinor bagaimana?

Pebinor, berarti Perebut Bini Orang. Duh dari artinya aja dah ngeri-ngeri sedep bini orang cuy, kalo lo selingkuh masih pacaran sih ane tutup mata dah lah ini bini orang berat urusannya daripada kebablasan mending ane kasih tau resikonya sangat berat.

Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?

Sebagai lelaki apakah ane mempelajari trik SSI hehehe.. ya sudah pasti, kalau ga gimana mo punya pacar cuy... tapi kalau SSI lo untuk merebut hati bini orang yah harus siap tanggung resikonya kalau ga di penjara ente bisa mati di tangan suaminya.

Beda dengan wanita kalau tahu suaminya main gila paling nangis-nangis curhat di medsos, tapi kalau lelaki yang punya cemburu tinggi bakalan bisa terjadi tragedi berdarah baik itu istrinya dan ente yang yang jadi pebinor bisa lebih cepat masuk neraka, apalagi tuh bini orang punya anak remaja yang masih labil darahnya bisa dicari sampean kalo ketemu ya resikonya mati kalo ga cacat di gebuki, bisa dibilang bakalan mati konyol nanti sampean, udah gitu masuk berita sebagai pebinor. Bayangin aja ente mati ehh nama rusak pula, boro-boro di ingat untuk di buat nama jalan ketemu kuburan yang isinya ada sampean malah di kencingin sama manusia yang masih hidup, kok bisa? Lah tempat kuburan sampean jadi toilet wc gedung bertingkat di masa depan gimana hehehe...

Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?

Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?

Berbeda dengan pelakor dimana lelaki bisa nikah lebih dari satu, tapi kalau pebinor tidak bisa istri poliandri akhirnya otomatis kalau tak hanya ingin berzina saja, yah sudah pasti sang istri akan memilih cerai kepada suami sahnya bila sang pebinor dan korbannya sudah saling jatuh cinta. Sama halnya akan hewan yang memiliki insting teritorial maka seorang suami pun sama ketika wilayah kekuasaannya di ganggu boro-boro curhat di medsos, lo bakalan di cari sampai ketemu sudah pasti urusannya sama nyawa sampean. Ini karakter lelaki pada umumnya, memang tak semua begitu terkadang ada yang cerdas juga kalau istri sudah tidak bisa diatur ya saatnya ganti istri habis perkara, tapi biasanya pebinor itu jarang yang setia jadi jangan harap nikah dengan sang jago SSI hidup akan bahagia. Bisa-bisa jadi bini ketiga ya gak.

Nah buat ente yang ingin jadi pebinor jangan seneng dulu, mentang-mentang suaminya cerdas ente tidak celaka. Kalau sang suami cerdas tentu saja rasa jengkel pasti ada dan ente bisa diadukan ke polisi dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan karena mengusik ketentraman orang lain. Hukumannya 1 tahun nginep di jeruji besi, lumayan kan tuh dapat kamar kost gratis, siapin aja di tusbol sesama penghuni lapas.

Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?

Tapi kalau RKUHP sudah di sahkan bisa lebih lama setahun, seperti RKUHP di situs resmi DPR, Pasal 484 RKUHP mengatur bahwa pidana penjara maksimal dua tahun bisa dikenakan pada:

a. Laki-laki yang berada dalam ikatan perkimpoian melakukan persetubuhan dengan perempuan yang bukan istrinya;

b. Perempuan yang berada dalam ikatan perkimpoian melakukan persetubuhan dengan laki-laki yang bukan suaminya.

Pemidanaan zina itu juga berlaku untuk laki-laki dan perempuan yang belum menikah, namun melakukan persetubuhan. Nah kan repot lagi urusannya, masih mau jadi pebinor?

Berat cuy resikonya mending pergi ke warung beli udut plus beli Sabun mandi aja dah, nongkrong dikamar mandi sambil ngelonjor ga akan masuk penjara yang ada masuk angin hehehe...

Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?

Tapi kalau tetap nekat dan ingin tahu trik SSI tingkat dewa silahkan mampir ke forum sebelah, ingat dosa, resiko di tanggung sendiri karena setiap yang bernyawa akan mati. Dan lo mati bisa dimana dan kapan saja bahkan ketika sedang melakukan SSI pun bisa mati, repot nanti malaikat nyatetnya ini, setiap hari kegiatannya SSI binor...

Saran saya jadilah orang baik, maka akan diberikan juga dari jalan yang baik, teman yang baik, istri/suami yang baik, anak yang baik bahkan finalnya adalah kebahagiann hidup di dunia dan alam akhirat.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?
Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?
Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?

GIF













profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliveairwaves dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Quote:


Pebinor Kalau Ketahuan Resikonya Mati Kalau Ga Di Penjara, Loh Kok Bisa?
profile-picture
profile-picture
irawan37 dan dikiessundanese memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ngapain tuh tong nyuci ya emoticon-Leh Uga
Quote:


nyuci sepatu emoticon-EEK!
Suhu forum NF bikin trit di lonje
Jadi begini deh....
Ngomongin lendir melulu

Tapi salut buat TS
Yang sudah kembali ke jalan yang benar
Biarkan kami-kami yang akan menjadi penerusmu
ngeri euy...jadi pebinor...nikmatnya cuman sesaat...sengsaranya yg lamaemoticon-Takut


Quote:


Itu bukannya lagi gosek kamar mandi ?
apalagi kalo sampek dikebiri sama bininya sendiri hiiiihhh ngeri
emoticon-Takut




Quote:
Bener tuh.... Setiap bernyawa pasri akan mati
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakor & pebinor !!!!
bakar aja gan ,
contoh pebinor siapa ya?
itu suami KD bisa dibilang pebinor ga? terus KDnya pelakor
Diubah oleh MrJeffBezos
Quote:


Ohhh di sangks nyuci yg lain

Quote:



Aje gile aje konde... om storm emoticon-Mewek

Quote:


Yoyoy om

Quote:


Nyuci sepatu katanya 😁😁

Quote:


emoticon-Takut

Quote:


Iyup kak

Quote:


Buset dah sadis amat

Quote:


Lebih sadis lagi

Quote:


Hmmm iya kli ya... g tau jg sih
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Balasan post Vandisk
Quote:


nyikat wc emoticon-Leh Uga
waini..

para master dan suhu dari sebuah forum publik yg hanya memiliki nama situs dengan angka-angka saja..

emoticon-Leh Uga
Quote:


Wuidihhh emoticon-Leh Uga
binor lebih yahud bray bebas tebas dah ada yg tanggung jawab emoticon-Ngakak
Quote:


Wadidaw 😮
Tapi kalau tetap nekat dan ingin tahu trik SSI tingkat dewa silahkan mampir ke forum sebelah, ingat dosa, resiko di tanggung sendiri karena setiap yang bernyawa akan mati. Dan lo mati bisa dimana dan kapan saja bahkan ketika sedang melakukan SSI pun bisa mati, repot nanti malaikat nyatetnya ini, setiap hari kegiatannya SSI binor...


trid mana gan.
bagi link dong
Quote:


Cari aj di forum Night Life 😂😂😂
walik dah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di