KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de45575349d0f5b17675b11/desain-pakaian-ini-nyentrik-abis-no9-jomblo-wajib-punya-no10-bikin-galfok

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

Selamat datang lagi di thread ane yang receh abis, Gansis terzeyenk. Makasih udah mampir yak!

emoticon-Peluk emoticon-Cipok emoticon-Peluk


Pakaian adalah kebutuhan primer manusia. Dan berbagai model dan desain pun sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, seiring dengan berkembangnya zaman. Kita tinggal memilih model mana yang sesuai dengan kepribadian kita sendiri. Agan dan Sista pun begitu. Mau bergaya seperti apa pun bisa. Tinggal menyiapkan kantong tebel, agar bisa berburu apa yang Gansis mau, di pusat perbelanjaan atau yang lebih instan di online shop.

Agan dan Sista ingin bergaya nyentrik dan jadi pusat perhatian? Boleh banget lho. Ada baju yang sengaja diciptakan dengan desain nyentrik bahkan terbilang aneh. Jika Agan dan Sista memakainya, dijamin deh, akan jadi pusat perhatian, dimana pun Gansis berada.

Di bawah ini ane rangkum beberapa desain baju yang nyentrik abis. Agan dan Sista berani coba?

Cekidot!

1. Ini celana buat gaya, apa pasangan jas hujan? Ada-ada aja.
emoticon-Ngakak

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

2. Semua orang pasti gak nyaman dengan celana yang kotor, apalagi yang berlumur lumpur. Nah, celana yang satu ini malah memiliki desain berlumpur. Bisa nih buat tipu-tipu.

emoticon-Bingung

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

3. Ini celana yang dijadikan atasan. Atau atasan yang bermodel celana? Wih, ane ngonong apa sih? Jadi ribet gitu. Desain aneh yang satu ini nih, yang bikin ribet.
emoticon-Bingung

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

4. Ini celana apa sih? Ane dan nyentrik banget. Tapi, jangan salah, Gansis. Celana ini, katanya mahal lho. Beberapa waktu yang lalu sempat booming di berbagai negara.
emoticon-Bingung

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

5. Agan dan Sista punya kaos lengan panjang yang udah gak disukai lagi? Atau yang warnanya sudah agak memudar. Bolongin sendiri aja yuk, daripada beli.
emoticon-Jempol

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

6. Cucok abis nih. Stelan cowok berbahan dasar brukat warna-warni. Agan-agan ada yang minat? Ane sarankan jangan deh, kalau gak mau disangka lekong.

emoticon-Wakaka

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

7. Katanya, celana ini mahal lho Gansis. Masa? emoticon-Bingung

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
klik

8. Para cowok pasti galfok sama celana yang satu ini. Awas, jaga mata!
emoticon-Wakaka


Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
Klik

9. Agan dan Sista ada yang jomblo? Beli baju ini aja ya? emoticon-Ngakak

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

10. Awas para cowok, jangan mesum. Ini cuma gambar kaosnya lho.
emoticon-Wakakaemoticon-Marah

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

Gimana, Gansis?
Ada yang minat buat miliki salah satunya?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Dijamin jadi pusat perhatian lho. Nyentrik abiiiisssss....emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Sumber referensi : Di sini juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulfsaarr dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sylviafizzhiadh
Halaman 1 dari 5
Happy reading...emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jangan lupa cendolin yak emoticon-Cendol Ganemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Semoga TSnya dapet pacar model ini
(Laki berbaju kresek)

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya ampuuunnn doanya....emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Wadidaw...
Galfok dah aah pakai kaos begitu
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Berani?
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Ogaaahh aah...
Dimarahin suami nanti...
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
nomor 10 ..itu mantap tshirtnya

kalau kakek pakai tshirt nomor 10 pasti lucu
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
ane punya yg nomor 7. kalo agan minat, ane jual dah. harga miring sekali. 😊
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
gitu amat modelnya sih gan gan
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
emoticon-Cape d... pakaian model apa kayak begitu
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
emoticon-Wakaka ane mikir2 dulu mau makai baju ini.
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
nomor 1 mah ga usah dipake itu transparan

nomor 7 apa ada yg beli? berasa ga pake itu mah

nih tambahan
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:


Pake aja kek, lucu itu
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:


Ane kagak minat Gan,
Walaupun gratis....emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Salahkan yg buat gan....

Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:


Tujuh keliling mikirnya...

Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Keren gan
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
wow yg terakhir bikin gagal focus emoticon-Leh Uga
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Ada yang beli tuch 1-9??emoticon-Leh Uga
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
yang nomor 10 keren juga ya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


Iyaaa
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Ada emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:


Keren, tapi bikin galfok...
emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di