KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
15 Makanan Khas Surabaya Yang Harus Kamu Coba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3bd75a2d1956c063b271c/15-makanan-khas-surabaya-yang-harus-kamu-coba

15 Makanan Khas Surabaya Yang Harus Kamu Coba

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ane pribadi kurng suka soto cak har dan tahu telor pak jayen (selera ane aja loh)
rujak ahma djais 45rebu tuh harga taun berapa?? perasaan skrg udah di atas 60rebu deh
puyuh goreng nya mana tuh..
ane demen ama puyuh goreng disana
Otw surabayaemoticon-Traveller
Nice info... emoticon-Jempol
Diubah oleh nyonyo2
kupang lontong. pernah makan 1x. amis kan itu
kok pada doyan kupang ya emoticon-Bingung
Diubah oleh manfromearth
Sambel Bu Rudi...
Bandeng Pak Elan...
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
banyak yg masih murah ya emoticon-Belo
Quote:

itu justru obat kuat ngencuk gan bisa 3x baru crot ketimbang sate kambing bikin naik darah emoticon-Cool
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh cewekn4rsis
Quote:


Jangan terpaku ama Sinjay aja Gan

Madura olaham Bebeknya muantab2,
Coba cari olahan Bebek Bumbu.
Malah favorit lidahnya orang madura sendiri.
Jauh lah kalo menurut ane si Sinjay
Sinjay yg bikin uenak sambel nya Joss

emoticon-2 Jempol
kuliner kampungku emang sip kabeh cuk
ada lg beberapa sih..
1. nasi empal pengampon
2. nasi campur tambak bayan
3. cumi hitam pasar atom
4. nasi bali pengampon
5. batagor dinoyo
6. dll

diantara yg disebutin TS,semua uda pernah ane makan..😁😁
waaahh jadi laper tengah malam begini
emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
nambah : bebek item sayeki, sate ayam pak seger n gado2 masbro...

bagi mahasiswa dekade lampau yg lejen ya warung sego sambel sepanjang kampus B unair...
Berderet rapi warung menjajakan makanan...
Berjubel pembeli mahasiswi unair cantik nan rupawan..

emoticon-Malu
sate klopo menggugah selera
yummy
profile-picture
Hachiju memberi reputasi
semuanya enak gan, jadi lapar liatnya
Jejak


emoticon-Traveller
kok ga ada OTE-OTE PORONG sih?

ane ga bisa ga makan ote-ote kalo lagi ke Surabaya

luar biasa enaknyaaaa, dan ga ada di kota asal ane emoticon-Frown
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di