KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
15 Makanan Khas Surabaya Yang Harus Kamu Coba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3bd75a2d1956c063b271c/15-makanan-khas-surabaya-yang-harus-kamu-coba

15 Makanan Khas Surabaya Yang Harus Kamu Coba

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
soto surabaya enak juga
Surabaya yo bebek lah emoticon-Kaskus Banget
dalam keseharian saya muter-muter di Surabaya mulu

dan memang beberapa makanan tersebut asli Surabaya dan rasanya benar-benar enak

untuk agan-agan lain silakan coba

recommended

cuman ini lagi suka-sukanya main ke perak makan konro makassar
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Oh ya bre anu lom prnh maen ke jatim.. emoticon-Leh Uga

pngen sih maen ksana ke bromo emoticon-Shakehand2
Aduuuh enak2 semua.. Roti maryam mana bang? Jadi rindu makan roti maryam
Diubah oleh mionggarong
Surabaya the best lah urusan kuliner emoticon-Belgia
zangrandi juga ada di jalan dr moestopo
klo wisata kuliner Surabaya gada lawan emoticon-Jempol buanyak sangat macemnya emoticon-Traveller
Mau neng??? Hayuuuuk
jadi kenyang nih bre
emoticon-Cool
senenganku kabeh.. ada sing lali sate ponorogo lisidu yo wenak, pecel suzana, rawon pecel pucang🙈 kemences rek🤤🤤
murah meriah ya harga nya. cuman rujak cingur yg paling mahal
kayaknya yg gambar soto cak har itu bukan gan, soto cak har gak pernah ada bihun nya
ane sering beli, lokasi deket rumah malah emoticon-Big Grin
terlihat lezat dan menggugah selera makan ya gan menu makanan khas Surabaya ini.. sego sambel mak yeye nih bikin air liur langsung keluar.. mupeng gan.. tapi sayang jauh dari tempat ane emoticon-Frown
Karena emang warga sana,ane udh pernah nyoba semua. Yg emang suka pedes,ane rekomen tahu tek pak jayen. Skor 8.5 dr 10
Lontong balap andelan ane breee
Habis makan trus berasa balap teruusssemoticon-Ngakak
Gudeg jogja gaada duanya emoticon-excited
Lontong balap,lontong kupang ga ada bray?itu juga khas Surabaya Sidoarjo lho..
malem2 laper liat kaya gini, bikin ngiler wkwk

kayanya semuanya enak
pernah makan di warung bebek 75.. daerah mbratang.. enak juga.. sambelnya pedes
bikin laper malem malem aja ni emoticon-Malu

mana warung jauh pula emoticon-Takut
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di