KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
15 Makanan Khas Surabaya Yang Harus Kamu Coba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3bd75a2d1956c063b271c/15-makanan-khas-surabaya-yang-harus-kamu-coba

15 Makanan Khas Surabaya Yang Harus Kamu Coba

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Kirain lontong kupang dari kupang NTT
profile-picture
arisentris. memberi reputasi
sego goreng jancok kok gak ono, su emoticon-Mad

Mak yeye wes gak enak kyok mbiyen, cokemoticon-Busa
Diganti anak.e sambel.e dadi tomat tok


Mbokne ancok kabehemoticon-Kagets
profile-picture
arisentris. memberi reputasi
Diubah oleh njir
ngiler liat sego sambel sama pecelnya
ping!!!
ping!!!
ntabs....hampir sudah coba semuaemoticon-Cendol Gan
wah belum pernah nyoba. Agan mau ga temenin ane.
parah nih ... parah enaknya 😀
Yo enak semua...
sate klopo ? 🤔
TS nya akibat udah banyak loss di forex akhirnya bikin trit kuliner...ojo lali mangan kupang cak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
arisentris. memberi reputasi
Diubah oleh cewekn4rsis
paling demen masakan dari jawa timur, macnyooos lah
banyak yang di genteng ya alamatnya.

sate kelopo itu nikmatnya nampol banget 😋😋😋
semur kura kura ama sate kuda laut tuh surabaya ga punya yee gan emoticon-Bingung
Diet ane besok aja deh. Cus kuliner malam emoticon-Ngacir2
yang paling gw suka rawon
yang paling gak suka kupang
Quote:


Apaan kupang
waaaa ninggalin jejak ya gan, suatu saat bs maen k surabaya lg
Quote:


Cobain aja
Geli banget makannya kaya kerang kecil2
Tapi gw pas ke ijen pernah di bondowoso makan bakso goreng enak banget tuh
Ampe keinget2 lupa nama tempatnya
Ane tambahin soto lamongan pak waris gan. Tempat di dekat suramadu arah madura
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di