KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3adc18012ae5eb4790c7d/ldr

LDR

Hy guys, menurut kalian mungkin gak sih. Hubungan tanpa status 5tahun tanpa ketemu. Surabaya belanda. Tapi selama 5 tahun itu gak pernah ketemu sama sekali guyss. Tapi setiap hari vicall an telfonan chat an. Saling sayang sudah kayak pacaran. Cuma gk ada status..sayang sayangan tiap saat.
profile-picture
profile-picture
berodin dan delia.adel memberi reputasi
ada rencana mau nikah gk suatu saat nanti? atau gk jelas ujungnya?
bisa aja sih..karena sering bicara dan memahami satu sama lain akhirnya bisa satu bahasa dan menginginkan lebih...tapi bisa juga hanya buat pengusir sepi aja sih...masih tanda tanya sebab jaraknya jauh bgt
profile-picture
beestitch memberi reputasi
hmmm gak tau saya jomblo
profile-picture
pelauttangguh memberi reputasi
mungkin.
tapi coba kamu tanya aja ke diri kamu n dia.
mau dibawa kemana hubungan kalian.
Gatau juga pacar saya deket2 semua, Sebenernya HTS juga tapi mereka udah nganggap saya pacarnya.
Saya pikir apa boleh buat, Mungkin ini resiko orang tampan emoticon-Cool
Ente cewe atau cowo? Kalau 5 th ga pernah ketemu, cek apa yang di sana bener2 single. Soalnya jarak jauh, ga pernah ketemu sama sekali, segala hal bisa terjadi. Jangan sampai buang waktu begitu banyak buat orang ya g udah menikah.
Quote:


Quote:


Ini jadi ceritanya dulu ane sama gebetan ane (sebut saja orong²) . ane HTSan gitu gan sama orong². Awalnya dulu dya di Indonesia kita deket selama setahun kemana mana bareng touring bareng makan nonton ane dikenalin ke keluarganya ya kayak orang pacaran gitu gan sis. Suatu ketika karna butuh duit akhirnya dya kerja di belanda. Kita LDR an tuh akhirnya gan sis. awalnya ya ane terima. Tapi lama lama ane mikir 5th tanpa kepastian dan tanpa status ane dan gk ketemu sama sekali dalam kurun waktu itu ane jadi dilema. Ketambahan saat ane ada masalah dan ane lagi butuh dukungan. Ehh gebetan ane si orong² itu malah jalan hubungan sama cewek yg selama ini ane cumburuin. Ceweknya itu di indonesia juga. Singkat nya skrg itu cewek yg nempatin posisi ane dulu. Jadi pacar tanpa status pacaran. Sayang²an gitu. Itu cewek dulunya sahabat nya si orong² gan sis. Tp dari awal ane udah feeling kalo mereka gk sekedar sahabat. Ehh kebukti skrg mereka bersama gan sis.

Anyway ane cewek gan sis
Lihat 1 balasan
Mungkin aja kalau mau
Tapi jgn terlalu berharap biar gak sedih
Balasan post beestitch
Quote:


Kalau begitu TS dah menjawab masalahnya sendiri.
Quote:


Maksud nya mungkin gk sih si orong² itu bakal jadi sama ceweknya sama yg sekrg. Bakal survive sampe 5 th kedepan?
To the point sis kl ud siap nikah tanya tu cowo ttg keseriusan n realisasi kapan biar jelas
Tp kl sis cuma isi waktu sepi mending ma tetangga aj ajak nonton tw ngopi kl mo lebih menantang ajakin begal sekalian sisemoticon-Blue Guy Peace
hmmmmmm ini mah knp mau jdi ttm resiko klau ttm gk.boleh baper skg jdi bgini ya terima aja. Kalau dia hubungin lu ya jawab aja sekedarnya. 5thn gk ketemu cmn vicall. Hmmmmm gue gk nyakin itu cwo serius sama lu. Kalau dia serius walaupun cmn ttm pasti dia kasih kepastian. Apa lgi dia kenal sama ortu lu. Btwe klau lu vicall? Ortu pernah gk ikut vc?



Yg pcaran nikah aja byk godaan klu ldr. Apalgi hts???


Lagian cwo kalau baik2. Gk mgkin gantungin cwe selama itu dia juga takut lu direbut org. Klu cwo baik2 mnta sama ortu walaupun ldr ada ngomong sama ortu.
tanpa status mah brarti temenan atuh.. klo memang sayang, dan ada rencana kedepannya untuk nikah.. persiapkan lah
Quote:


Quote:


Quote:


Kalo vicall gk pernah sih ajak ortu ane. Cuma ane vicall berdua aja. Sama ortu ane pas di orong² masi di indonesia aja sering maen ke rumah. Nahh itu dy juga gk berani kasih kepastian. Bilangnya jalanin aja dulu. emoticon-Kemana TSnya? kedepannya gmn liat ntar.. Ane jadi bimbang.
Ya segera di tanyakan statsnya aja biar jelas.. mau menunggu atau mau beralih ke yang lain..

dari pada nyesel
Belum pernah ketemu?
5 tahun pasrah digombalin via sosmed doang?
Jika salah satu dari kalian tidak ada yang pernah (minimal) berusaha untuk mengajak bertemu, lebih baik akhiri saja.
Jeda 5 tahun itu kamu sudah menghindari banyak pintu terbuka untukmu.
Setiamu itu bagus, tapi kamu yang tahu setia itu patut diberikan untuk siapa.
Tentunya bukan untuk pria yang ga berani temuin dalam waktu 5 tahun.
Quote:


Kalo belom ketemu 5 bulan gimana? Cewe gua juga di LN nih 1745 Km hadehh
Lihat 1 balasan
Balasan post macanrimau
Quote:


Beneran apa cuma imaginary?
Jangan tanya gw, lu disana kira2 ada ide apa?
5 bulan sih masi anget-angetnya romansa cinta, seriusnya belom keliatan.
kok bisa gitu pacaran selama 5thn ga pernah ketemu sama sekali ,apa ga kangenn ??
cowoknya ga serius
kakak ane setahun LDR langsung di nikahi, bulenya ganteng banget pula
sama2 kristen jadi cepat haha
Diubah oleh MrJeffBezos


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di