KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trepanation, Sebuah Metode Pengobatan Zaman Dulu dengan Cara Mengebor Tengkorak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3a7918012ae77b91026a7/trepanation-sebuah-metode-pengobatan-zaman-dulu-dengan-cara-mengebor-tengkorak

Trepanation, Sebuah Metode Pengobatan Zaman Dulu dengan Cara Mengebor Tengkorak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ngeri 2 sedap yeeeemoticon-Takut
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Mending mati
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ya mau gimana lagi emoticon-Entahlah
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Kok sedap sih, bunda? emoticon-Betty

Quote:


Sebagai manusia wajib berusaha dulu, bre emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Entahlah emoticon-Bingung
Yey boro-boro mau nyoba gan, baca nya aja udah ngilu emoticon-Frown
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
set dah sampe mengebor otak emoticon-Takut (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ngilu bayanginnya, kalau tiba" pendarahan/infeksi pada zaman tu gimana ya?emoticon-Takut
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Kalo orang2 jaman dulu biasa aja keknya gan emoticon-sudahkuduga

Quote:

Iya tuh gan emoticon-Takut

Quote:


Entahlah, gan. Orang jaman dulu emang ajaib dah emoticon-sudahkuduga
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
apa ya gak jerit-jerit ya pas ditancapkan gitu?
Pengobatan sakit apa gan?
dibor kepalanya mirip Alex Murphy (Robocop) dong emoticon-Ngakak
jaman dulu juga apalagi jaman perang kalo amputasi tangan atau kaki digergaji ya
terus apanya yg dibatin setelag terbuka itu tulang ? apakah otaknya di coel dikit ato.apaan ;V
Di puter2 tuh d kepala sampe berlubang emoticon-Takut
Setelah baca, serasa mual perut ane...
mungkin jaman dulu mereka ngak tau kalo otak itu bagian vital gan jadi maen bor saja. kalo jaman dulu udah mengenal bor listrik, mungkin akan lebih cepat pengobatan nya ya gan?
bukannya tambah mati ya?
Dungu sebelum masehi
sakitnya sampe bikin sempak mrosot emoticon-Frown
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di