KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trepanation, Sebuah Metode Pengobatan Zaman Dulu dengan Cara Mengebor Tengkorak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3a7918012ae77b91026a7/trepanation-sebuah-metode-pengobatan-zaman-dulu-dengan-cara-mengebor-tengkorak

Trepanation, Sebuah Metode Pengobatan Zaman Dulu dengan Cara Mengebor Tengkorak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
tetangga gw ada lho , kecelakaan , koma , trus di rs kepalanya dibor buat ngeluarin darah kotor yg menggumpal.

baru kemaren gw bezuk.
sekarang dia udah baikan sih. udah sadar.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Nah, jaman sekarang berarti masih diterapkan ya metode ini, cuma pake alat2 modern emoticon-Matabelo
Quote:


Ngeri amat dah.
emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Sampai sekarang masih ada trepanasi kalau buat gigi. Supaya gasnya keluar biar ga sakit.
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan cattleyaonly memberi reputasi
Mungkin ini cikal bakal bedah syaraf masa kini.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
buat ngobatin penyakit apa emang gan??, soalnya dithreadnya gk dijelasinemoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ngilu aja ngebayanginnya...meleset dikit aja terlalu dalem, apa ga error tuh orang jadnyaemoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Iya ni emoticon-Takut

Quote:

Wow, ane baru tau emoticon-Wow

Quote:

Mungkin sis emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:

Segala macam sakit kepala, bahkan menurut sumbernya, epilepsi juga disembuhkan dgn pengobatan ini.
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Oh ya saya sudah tau
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Balasan post YenieSue0101
buset, penyakit ilang sama nyawanya inimahemoticon-Hammer
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
kok jadi ngeri gitu lihatnya yee
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Ah, baguslah gan emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Wakakaka, bisa aja gan emoticon-Ngakak

Quote:


Memang ngeri bre emoticon-Takut
ane gak mau bayangin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
repost
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan YenieSue0101 memberi reputasi
kepala di bor. waduh
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan chris.p.duck memberi reputasi
mengerikan sisemoticon-Takut
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
serem ihh emoticon-Takut
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Habis dibor trus diapain ganbre?
Kok belom paham ane emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Konon dgr2 sih trepanation ini digunakan oleh org2 jaman dahulu klo ada kerbat saudara yg tiba2 gelagatnya tuh berubah brasa dirinya bukan kayak dirinya yg biasanya lalu dikiranya mcm kerasuka roh2 jahat gitu nah akhirnya ama pendeta2 dukun2 pemuka agama disana dilakukan trepanation guna mengeluarkan roh jahat tsb dri tubuh org tsb.

Manga Homunculus ama Film Unfriended : Dark Web ngangkat isu perihal trepanation ini emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
reid2 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh anjaz17
dihh ngeri
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di