KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Apakah Kau Menyukai Golongan People Pleasure? Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3934088b3cb1c1b55df49/apakah-kau-menyukai-golongan-people-pleasure-kenapa

Apakah Kau Menyukai Golongan People Pleasure? Kenapa?

Spoiler for screnshot google:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 5
aku tidak suka kejujuran, kenapa harus berkata bohong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idaalfaqieh dan 3 lainnya memberi reputasi
Hmm.. baiklah.
kenapa tidak disukai? kan penurut? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Saking nurutnya gak membangun diri tapi bikin kita sengsara wekkk
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Ya kalo yang menghadapinya memahami dan pinter justru dibutuhkan. Daripada orang gak nurut , plin plan kadang keras kepalaemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


People pleasure entu plinplan om..gak punya wujud kepribadiannya gak kebentuk...kaya boneka...mudah di atur atur
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Bisa di ajarin kan? Diajarin caranya membentuk sebuah kehidupan dari hati ke hati, Prespektiflah.

Dia kan mudah diatur, kita atur supaya dia bisa menentukan yang terbaik untuk membentuk kepribadian ataupun masa depan .


Coba tanya om sinyo tuh atau om @artwing, mungkin tau
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya bisa...kalo dia niat merubahnya om..semua tergantung dari pribadi orang entu om uakakkak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Nah... Bner tuh... Kenapa orang sering memikirkan kebahagiaan oranhlain tanpa memikirkan kebahagiaan dirinya sendri?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Nah entu dia...dia akan rugi jika tak mau merubahnya...jadi gak punya pendirian...dan hoples
Quote:


Kalo people pleasure, tak semua seperti itu ke pribadiannya. Bahkan lebih menjerumus ke introvert, tapi tak bisa dibilang intovert.

Ada yang keras kepala tapi pendiam
Ada yang pendiam tapi keras kepala
Ada yang mudah diatur tapi harus dalam pengawasan / kebijakan diri kita sendiri.

Mungkin harus pake orang khusus buat ngerubahnya ya.. harus sabar lagiemoticon-Frown
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Semuanya kaya entu om .ya elah omnya dah ah.. people pleasure entu manusia yang suka mempersilahkan orang lain menderita di atas penderitanya om...
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Ya justru itu, makanya harus sabar. Ada untungnya dan ada juga keburukannyaemoticon-Ngakak (S).

Kadang² pengen mukul sama orang itu.
Tapi, kadang² dibutuhkan.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Hmm..
Type penurut enih mah.
Klw aku sih, kadang main aman.
Tapi klw g' suka ya berontak.
emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ane kadang people pleasure, kadang enggakemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
yeee kalo aku gak butuh nyang kaya entu om soalnya kaya muka dua hiks

Quote:
nah aku suka nih..uakkakaka

Quote:


Wah masih anyang anyang ya kakak-bunda enih uakkaak
profile-picture
profile-picture
indahmami dan anakjahanam721 memberi reputasi
Aku malah lebih suka diarahkan asal ke arah yang lebih baik dan dengan cara yang benar. Tapi gak suka dipaksa karena sifat jiwanya pemberontak.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Iya dong, kadang suka nurut ama pendapat orang.
Tapi kalau udah g' suka lama2 berontak.
Dan kata orang, marah'y orang pendiem ntuh lebih ngeri.
emoticon-Ngakak



Quote:


Hmm..
Aku sih manut2 ajah..
Asal saling memahami dan mengerti satu sama lain.
G' pincang sebelah.
Tapi klw suruh manut terus ya berontak.
Enak ajah, masa' gw terus yg ngalah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
lama gak sua sama bunda...apa kabarnya bunda?

Quote:

Ya orang pan beda-beda persepsi nya kakak-bunda
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Hu'um..
Aku terlalu lempeng.
Sekali belok pada kaget.
emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Weh masa iya kakak-bun..wah berabe nih ah
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di