KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de35cbdb41d3071417a65fb/pelakor-cantik-kok-santai-ya-kalau-ketahuan-kenapa

Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?



Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?

Waduhhh, nampaknya kehidupan semakin lama semakin edan. Bayangkan Pelakor cantik banyak bergentayangan mereka ini tanpa ada rasa bersalah dan dosa merebut suami orang. Bahasa kerennya mah selingkuh, apa yang menyebabkan mereka merasa tak bersalah?

Wanita di zaman modern dengan kecerdasan yang luar biasa memang menjadi daya tarik tersendiri, mereka ini pun pandai juga bersilat lidah ala Hotman Paris, tak hanya itu terkadang mereka tak pernah menggoda tetapi membuat banyak lelaki tergoda.

Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?

Lalu yang salah siapa?

Menurut saya yang salah adalah si lelaki sudah tahu sudah punya istri masih tertarik dengan wanita lain, terlebih lagi wanita itu lebih cantik dari pada wanita yang ada di rumah. Sedangkan wanita tak pernah menggoda lebih dulu, mereka hanya menimpali buaya lapar yang masuk perangkap, terlebih lagi bila si lelaki tajir sudah pasti akan di dekati. Toh mereka akan berkata bila ketahuan Istri sang suami 'Salah Laki Lo kenapa suka ma Gw' yang ngerayu siapa?, yang deketin siapa? Nih ada bukti chatnya.

Wadidaw mati kutu lah langkah sang istri untuk menggugat sang Pelakor, maka sebagai perempuan hanya bisa curhat di media sosial seperti kisah 'Layangan Putus' tanpa harus bisa berbuat apa-apa. Kebanyakan dari sang istri menyalahkan wanita lain sebagai perebut suaminya hingga ada sebutan Perebut Laki Orang disingkat 'Pelakor' padahal sebaliknya mental suaminya adalah mata keranjang.

Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?

Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?

Suaminya buaya darat tapi aneh kok nyalahin orang lain, seharusnya berkaca saja pada diri kalau memang sudah tak disuka oleh suami mending divorce saja, itu jalan yang terbaik masih banyak Duda Kaya yang cari Janda Cantik, siapa tahu kecantol salah satunya. Jangan main hantam si wanita pelakor, coba itu disunat burung suaminya supaya makin nurut.

Biduk rumah tangga yang sudah tidak ada kepercayaan untuk apa dipertahankan, yang ada makan hati mending lepaskan dan segera cari pengganti. Setidaknya carilah suami yang takut pada Tuhan dan juga jujur apa adanya, jangan cari yang takut pada istri bisa-bisa dia cari lagi istri yang baru lahhh mewek dah sampean.

Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?

Hidup ini pilihan, banyak sekarang kaum istri menyerang wanita yang selingkuh dari suaminya tapi lucunya suaminya dibela, dan berkata 'Kalau Laki-Laki Buaya itu Wajar' waduuuhh..tapi!!

Kalau wanita jadi buaya 'Kurang Ajar'? Dunia sudah edan harusnya lelaki itulah yang kurang ajar, mana ada wanita duluan yang menggoda kecuali sudah buka iklan 'Open BO'.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?
Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?
Pelakor Cantik Kok Santai Ya Kalau Ketahuan, Kenapa?

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnipriadi dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 9
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja bajingan pelakor itu !!!
ganggu rumah tangga orang ,rayu suami orang
paling hancur sampai ada pria tolol yg ceraikan istri untuk nikahi pelakor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini namanya, menolong wanita lain dan menjandakan istri sendiri, mirisssemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sekalian siksa aja gan yang mata keranjangan emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
riezazura dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Di Indonesia biasanya cuma di-bully netijen. Itu yg di China, pelakor bisa dikejar2, kalo udah ketangkep dibotakin, dibugilin di jalan, ditamparin sama istri sahnya yg pertama emoticon-Ngakak (S)

Emak2 serem dah kalo udah urusan pelakor :ceyem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Bikin emoticon-Takut

Komengnya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Bner bunda... mirisss... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan evywahyuni memberi reputasi
mungkin lebih sempit atau lebih seger ...

atau juga lebih nyaman
profile-picture
profile-picture
mammoth46 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau di brazil kali pelakor dah ditembak mati sama istri sahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 2 lainnya memberi reputasi
Saya hanya percaya logika tapi enggak bakal selingkuh..

Hanya kematian yang memisahkan seperti kakek nenek orang tua saya emoticon-Cool

Jalan pria sejati saya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidewinder11 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


orang brazil tho emoticon-Matabelo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Bukan masé, tapi orang aring emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan servesiwi memberi reputasi
Jgn salahkan jaman gan, jaman dulu jg kasus pelakor atau perselingkuhan jg marak terjadi.
Yang membedakan hanya mudah tersebar karena media sekarang sudah sangat canggih. Jaman dulu??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau di luar negeri...
tak ada orang yg mau bantu pelakor
kalau pelakor dipermalukan dipukuli istri sah di tempat umum
karena pelakor itu adalah iblis

cuma orang tolol aja yg mau bela pelakor


profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post sidqyf
Quote:


prianya itu sampai terayu oleh pelakor
paling hancur
prianya sampai ceraikan istrinya untuk nikahi pelakor muda

pria macam gitu juga harus digilas mati sekalian dengan pelakor
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eja2112 memberi reputasi
skandal berlendiremoticon-Coblos
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kenapa istri marah ke pelakor?
padahal suaminya ga kuat iman
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Suhu
emoticon-Nyepi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Wuogh konangan emoticon-Frown
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Om ... ati2 yaaemoticon-Matabelo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di