KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hantu Tukang Becak Nganterin Pulang Dari Kantor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de29393337f9366e30752f1/hantu-tukang-becak-nganterin-pulang-dari-kantor

Hantu Tukang Becak Nganterin Pulang Dari Kantor

Hantu Tukang Becak Nganterin Pulang Dari Kantor
ilustrasi

Waktu menunjukkan pukul 9 malam, waktunya pulang kerja dari kantor. Ya hari ini aku pulang agak malam karena masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan.

Lift kala itu sangat sepi, cuma ada aku ditemani dengan smartphone ku. Lantai sembilan tempat kerjaku dan kini aku harus turun ke lantai satu.

Hari ini sungguh melelahkan, belum lagi aku harus naik angkutan umum untuk pulang dikarenakan mobil yang aku pakai sehari hari tadi tiba tiba rewel dan harus dibawa ke bengkel.

Bus terakhir yang aku tunggu akhirnya datang juga, kala itu cuma ada 3 orang penumpang yang duduk di belakang

Tak lama kemudian aku pun turun, dan mencari angkot untuk bisa sampai ke rumah, perjalanan di bus tadi memakan waktu 30 menit dan sekarang jam menunjukkan pukul 9.40 malam. Jam segini apa masih ada angkot? Tanya ku di dalam hati

Jarang memang aku pulang menggunakan angkutan umum, apalagi malam begini. Biasanya aku naik mobil, pulang jam berapa pun enak enak aja. 10 menit aku menunggu masih belum ada angkot yang lewat.

Akhirnya aku pun mencari alternatif lain supaya bisa sampai rumah. Tak lama kemudian ada becak lengkap beserta pas sopir nya. Aku pun tanpa pikir panjang langsung menghampiri si tukang becak. Toh rumah ku sudah tidak jauh dari sini.

Pak anterin saya ke perumahan mawar ya pak nomer 13 jalan anggrek. Oke siap mas. Jawab si tukang becak.

Setelah hampir 15 menit perjalanan, tinggal satu belokan lagi menuju rumah tercinta ku dan aku sudah membayangkan betapa enak nya rebahan di kasur yang empuk sambil melihat channel youtube ria ricis tentang squisy

Pak belokan depan belok kiri ya, teriak ku sambil menunjuk ke arah belokan. Tak ada jawaban, hening
Nah rumah depan itu rumah saya pak.
Akhirnya becak pun berhenti, aku pun mengambil dompet dan membayarkan uang ke bapak tukang becak. Pak ini uang nya. Sepi tak ada orang.
Bapak tukang becak nya tiba tiba menghilang. Pak bapak, aku pun berteriak memanggil manggil bapak tukang becak. Tapi tak ada jawaban sama sekali.

Aku pun mencari cari, barangkali sembunyi atau jatuh saat menunggani becak. Akan tetapi usahaku semuanya sia sia. Tak ada tanda tanda kehidupan sama sekali.

Bulu kemaluan ku pun berdiri, merinding.
Aku pun akhirnya lari menuju rumah, semua jendela aku tutup rapat-rapat dan aku langsung tidur dikamar sambil melihat squisy yang di pencet pencet ria ricis.

Hantu Tukang Becak Nganterin Pulang Dari Kantor
squishy

Gresik, 30 November 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naftalena007 dan 6 lainnya memberi reputasi
serem ya hantu tukang becak 🙈
Quote:


Nggak serem, hantunya lucu
mungkin mimpi ya kak
profile-picture
naftalena007 memberi reputasi
yang merinding ga salah tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
naftalena007 memberi reputasi
gresik...???
profile-picture
naftalena007 memberi reputasi
sista parno duluan emoticon-Takut (S)

padahal tuh tukang becak lagi kebelet dibelokan emoticon-Hammer (S)
dan, tukang becak itu sampai sekarang masih nyari sista karena belum dibayar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
naftalena007 dan eja2112 memberi reputasi
Judulnya jika dipadetin dan dibuat manis bagus lho jadinya.
misal misteri abang becak

profile-picture
naftalena007 memberi reputasi
Kadang hantu emang niat bantu, cuma manusia nya aja yg nethink dikira mau nakut2in...
profile-picture
naftalena007 memberi reputasi
pertengahan pas ts bicara youtuber gak guna dah ragu sih
anjiir emang bisa merinding yaa?
Quote:


Maksutnya gimana gan?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di