KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de27bcb5cf6c450ae47cec8/fakta-fakta-unik-seputar-cewek-jepang

Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang



Quote:


Spoiler for kebetulan ane suka cwe Jepang, bodinya waw 😂:


Bukan rahasia lagi kalau Negeri Sakura banyak menyimpan kultur-kultur unik yang selalu memancing perhatian masyarakat dunia. Terutama jika sudah menyangkut kehidupan sehari-hari masyarakat Jepang.

Bicara soal cewek Jepang, apa yang terbesit di pikiran kamu? Sosok anggun berwajah oriental, berkulit cerah merona bak sakura, sambil memakai setelan kimono? Atau justru cewek hypebeast dengan setelan ala harajuku? Semua orang tentu punya stereotipnya masing-masing tentang budaya Jepang.

Berikut Fakta Unik Cwe Jepang:

1. Mandi Sekali Sehari
Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
Image source: dime.jp

Pada umumnya, cwe Jepang menganggap mandi satu kali sehari adalah hal yang wajar, bahkan mandi satu kali sehari sudah tergolong sering mandi. Lain halnya dengan di Indonesia, orang-orang biasanya mandi dua kali sehari.

Quote:


2. Tidak Dekat dengan Orangtua
Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
Image source: savvytokyo.com

Masyarakat Jepang terkenal dengan kebiasaan ‘gila kerja’. Orang-orang terbiasa berangkat ke kantor sepagi mungkin dan pulang larut malam, kebalikannya Indonesia gan. Maka cukup masuk akal kalau perempuan Jepang tidak begitu dekat dengan orang tuanya.

Quote:


3. Hangout Pakai Seragam Sekolah
Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
Image source: withoutbaggage.com

Di Indonesia, seorang pelajar sekolah keluyuran pakai seragam ke tempat hiburan mungkin terdengar tidak wajar, tapi di Jepang itu sudah jadi hal biasa. Kalau kamu pelesiran di tempat-tempat umum di Jepang, jangan heran kalau kamu akan melihat banyak pelajar yang hangout dengan seragam sekolah mereka.

Quote:


4. Cwe Jepang Biasa Nembak Duluan
Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
image source: nexs.co.id

Tidak selamanya cowok harus ‘nembak’ cewek duluan! Faktanya, cewek-cewek di Jepang sudah biasa 'nembak' cowok duluan. Bahkan saat perayaan hari valentine, kaum wanita lebih banyak memberikan coklat kepada laki-laki yang disukainya, bukan sebaliknya. Tapi ketika white day tiba, barulah para wanita akan mendapatkan coklat dari laki-laki.

Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
image source: google

Quote:


5. Keperawanan adalah Aib
Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
image source: pulsk.com

Yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi buat sebagian orang. Di sebagian besar kebudayaan, keperawanan seorang gadis dianggap sesuatu yang suci. Namun di Jepang justru sebaliknya, perempuan yang masih perawan dipandang memalukan, bahkan sudah seperti “aib”. Mungkin hal inilah yang membuat industri pornografi di Jepang selalu tumbuh subur.

Quote:


6. Menikah Diatas Usia 30 Tahun
Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
image source: hipwee.com

Orang Indonesia umumnya menikah di usia 25-27 tahun, kalau seorang perempuan di usia tersebut masih belum kunjung menikah, biasanya orang-orang di sekelilingnya akan sibuk menanyai soal “kapan nikah?”. Kurang lebih begitulah realita di Indonesia. Lain halnya di Jepang, masyarakat Jepang tidak begitu ambil pusing soal pernikahan, mereka tidak menganggap pernikahan adalah suatu keharusan. Kalaupun seseorang akan menikah, umumnya mereka baru akan melakukannya begitu memasuki usia 30an.

Quote:


7. Cwe Jepang Lebih Ekspresif
Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
image source: wikipedia.org

Wanita jepang umumnya mempunyai ciri-ciri karakter sopan santun, ramah.
Ekspresif maksudnya wajah atau bahasa tubuhnya sangat mencolok bila melihat film yang lucu, atau senang maka sifat ekspesifnya sangat menonjol didalam mengungkapkan sesuatu sehingga merupakan teman yang asyik diajak mengobrol, punya tata krama baik, aktratif atau supel & memperhatikan opini orang lain, menghargai Usaha / Proses.

Mereka ramah dengan siapa pun, mereka tidak segan menyapa kamu jika berpapasan di jalan walau mereka tidak mengenal kamu sebelumnya (pria & wanita).

Quote:

image source: wikipedia.org

Quote:


Bonus
Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
Kanna Hashimoto

Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
Nagasawa Marina

sumur : gotomalls


thanks udah mampir gan.. emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afifa26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ane juga mandi sekali sehari bre emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
kalo males ya ga mandi emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Quote:


wkwkwk hemat aer gan, berdasarkan penelitian mandi idealnya memang sekali biar kekebalan tubuh tetap optimal..


bakteri sesekali juga bermanfaat.. emoticon-Ngakak
Quote:


Kemproh! Mandi sehari sekali emoticon-Busa

Fakta-Fakta Unik Seputar Cewek Jepang
Jarang mandi, kalo cakep mah cakep aja.

Mandi sejam sekali,
Kalo dekil ya dekil aja..
emoticon-Leh Uga
Quote:


{thread_title}


sekali² junub
emoticon-Cool
Quote:


Dikira mayat, padahal lagi semedi emoticon-Leh Uga
Quote:


yoi gan, yang penting rasanya waw.. emoticon-Leh Uga
Quote:


anjay... emoticon-Ngakak
Quote:


Tsubasa Amami
Miku Ohashi
Shoko Takahashi
Rina Ishihara
Rin Sakuragi
Saori Hara
Ameri Ichinose
Ria Sakurai
emoticon-Traveller
Diubah oleh junaedi1982new
Lihat 1 balasan
Quote:


anjay AV semua..

Yukina Momota gan.. emoticon-2 Jempol
Quote:


VPN: connected.
Menuju ke TKPemoticon-Ngacir2
Quote:

ditunggu review nya gan.. emoticon-Ngakak
perawan aib,
Quote:


hehe emang gitu kok, cwe yg perawan ataupun cwo yang perjaka dianggap cupu, beda bangsa beda budaya..
profile-picture
quae memberi reputasi
Diubah oleh adhityayodha
Quote:


yang penting suaranya gan.. emoticon-Leh Uga
menurut ane sih ideal segitu gan..
cewek jepang ga suka waxing/cukuran emoticon-EEK!
mau mandi 5x sehari

kalo muka kaya biawak sih gak ngaruh

tetep aja jelek
Quote:


nggak semuanya gitu gan, masih ada yg berbulu segitiga kok.. emoticon-Wagelaseh
Quote:


wkwkwk, jelek memang absolute gan..
gak bisa diganggu gugat..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di