KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de242e5a727680985656749/bentuk-kue-nyeleneh-hingga-menyeramkan-yakin-mau-makan-no-7-bikin-ngilu

Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!


#Viral
#KueUnik
#KueSerem




Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Selamat datang di Thread orang kece badai sebuciners, GanSist!

Siapa sih yang nggak tau dengan yang namanya kue. Dalam benak kita tentu saja membayangkan kenikmatan dari tiap gigitan kue tersebut. Namun, apa jadinya kalau kue yang terhidang bukan menggunggah selera, tapi malahan bikin kita merinding dan merasa jij*k?




Kue Menyeramkan!

Kue kebanyakan terbuat dari telur, gula, tepung terigu dan berbagai macam bahan lainnya yang diolah seenak mungkin, tentu saja tak lupa topping yang bikin kite ngiler seketika. Bermacam-macam kreasi kue pun kian berkembang makin ke sini.

Apa jadinya kalau kue yang seharusnya terlihat enak malah jadi bikin mual?

Daru sederet kue di bawah ini, adakah yang minat mencicipinya?




1. Kue Tengkorak
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Dari rupanya saja, kita bakalan berpikir ribuan kali. Apa jadinya kalau di icip? Wah, rasanya mungkin saja sangat lezat. Bentuk yang menyeramkan begini auto bikin selera makan melarikan diri entah ke mana.



2. Kue Jantung
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Bentuk jantung dengan siraman bahan yang terlihat seperti darah, membuat siapa pun yang melihat akan merasa mual dan menolak mentah-mentah sekalipun diberi gratis.




3. Kue Mata
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Berbentuk bulat persis seperti bola mata yang dicongkel, lengkap dengan urat yang terlihat juga bekas darah, yakin kita langsung kabur tunggang langgang.
Serem banget kalau udah lihat kue bentuk beginian.




4. Kue Wujud Seram
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Ini sih, tanpa harus melihat dua kali, Ts langsung melarikan diri. Bisa terlihat dengan jelas rupa menyeramkan bikin bulu kuduk merinding hanya dengan sekilas pandangan.




5. Kue Closed
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Kue berbentuk closed mini lengkap dengan t*njanya ini bikin mual kebangetan. Gimana mau makan kalau kuenya bentuk begini, GanSist?




6. Kue Bayi
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Terlihat seperti bayi mungil yang sedang tertidur dengan posisi meringkuk nyaman, jangan salah GanSist, ini kue loh!

Kaget kan, pastinya timbul rasa tak tega langsung menyergap benak kita.



7. Kue Mr. P
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Untuk yang satu ini, no koment deh ane!
Ada-ada saja ide kreatif yang bermunculan sehingga kue pun memiliki berbagai rupa dan bentuk.



❤️❤️❤️

Sekian yang mampu Na sampaikan, mohon undur diri dan terimakasih banyak telah mampir.
Mohon maaf diri ini jika ada salah kata.
Jangan lupa bagi cendol, rate dan Komentarnya GanSist!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan




Sumber gambar : internet dan di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
amankan pejwan untuk tuan tanah
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
reserved
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
bagi cendol, gansist!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Serem gitu, jangankan makan liatnya aja udah males
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan linalusiana memberi reputasi
Ulala. kue Mr.P
Awww awww awww emoticon-kiss
Yummmy emoticon-kiss
Pingin aku gigit emoticon-kiss
Trus dijilat emoticon-kiss
Dimasukin emoticon-kiss
Aaaaahhhh ulalala berasa terbang emoticon-kiss melintas awan emoticon-kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heykas dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gigolo.lokal
Jijik banget.
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Masa sih? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan indahmami memberi reputasi
Cocok untuk maskulin yang sangar dan pemberani ini emoticon-Cool


Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
serem amat dah
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Hasyem. Geli emoticon-DP
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Hu'um..
emoticon-DP

Quote:


Hay, oms tamvan
emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
yang kue bentuk jantung sama mata agak ngeri juga gan
tapi kalo buat bisnis ini menarik banget, soalnya belom banyak di indonesia kue dengan segmen kayak gini
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Semua kliatan enak kecuali kue bentuk baik

profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Diubah oleh crockoaches
Buseeet
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:

Icip dikitlah ceu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

Lagi nyanyi nich gan? emoticon-Betty
Quote:

Bilang aja mao icip emoticon-Goyang
Quote:


Eh, si kucing buluk..
Kayaknya cucok tuk makann kucing nich
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:

Hahaa. Bayklin mau icip yg mana neh?
Quote:

Tak seseram anu.....
Quote:

Huum, gan.. ambyar selera makan
Quote:


Elleh..... Sok an geli jugaaa
Quote:


Kagak, jijik.
emoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:

Ekhem ekhem emoticon-Malu
Quote:

Ngeri semua bagi ane gan.
Iyups bener sih gan... Pasti rame pengunjung
Quote:

Baik avaan gan?
Quote:


Jannn kagetttt gitu.. emoticon-Angel
profile-picture
indahmami memberi reputasi
DP cake version
emoticon-Betty
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di