KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Tipe Manusia Saat Berkomentar di Postingan Orang Lain. Kamu Tipe yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de235a0a2d1951bf01c45db/7-tipe-manusia-saat-berkomentar-di-postingan-orang-lain-kamu-tipe-yang-mana

7 Tipe Manusia Saat Berkomentar di Postingan Orang Lain. Kamu Tipe yang Mana?

7 Tipe Manusia Saat Berkomentar di Postingan Orang Lain. Kamu Tipe yang Mana?

Assalamualaikum
Selamat sore, Agan/Sista.

Ketemu lagi di trit receh saya. 😘


Agan/Sista pasti sering ya nemu komentar beragam di postingan Gan/Sis. Mulai dari yang bikin senyum, berbunga, ngakak, manyun, ampe pengen banting hp. emoticon-Ngakak

Atau malah Gan/Sis sendiri termasuk komentator yang bikin kesel TS? 🤔

Semoga enggak, ya, Gan/Sist 😍😍

Nah, mari kita lihat jenis-jenis manusia saat berkomentar di postingan orang.

Cekidooott

1. Tipe Responsif

Quote:


Orang tipe ini bakal cepat tanggap dalam memberi komentar, Gan/Sist.
Entah itu komentarnya penting atau gak, nyambung atau gak, baginya yang penting komen aja dulu. Tipe seperti ini juga biasanya berkomentar tidak melihat siapa TS-nya. Kenal atau tidak, yang penting eksis. 😅

Contoh komennya :
Pertamax
Yey, komen pertama dapat hadiah!
Wow!

2. Tipe Interogatif

Quote:


Tipe orang seperti ini biasanya kita sebut tukang kevo, Gan/Sis.:v
Dia akan menanggapi postingan dengan bertanya. Ingin tahu lebih jauh daripada sekadar yang ada di postingan.

Contohnya kalau ada TS lajang yang posting foto dengan lawan jenis. Dia akan berkomentar : Siapa nih? | Kapan kenal? | Udah jadian? | Jadi kapan rencana nikah? | Atau bahkan "Umurnya berapa? Kerja di mana? Anak siapa? |

3. Tipe pamrih

Quote:


Tipe pamrih akan berkomentar untuk tujuan agar difollow atau dikomentari juga postingannya, Gan/Sist. Mereka tak akan segan-segan untuk berkomentar meminta di like kembali postingannya. Entah itu TS-nya dikenal atau tidak, mereka tidak peduli. Biasanya yang tipe begini itu anak-anak SMA sederajat atau bahkan anak SMP, Gan/Sis. Maklum, lagi alay-alaynya. emoticon-Ngakak

Contoh komentarnya : Like back ea.

4. Tipe PHP alias "sampai di komentar saja"

Quote:


Tipe seperti ini biasanya suka mengumbar janji di komentar, Gan/Sis. Biasanya mereka ngajak ketemu temen lama, tapi tak ada ujungnya alias gantung alias PHP.

Contohnya : Kangen, nih. Ketemuan, yok!

Nah, pas diterusin sama TS, ternyata cuma basi-basi, Gan/Sis emoticon-Ngakak

Tapi bisa jadi juga karena waktu yang tak pernah luang. 😅

5. Tipe pemuji

Quote:


Biasanya nih yang suka muji-muji para wanita, Gan/Sis. Entah basa-basi atau memang tulus, mereka suka memberi pujian dalam komentarnya. Namun, tak dapat dipungkiri kalau mereka juga ingin dipuji balik. Jadi deh isi komentar dengan TS berisi puji-pujian yang gak habis-habis. emoticon-Ngakak

Tapi yang tulus dan beneran kagum juga banyak, kok, Gan/Sis.😍😘

Contoh komentar : Wah, tulisannya selalu keren, Kak. | Makin cantik aja, Kak. | Kakak juga cantik. |

6. Tipe enterpreuner

Quote:


Nah, untuk tipe ini, mereka akan mengambil kesempatan di tiap komentar, Gan/Sis. Mereka sangat jeli dalam melihat peluang. Terkadang komentar mereka diawali dengan pujian, lalh berakhir dengan promo dagangan. Namun, ada juga yang langsung ngegas promo dagangan tanpa basa-basi, Gan/Sis.

Misalnya ada yang posting foto wajah dengan caption "Jadi hitam gara-gara renang kemarin."

Tipe enterpreuner ngegas akan langsung berkomentar : "Yuk pakai produk kami, Kak. Dijamin gak hitam walau renang 24 jam!"

Sedangkan tipe enterpreneur kalem akan mengawali dengan kalimat basa-basi: "Masih tetap cantik, kok, Kak." Terus dibalas sama TS. Lalu berlanjutlah dengan mengenalkan produknya. 😁

7. Tipe julid suka gagal fokus

Quote:


Nah, tipe yang ini biasanya bikin rusuh di postingan orang dan merusak suasana hati TS, Gan/Sis.
Apa saja postingan yang lewat, mereka akan berkomentar keluar dari jalur.

Contohnya ada yang posting foto anaknya umur 2 tahun lagi ikutan sholat dengan caption seperti "Masyaa Allah pinter si abang". Nah, tipe ini akan mengomentari hal lain, Gan/Sis.
Misalnya tentang lantai di foto, "Itu lantainya kok ada hitam-hitamnya?"
Atau tentang gerakan si anak, "Itu sholat atau tidur? Kok telungkup."

Contoh lain misal TS posting foto makanan, tipe julid ini akan berkomentar hal lain yang bisa dijadikan bahan nyinyir yang merusak suasana hati TS.
Misal, "Galfok sama piringnya, kok cobel."

Nah, itu tadi tipe manusia dalam berkomentar di postingan orang lain
.

Kamu masuk tipe yang mana, Gan/Sis?

Semoga bukan yang tipe terakhir ya .... emoticon-Hammer2


sumber: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnipriadi dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sangteratai
Halaman 1 dari 5
reverse
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan rizaradri memberi reputasi
reverse
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kalo ane kayanya tipe pemuji deh soalnya threadnya bisa bagus banget gini 😜
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan rizaradri memberi reputasi
Wkwk lucu2 ya tipenya 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan rizaradri memberi reputasi
tipe holahup aje...
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan rizaradri memberi reputasi
Ane tipe mana y? 🤔
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan rizaradri memberi reputasi
Ane tipe php emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 3 lainnya memberi reputasi
saya tipe yg mana ya 🤔😅🙈
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
tergantung berita emoticon-Wakaka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Ane komen paling buat komentarin isi konten emoticon-Wink
Tapi paling banter jadi silent reader sih emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh demorarion

kalau saya

kalau saya tipe cuek
posting apa saja yg saya suka ...
tak perduli kalau postingannya bisa buat tersinggung orang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kagak masuk list tipe anak BP gan emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
peninggi emosinya kaka,cek di ig kita
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Tipe yg ga komen gan, sebatas tau aja
profile-picture
rizaradri memberi reputasi


Quote:


Yg penting jadi ndiri sendiri ya gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi


Quote:


Sama gan, dan lebih suka seperti itu emoticon-Cendol Gan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
tipe jualan kyknya emoticon-Wakaka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
wkwkwk, kocakk nih
tapi kalo dipikir2 emang ada semua tuh tipe orang bermedsos
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ane tipe penggembira
mantabh suhu bagi nocan suhu :ngaceng
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di