KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Lalai dan Sering Menunda Termasuk Penyakit Mental. Cek 9 Gangguan Kepribadian Lainnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de1d31248c38d3f9b1865a3/lalai-dan-sering-menunda-termasuk-penyakit-mental-cek-9-gangguan-kepribadian-lainnya

Lalai dan Sering Menunda Termasuk Penyakit Mental. Cek 9 Gangguan Kepribadian Lainnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 15
Quote:


Enggak usah ke dokter gan 😊
Quote:


Iya. Ini kalo masih batas wajar enggak dipermasalahkan kok katanya
Quote:


Kebanyakan 1, 2 emang hampir semua orang deh kayaknya. Tapi kan asal enggak berlebihan
Quote:


Kebanyakan 1, 2 emang hampir semua orang deh kayaknya. Tapi kan asal enggak berlebihan
nunda nunda nih yg paling bnyak
ane juga bgtu emoticon-Embarrassment
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Kebanyakan 1, 2 emang hampir semua orang deh kayaknya. Tapi kan asal enggak berlebihan
Quote:


Enggak parah-parah amat, santai aja gan 👍
Gue masuk no 3 ya.... Itu klo ada atasan sih... Tp klo gk ada atasan gue kog agak rajin ya klo kerja.... Wkwkwkw
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Enggak parah-parah amat, santai aja gan 👍
Quote:


Tipe yang nggak suka carmuk 👍
Quote:


Tipe yang nggak suka carmuk 👍
Quote:


Tipe yang nggak suka carmuk 👍
Quote:


Kalo kadar sewajarnya, santai aja gan
Quote:


Iya, sama. Saya juga gitu emoticon-Ngakak
wahhh bener si kalo kita biarin sifat sifat itu terus menerus bakal berakibat buruk ke kehidupan nyata kita
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Dan jangan sampai membentuk karakter kita ya Gan 😊
Quote:


Yups bener banget gan
profile-picture
elvici memberi reputasi
Nice share...
profile-picture
elvici memberi reputasi
Waduh ane banget sih emoticon-Mewek
profile-picture
elvici memberi reputasi
Repot gan
profile-picture
elvici memberi reputasi
Halaman 4 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di