CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perjalanan Jakarta-Bali dengan Honda C70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de1092165b24d1b3e074170/kisah-perjalanan-jakarta-bali-dengan-honda-c70

Kisah Perjalanan Jakarta-Bali dengan Honda C70

Kisah Perjalanan Jakarta-Bali dengan Honda C70

Touring merupakan salah satu kegiatan yang paling disukai oleh bikers. Mengajak  sahabat serta komunitas bikers berkumpul untuk touring jarak jauh seperti ke luar kota pastinya hal yang seru serta menantang. Pastinya perjalanan touring itu akan banyak aturan yang harus ditaati karena berjalan bersama harus berirama hehehe? Biasanya mereka yang mau touring banyak melakukan persiapan karena banyak hal yang perlu diwaspadai tak terkecuali berbagai resiko.  Maklum gansis, selain kendaraan sehat jiwa serta daya tahan tubuh pengendara juga harus joss!

Kisah Perjalanan Jakarta-Bali dengan Honda C70

Seperti salah satu sobat pegi yang satu ini nih gansis Iyas Lawrence, pergi dari Jakarta – Bali menggunakan Honda C70, menempuh jarak jauh dengan perjalanan yang mungkin tidak mulus, pastinya ada kendala namun cerita perjalanan akan menutup itu semuanya.

Kisah Perjalanan Jakarta-Bali dengan Honda C70

Selain perlengkapan yang perlu kamu perhatikan ketika akan touring adalah mengetahui cara mengendarai yang baik diantaranya perhatikan rambu-rambu lalu lintas, selalu melaju dengan kecepatan yang wajar, perhatikan pengendara lain baik mobil, bus, truk dll alias jangan ngelamun, dan yang terpenting adalah selalu bersabar untuk bisa mengalah jika ada pengandara lain yang ingin lewat.

"Taat peraturan selamat dijalan"

 Gansis mau jalan-jalan jauh sama temen-temen, keluarga, atau kekasih? Cekidooooot podcast Ngobrol pegipegi bareng Iyas Lawrence yang nyeritain perjalanannya dengan motor Honda C70 kesayangan doi hanya di Kaskus Podcast!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
6elek dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan Rangga.Tohjaya memberi reputasi
Jalan jalan di akhir pekan emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan juragan.goyang memberi reputasi
ane suka motor yg begini nih
bonceng ah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
badboy0691 dan h.ariel memberi reputasi
profile-picture
citiciti memberi reputasi
pemandangannya mantap 👍emoticon-Recommended Seller
ane skitar 2005 masih aliyah kelas 2 touring nekat sama temen sekelas ke bali pakao astrea prima dri ponorogo ambil jlur gilimanuk negare denpasar balik nya motong ke bedugul singaraja 2 minggu di jalan tidur dimasjid makan kebanyakan dikasih sama takmir masjid nya hahahah sayang sekali zaman itu belom punya hp kamera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
datalk dan 4 lainnya memberi reputasi
wow jutaan bla bla bla
emoticon-Hammer2

Mampir Yuk Ke Thread Ane

ooh wow iyas lawrence....

ane udah ngikutin dia di instagram emang asik banget sih buat kepoin, salah satu orang keren di dunia digital creative....
Hebat, kagak turun mesin.
Gw pengen nyoba Astrea ajak Turing Jakarta - Semarang, tapi takut turun mesin emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


perawatan motor begini harus kenceng juga yah gaaannn ga kalah sama motor motor gedeee hahahaha
profile-picture
profile-picture
citiciti dan nowbitool memberi reputasi
Santuy, asik, dan menyenangkan emoticon-Ngacir
profile-picture
citiciti memberi reputasi
Quote:


Gas tipis-tipis lah skuy
Quote:


Yang penting yakin gan, yakin sama keuangan, kesiapan perjalanan..
jadi pengen punya motor lama nih emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
chandinternisti dan Vandisk memberi reputasi
Quote:


Salah satu panutanq dalam riding emoticon-Ngacir
Quote:


Gas tipis tipis ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
r.maulana.m memberi reputasi
Quote:


Pengalaman yang tidak terlupakan ya bang emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Enjoyy ajaemoticon-Toast
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di