CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Supercar Melayang Produksi Eropa??(Sama Persis Video Game Gta San Andreas!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0f3da5cf6c415ea423c4a/supercar-melayang-produksi-eropasama--persis-video-game-gta-san-andreas

Supercar Melayang Produksi Eropa??(Sama Persis Video Game Gta San Andreas!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kalo mau kredit mobil nye di mana
Quote:


ditilang oleh f16 atau sukoyemoticon-Big Grin..di paksa turun kalau ngeyel di rudal
lah videonya kok cuman gitu doang gak ada demonstrasi terbangnya?
Quote:


tiangnya nancep di dlm tanah itu maksudnya gimana ya??
Quote:


iya ibarat lagi antri dempet-dempetan terus mendadak ada orang merentangkan kedua tangannya lurus kesamping mau kentutemoticon-Big Grin..nggak kebayang deh
profile-picture
shiva124 memberi reputasi
Diubah oleh barulangit
keren
iya memang masa depan sudah di depan mata , yang biasanya kita lihat di film film terealisasikan
kyknya diindonesia mode mobilnya kurang bagus deh . polisi tidurnya tinggi" soalnya .. mobilnya ceper bgt emoticon-Ngakak
di pidio kagak ada bagian terbangnya...
masih lama ya, ada waktu nih buat nabung
ya allah, pengen punyaemoticon-Mewek
emoticon-Wow Masih bersayap emoticon-Matabelo
Kalau dipakai beli mobil biasa, dapat berapa yah
cakep banget nih.... dari pada mobilnya elon...
wih mantep nih, nunggu ah siapa tau ada yg nyantol di genteng ane emoticon-Wakaka
kalo yg di pilm2 sekarang terwujud,,,terus proyek pilm apa yg harus di buat biaar makin keren
woowemoticon-Wow
Ribet, dimari blm bisa. Lagi rubu-rubu kna macet, pengen terbang mesti brubah jadi pswt dulu..tuh syap lebar bgt...bakal patah2 kna transjakarta, truk, angkot...blm lagi klo ada emak2 naek motor disamping...
Harga nya itu loh
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di