CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sista Wajib Tahu! Manfaat Memandangi Wajah Cowok Tampan Bagi Otak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0ae2baf7e934b5418a178/sista-wajib-tahu-manfaat-memandangi-wajah-cowok-tampan-bagi-otak

Sista Wajib Tahu! Manfaat Memandangi Wajah Cowok Tampan Bagi Otak

Sista Wajib Tahu! Manfaat Memandangi Wajah Cowok Tampan Bagi Otak

Sumber: sini


Selamat siang Sista di seluruh Indonesia.


Apa itu definisi pria tampan?

Menurut TS pria tampan itu yang look-nya enak dilihat. Tidak harus sempurna bak Oppa-Oppadari Korea Selatan yang notabene punya wajah ganteng, hidung mancung, kulit putih mulus, tinggi semampai dan body yang aduhai. Siapa sih Sista yang nggak bakalan klepek-klepek kalau lihat pria kaya gitu?

Meskipun definisi tampan atau ganteng tiap orang itu pasti berbeda-beda. Maka dari itu tampan pun menurut TS adalah 'relatif'. Alangkah lebih baiknya apabila cowok tersebut tidak hanya tampan wajahnya, tetapi hatinya juga tampan. Percuma saja, walaupun tampan wajahnya tetapi, hatinya dipenuhi dengan aura-aura negatif. Entah apa yang merasukimu, guys?


Ada sebuah riset atau penelitian yang menyatakan bahwa seorang wanita yang hobi melihat cowok tampan bagus untuk otak. Hal ini terungkap dalam sebuah penelitian yang dilaporkan sebuah acara di salah satu stasiun televisi KBS (Korea Selatan) bernama 'Discoveries in Life'.

Quote:


Penelitian dilakukan dengan sampel wanita usia paruh baya. Si peneliti meminta para wanita tersebut untuk mengingat nama karakter sebanyak-banyaknya dalam kurun waktu 1 menit. Dibarengi pula dengan melakukan aktivitas melihat foto seorang pria ganteng. Hasilnya pun cukup mencengangkan, karena cara tersebut benar dapat meningkatkan kemampuan para wanita menjawab pertanyaan dengan tepat.


Quote:


Mengapa hal tersebut bisa terjadi Sista?

Menurut studi yang dilakukan hal ini bisa diperoleh dengan cara melihat gelombang otak para wanita (partisipan) saat dilakukan tes. Ketika memandangi foto cowok tampan gelombang pada otak mereka lebih aktif bekerja dari sebelumnya.

Quote:


Tidak hanya itu saja Sista. Melihat foto-foto pria ganteng dapat meningkatkan mood dan juga memberikan efek positif pada otak. Jadi, kalau begini ceritanya bisa membuang efek-efek negatif donk ya?.


Namun, hal ini justru berbanding terbalik pada pria GanSist. Ketika pria melihat foto wanita cantik, daya ingat mereka justru tidak bisa berkembang 😁. Mungkin dengan kata lain terlalu banyak memandangi wajah wanita cantik bisa membuat pria "bodoh". Alasan sebenarnya pun cukup masuk di akal, nyatanya memandangi wajah cewek cantik bisa membuat gagal fokus dan mengganggu memori sebab atensi teralihkan. Jadi, kalau begitu wahai para pria mulai sekarang lebih baik melihat foto cewek yang biasa-biasa saja agar daya ingatnya tetap kuat dan tajam.


Mungkin dari hal ini jugalah yang menyebabkan kenapa pria menjadikan wanita yang biasa saja untuk dijadikan istri atau yang punya wajah manis natural seperti TS 🙈. Padahal bohong banget deh, justkidding aja.


Bonusnya TS kasih empat foto cowok ganteng versi ane, termasuk yang jadi gambar utama. Mana foto cowok tampan versi sista?


Spoiler for Foto Aktor Herjunot Ali:


Spoiler for Foto Aktor Kim Bum:


Spoiler for Foto Aktor Seo Kang Joon:


Sumber: 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 16
page one
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 4 lainnya memberi reputasi
cowok tampan sista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 3 lainnya memberi reputasi
~post dihapus~

Reason : salah kamar, bahaya komen di forsup sistaemoticon-Takut (S) ada rumor bakalan di banemoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:


Wkwkwk iya nih...mendadak pengin nulis ini. Bagaimana opininya Om ajam?
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Nah, berhubung aku adalah cowo yang tampan dan gentleemoticon-Cool. Kalo cowo lihat sesama cowo ganteng gimana?

Mungkin kalo sista lihat begituan mungkin akan senang, tapi kalo sesama jenis yang melihat akan senang? Tentu aja biasa
Karena gender "A" tidak akan menyukai sesama gender "A"

Ya intinya sih takut dibilang mahoemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ah. Masa sih ganteng? Mukanya aja kucing oren 😂.
Iyalah cowok sama cowok dikira maho. Richy sayangnya dikira cowok di sini? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Ommm richyy , sama aku jg dikira sista disiniemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Pan ente sista? Kayanya sih iya sista yang menyamar emoticon-Bingung
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Ah... masa sih aku nyamar jd cowoemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan Richy211 memberi reputasi
Oke, abis ini ane bisa buka jasa buat cewe2 yg mau mandangin ane
Sejam 100rb harga promo
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 4 lainnya memberi reputasi
mulai besok mau liat cowok ganteng, barang kali aja bisa langsunh selesai masala hidup.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
nah,

pertanyaannya : sebaliknya kalo cowo liatin cewe bagus buat otak gak?emoticon-Amazed ( tapi bukan cewe bencong yaemoticon-Ngakak (S) )
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Itu di part bawah udah dijelasin Om Ajam
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Hahhaa siapa tahu cowok yg ke ciwi2an atau ciwi yang ke cowok2an
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Hahahaa jadi agan ini tampan? Mahal banget om diskon donkk
Quote:


Hahaha boleh aja sist biar bisa cuci mata juga
hahahaha lucu,kalo perempuan liat laki-laki tampan otaknya lebih aktif,kalo laki-laki ngeliat perempuan cantik kebanyakan otak nya jadi susah ngingat hahha
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Namun, hal ini justru berbanding terbalik pada pria GanSist. Ketika pria melihat foto wanita cantik, daya ingat mereka justru tidak bisa berkembang 😁. Mungkin dengan kata lain terlalu banyak memandangi wajah wanita cantik bisa membuat pria "bodoh". Alasan sebenarnya pun cukup masuk di akal, nyatanya memandangi wajah cewek cantik bisa membuat gagal fokus dan mengganggu memori sebab atensi teralihkan. Jadi, kalau begitu wahai para pria mulai sekarang lebih baik melihat foto cewek yang biasa-biasa saja agar daya ingatnya tetap kuat dan tajam.





***
Oke, aku liatin siapa ya? Biar ingatanku kuatemoticon-No Hope
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahhaa kucing betina gimana gan? emoticon-Bettyemoticon-Hammer2
Quote:


Bingits, diskon kalo ambil paket 3 jam deh

profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di