CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Rumah Sakit Menyediakan Tempat Rehat untuk Si Penunggu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de094468012ae0d165f4107/rumah-sakit-menyediakan-tempat-rehat-untuk-si-penunggu

Rumah Sakit Menyediakan Tempat Rehat untuk Si Penunggu

Rumah Sakit Menyediakan Tempat Rehat untuk Si Penunggu



Bagaimana Pendapat Agan dan Sista Jika Rumah Sakit Menyediakan Tempat Buat Si Penunggu


Selamat pagi agan dan sista semoga dalam keadaan sehat dan berbahagia selalu.

Tulisan ane kali ini pengalaman sewaktu sakit.

Pernahkah agan dan sista dirawat di Rumah Sakit?

Semoga tidak ya agan dan sista karena dirawat itu tidak enak, lebih baik sehat. Kasihan yang menunggu, masuk angin yang akhirnya bisa jatuh sakit juga.


Nah, Rumah Sakit ini beda lho agan dan sista. Rumah Sakit ini menyediakan tempat untuk si penunggu bahkan bisa selonjoran seperti dipan. Dipan ini dwifungsi bisa buat tiduran dan tempat menyimpan baju yang dirawat atau penunggu. Praktis juga ya.

Si penunggu orang sakit tetap sehat dan bisa melayani yang sakit.

Berbagai pengalaman ane di rumah sakit.
1. Melahirkan anak pertama

Ketika itu sehabis melahirkan Caesar di rumah sakit. Hanya tersedia satu kursi. Yang menunggu di rumah sakit sang Pak Suami. Tiba jaga malam bingung tidurnya sedangkan kami tidak bawa tikar dan selimut. Ane masih di infus sehingga tempat tidur susah berbagi.

2. Melahirkan anak yang kedua

Yang paling nyesak nih, ane tidak boleh ditunggu. Sang Paksu di suruh pulang. Perut ane masih sakit, tapi harus digerakkan pelan-pelan. Berulang kali suster menegur. " Jangan manja-manja Bu, biar cepat pulih, sering-sering digerakkan badannya."

Saat itu ingin menangis jerit- jerit, tapi rumah sakit punya aturan, tidak boleh ditunggu, ada suster yang melayani.
Jika ada yang perlu nanti dihubungi kok keluarganya.
Terpaksa ane menahan sakit sambil pelan-pelan turun dari tempat tidur untuk menimang sang bayi saat itu sedang ngompol .

Bahkan sebelah ane menangis tidak kuat menahan sakit. Ane karena anak kedua tidak kagok lagi. Caesar yang kedua, menurut ane lebih sehat, cuma sedih saja tidak ada tempat berbagi sakit. Serasa menunggu pagi itu lamanya setahun. Tidak bisa tidur semalaman. Keadaan seperti ini sangat menyiksa tapi kalau yang VIP lain mungkin ya. Keluarga bisa menunggu di kamar rumah sakit.

3. Kuret
Pengalaman ini yang paling ane rasa sangat sedih, tapi masih untung di ruangan kelas tiga banyak pasien, jadi ada teman ngobrol. Tak pernah terbayangkan hamil yang ketiga keguguran. Tak ada ibu yang menginginkan seperti ini. Sedih tak terkatakan, jika diteruskan bisa-bisa anak-anakku kehilangan emak.
Sehabis dari ruang operasi selesai jam satu siang. Masuk ruang inap jam 3. Suami ane tidak diperbolehkan masuk. Akhirnya ane minta tolong bidan agar dipanggil.
Rumah Sakit jauh dari rumah, pulang juga tanggung. Sang Paksu memutuskan tinggal di rumah sakit. Dia tidur di ruang tunggu penuh dengan nyamuk dan AC central sangat dingin tanpa selimut. Padahal ane suruh pulang, tapi dia tidak tega meninggalkan ane sendiri.

Inilah pengalaman ane yang sangat menyedihkan di Rumah Sakit.
Semoga kedepannya Rumah Sakit Indonesia memiliki ruang yang nyaman bagi si penunggu.

Sekian dulu agan dan sista, sampai berjumpa lagi di tread ane selanjutnya terima kasih

Sumber gambar dan tulisan

https://m.facebook.com/story.php?sto...00007397478352
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adzki0711 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erina79purba
Halaman 1 dari 5
tidak ada yang mau sakit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 4 lainnya memberi reputasi
reseverd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 3 lainnya memberi reputasi
semoga ada perubahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 2 lainnya memberi reputasi
wah keren ya RSnya 😍 di Indonesia kayaknya belum ada ya
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
sedih ya denger jangan manja!


rasane pen nampol tuh mulut.
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Bener, Bun. Dan yang nunggu harus disediain tempat yang nyaman juga, biar gak sakit juga 😊
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Nah tuh suster juga wanita ya mba

Quote:


Benar mba, biar tidak tertular sakitnya
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Semoga semua rumah sakit mengadakan nya ya mba
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
RS di Indonesia kurang manusiawi
kalo RS di indonesia ada rupa ada harga ya sis..
Quote:

Mungkin ada alasannya

Quote:

Mungkin juga nih
klo ga vip ya gtu sis emoticon-Cool
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Seperti nya VIP bebas ya, berapa orang yang menunggu juga
profile-picture
syafetri memberi reputasi
wah ada ruang tunggunya di tempatku juga ada kalo kelas yang bagus...Minimal di kelas dua lumayan selebihnya mah haduh
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Aamiin
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
ah enak tuuh,dulu nungguin kawan sakit,harus di operasi,ane sama temen ane colong colongan tduran di kasur buat orang sakit yang kayak tandu itu,kebetulan di taru dkt tempat kawan ane
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
kan emg ada bray ruang tunggu
terus trgantung rs nya jg
klo kelas vip bgituan suka ada sofa n tv malah emoticon-Cool
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Harusnya gitu sih gan, biasanya kelas 2 atau 3 malah tidurnya di lantai yg mana juga berbahaya utk kesehatan penunggu pasien
emoticon-Kiss
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
semoga di indonesia juga ada emoticon-Traveller
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Biasanya untuk kelas 2 3 itu cuma sebatas kursi doang dan untuk kelas 1 dan vip biasanya udah disediakan sofa untuk penunggu pasien walaupun biasanya sofa ga empuk emoticon-Ngakak
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di